Kuliah Disini di Jamin Langsung Kerja Dengan Gaji Ratusan Juta

Belajar dan juga bekerja adalah dua hal yang sangat berkaitan di dalam kehidupan kita sehari - hari, kita memang di wajibkan dan diharuskan untuk belajar, agar ilmu dari belajar tersebut bisa digunakan di kehidupan kita, sekolah dan universitas adalah salah satu sara atau media belajar pada siswa dan mahasiswa yang ingin lebih dalam lagi memperlajari sebuah ilmu. Berbicara universitas pasti banyak dari anda yang mempunyai keinginan untuk langsung mendapatkan pekerjaan ketika sudah lulus dari universitas yang sekarang anda duduki.

Namun untuk mendapatkan pekerjaan pun bukan perkara mudah, tidak hanya anda saja yang ingin mendapatkan pekerjaan orang lain pun tentunya sama harapannya dengan anda. Oleh karena itu banyak para lulusan mahasiswa yang banting stir memilih bisnis ketimbang melamar ke sebuah perusahaan. Memang tidak ada salahnya pada akhirnya sama - sama menghasilkan uang untuk kehidupan sehari - hari. Namun ada beberapa unibersitas di dunia ini yang para mahasiswanya akan cepat mendapatkan pekerjaan selepas lulus dari universitas tersebut dengan upah dan gaji yang diberikan oleh perusahaan rata - rata ratusan juga rupiah. Mana saja universitas tersebut di bawah ini ada informasinya.

1. Ecole Polytehnique
Ecole Polytehnique
Untuk yang pertama adalah salah satu universitas terkenal di Perancis yaitu Ecole Polytehnique. Pada mulaya universitas ini dijadikan sebagai akademi militer oleh Napoleon Bonaparte pada tahun 1804, namun sekarang universitas ini sudah menjadi sebuah universitas, universitas ini masih dibawahi langsung oleh Kementerian Pertahanan Perancis. Ecole Polytehnique sendiri didirikan pada tahun 1794 yang mana universitas ini telah mengeluarkan alumni - alumni hebat dan berbakat, ada beberapa alumni yang sampai saat ini namanya ada di dalam sebuah buku pelajaran yang sering kita pelajari yaitu André-Marie Ampère (namanya menjadi satuan arus listrik), Joseph-Louis Gay-Lussac (penemu hukum Gay-Lussac), Joseph Fourier (penemu hukum Fourier dan transformasi Fourier), dan Paul Lévy (pionir dari proses stokastisk). Sebagai salah satu universitas terkenal di Prancis alumni yang sudah lulus banyak sekali diburu oleh perusahaan dan siap digaji dengan ratusan juga. Para alumni dari Ecole Polytehnique rata - rata di berikan upah oleh perusahaanya sekitar 153 juta rupiah.

2. London Business School
London Business School
Dari namanya mungkin anda sudah menebak universitas ini mempunyai jurusan apa saja, London Business School adalah salah satu universitas business yang terletak di U.K. Mempunyai nama depan London, karena memang letak dari universias ini ada di jantung kota London. Ada cukup banyak program yang ada di universtas ini contohnya  MBA, Executive MBA, EMBA-Global, Dubai-London EMBA, Masters in Finance, Sloan Masters in Leadership and Strategy, Masters in Management, Executive Education, dan PhD. Universitas ini juga pernah tercatat di Majalah Times, sebagai universitas terbaik di dunia dalam program Executive MBA. Oleh karena para perusahaan sangat senang jika ada alumni dari universitas tersebut bekerja di perusahaan. Dan banyak perusahaan pun yang tidak segan - segan akan memberikan gaji sekitar 136 juta rupiah kepada para alumni London Business School.

3. University of Cambridge
University of Cambridge
Siapa yang tidak kenal dengan salah satu universitas yang terkenal tidak hanya di negaranya sendiri yaitu U.K. University of Cambridge adalah salah satu unvirsitas terkenal di dunia sekaligus tertua di dunia, tercatat bahwa universitas ini berumur kurang lebih 800 tahun, dan sudah menjadi pusat akademis dunia. Banyak sekali orang yang ingin sekali masuk ke universitas ini karena salah satunya setelah lulus banyak sekali perusahaan yang ingin mendapatkan alumni dari University of Cambridge. Namun untuk masuk ke univeritas yang bergengsi ini tidaklah mudah, anda harus memiliki grade A+ dari semua hal baik itu dalam bidang akademisi atau bidang lainnya, selain itu anda pun harus benar - benar tertarik pada bidang yang memang anda sukai. Oleh karena itu perusahaan akan cepat memasukan alumni dari universitas ini dan biasanya para alumin dibayar sekitar 111 juta rupiah. 

4. University of Oxford 
University of Cambridge
Masih di negara Inggris ada sebuah universitas lagi yang sangat terkenal dan mungkin anda pun sudah banyak mengetahuinya. UNiversity of Oxford adalah universitas di Inggris yang letaknya berada di kota Oxford. Universitas ini juga masuk ke dalam dua universitas yang cukup tua di Inggris dengan kredibilitas di bidang pendidikan yang sangat tinggi. Dan bagi anda penyuka film, mungkin anda tahu bahwa University of Oxford pernah menjadi lokasi syuting dari film Harry Potter. University of Oxford sendiri sangat mononjolkan pada bagian penelitian dan juga kegiatan kerja sama di perusahaan internasional, maka tidak heran alumni dari universitas ini banyak yang di minati oleh kalangan pebisnis dan perusahaan. Banyak alumni yang sudah bekerja selepas lulus dari universitas tersebut dan rata - rata diberikan gaji sekitar 107 juta ripuah.

5. Massachusetts Institute of Technology
Massachusetts Institute of Technology
Untuk selanjutnya ada universitas dari paman negeri sam yang bernama Massachusetts Institute of Technology atau sering di siingkat MIT. Universitas yang berlokasi di kota Cambridge tepat di seberang Sungai Charles dari distrik Bay di Boston, Amerika Serikat ini sangat terkenal dan banyak sekali para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan sekolahnya di sana. MIT sendiri adalah univeritas teknologi terbaik di dunia menempati posisi peringkat pertama dari 5 kategori tingkata universitas terbaik. Universitas yang didirikan oleh William Barton Rogers ini terkenal sebagai salah satu lembaga pendidikan kelas dunia, yang dimana alumni lulusan MIT akan cepat mendapatkan pekerjaan dan rata - rata diberikan upah atau gaji sekitar 93 juta rupiah.

Mungkin itu tadi beberapa universitas yang sangat terkenal dan juga banyak sekali para mahasiswa yang lulus dari sana cepat mendapatkan pekerjaan, karena bukan alumni yang mencari pekerjaan namun pekerjaanlah yag mencari mereka. Selain dapat pekerjaan dengan cepat lulusan dari unversitas diatas juga mendapatkan upah atau gaji yang cukup besar yaitu ratusan juga. Hal ini berbanding lurus dengan universitas dan cara belajarnya yang sangat bagus, maka tidak heran alumni dari universitas diatas memiliki kualitas yang sangat tinggi.    
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kuliah Disini di Jamin Langsung Kerja Dengan Gaji Ratusan Juta"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top