10 Model dan Tips Cara Mengikat Rambut Dengan Style Terkini - Artikel Kesehatan

Apakah anda seorang wanita yang suka akan keindahan rambutnya sendiri dan sering pergi ke salon untuk memanjakan rambut anda dan untuk perawatan rambut anda, agar terlihat sehat dan menawan, hal tersebut sangat wajar karena wanita menyukai hal - hal yang indah. Tetapi lebih bagus lagi anda para wanita bisa memanjakan rambut anda tanpa mengeluarkan uang untuk membeli dan membayar jasa untuk rambut anda. Dan juga sekarang banyak sekali model dari rambut wanita, dari yang panjang sampai yang pendek. Dari pada anda pergi ke salon dengan membayar cukup mahal, ada bagusnya anda merawat rambut anda sendiri dengan bahan - bahan alami seperti lidah buaya atau bahan alami yang lain. Selain murah, dengan menggunakan bahan alami juga bisa memperkuat atau menyehatkan rambut anda dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dan juga jika anda sering mengikat rambut panjang anda, agar anda beraktivitas dengan penuh dan tidak terganggu dengan rambut anda. Mungkin anda perlu beberapa gaya untuk mengikat rambut anda, karena dengan mengikat rambut anda saja. Anda akan terlihat berbeda dari anda yang sebelumnya, ada beberapa gaya rambut ikat yang sering di populerkan oleh artis dalam negeri atau artis luar negeri, dari model rambut wanita korea, atau jenis model rambut di ikat lainnya. Sekedar tips saja mengikat rambut pada dasarnya bisa merusak tatanan rambut, oleh karena itu ada baiknya anda tidak sering untuk mengikat rambut anda. Nah berikut di bawah ini beberapa jenis gaya mengikat rambut yang sedang ngtrend dan bisa anda aplikasikan ke rambut anda.

1. Rambut di Kepang
Rambut di Kepang
Mungkin jenis rambut di kepang jarang orang terutama wanita yang mengaplikasikanya ke rambut. Namun jangan salah dengan di ikat kepang rambut bisa lebih bagus dan enak di lihat, kebanyakan wanita ketika rambutnya sudah di kepang di biarkan saja jatuh ke bawah, ada baik anda modelkan lagi seperti di ikat kesamping atau bagian depannya yang di kepang, sedangkan bagian belakang dan bawah di biarkan saja. Jenis ikatan kepang sangat di peruntungkan bagi anda yang mempunyai rambut lebat dan panjang, namun jangan sering sering mengepang rambut anda jika anda tidak ingin rambut indah anda rusak.

2. Rambut di Kuncir
Rambut di Kuncir
Pada dasarnya jenis rambut di ikat dengan style atau gaya kuncir memiliki dua tipe, yang pertama yaitu di kuncir satu biasanya bagian rambut belakang yang di ikat kuncir, dan yang ke dua di bagian ke dua sisi belakang rambut, orang - orang Jepang terutama untuk para wanita remajanya sering sekali menguncir rambutnya bagian belakang dengan dua karet diantara dua sisi bagian belakang rambut. Jenis ikatan kuncir tersebut sedang ngtrend di sana. Namun di Indonesia jenis di kuncir dengan dua karet sering di sebut dengan kampungan atau tidak bergaya, kebanyakan hanya di kuncir biasa, namun perhatikan pada saat menguncir rambut, jangan terlalu menarik bagian rambut depan ke belakang, karena bisa merusak rambut anda sendiri.

3. Rambut di Ikat Sanggul
Rambut di Ikat Sanggul
Untuk anda yang mempunyai rambut sebahu atau di bawah bahu sedikit, mungkin belum mencoba jenis rambut di ikat seperti sanggul. Jenis ikatan sanggul ini tidak sekuat jenis - jenis rambut di ikat lainya, jadi cukup aman jika digunakan seharian. Tidak seperti di kuncir atau di kepang, jika rambut anda di ikat seperti sanggul, anda bisa lebih leluasan dan bisa memberikan rasa tidak mempunyai rambut yang panjang, namun anda pun harus pintar - pintar mengutak atik jenis ikatannya, karena biasanya banyak wanita yang belum bisa mengikat rambutnya seperti sanggul, dan malah kelihatan jelek bukan bagus.

4. Rambut di Ikat Simpel
Rambut di Ikat Simpel
Jenis rambut diikat simpel banyak sekali style dan gayanya, namun gaya rambut simpel ini menitik beratkan pada kecepatan dan tidak terlalu terpaku pada style atau gaya mengikatnya sendiri. Namun tetap rambut harus kelihatan lebih bagus dari sebelum di ikat. Salah satu jenis gaya rambut simpel namun kellihatan bagus dan enak di lihat adalah jenis rambut di kepang pada bagian rambut depan namun kepangan dari rambut tersebut di ikat di bagian belakang, jenis style tersebut bisa memberi kesan model rambut modern.

5. Rambut di Ikat ala Korea
Rambur di Ikat ala Korea
Untuk anda yang suka menonton drama korea pastinya sering menginginkan jenis gaya dan style dari rambut artis korea tersebut, terutama ingin tahu cara mengikatnya, agar bisa sepersis dari artis korea tersebut. Memang sah - sah saja jika anda mengplikasikannya ke rambut anda, namun perhatikan terlebih dahulu apakah jenis ikatan rambut ala artis korea tersebut cocok dengan bentuk wajah anda. Karena tidak semua jenis ikatan rambut cocok dengan satu atau lebih bentuk wajah. Oleh karena itu ada baiknya ketahui terlebih dahulu bentuk dari wajah anda.

6. Rambut di Ikat Untuk Acara Semi Formal
Rambut di Ikat Untuk Acara Semi Formal
Selanjutnya model rambut ikat untuk acara semi formal, pergi ke sebuah acara formal atau semi formal tentunya kita harus memakai pakaian yang sesuai dengan acara tersebut dan juga model rambut yang di tata rapih tentunya. Nah model yang selanjutnya ini mungkin bisa membuat anda lebih tampil cantik dan juga elegan. Model rambut ini mempunyai ciri khas pada rambut kepang di bagian kedua sisinya dan di satukan pada bagian belakangan bawah agar tampilan lebih elegan dan juga cantik seperti model diatas tadi.

7. Rambut di Ikat Model Kuncir Samping
Rambut di Ikat Model Kuncir Samping
Selanjutnya ada model kuncir pinggir, model mengikat rambut yang satu ini pada dasarnya tidak jauh beda dengan mengikat rambut dengan style di kuncir pada biasanya. Yang membedakan hanya penempatannya yaitu di pinggir baik itu dibagian kiri atau juga di kanan. Untuk style nya juga hampir sama dengan model di kuncir belakang yaitu anda bisa membuat rambut kepang terlebih dahulu sebelum membuat rambut ikal di pinggir agar kesan rambut ikal anda tidak monoton dan biasanya saja terlihatnya. Biasanya model rambut kuncir di bagian samping bisa anda lihat di drama - drama Korea. Model dan style mengikat rambut yang satu ini pun bisa memberikan kesan cute dan juga cantik

8. Rambut di Ikat Model Sanggul Simpel
Rambut di Ikat Model Sanggul Simpel
Sebenarnya model rambut sanggul cukup banyak jenisnya, sehingga anda bisa memilih jenis model rambut sanggul sesuai dengan selera anda, dan memang untuk menciptakan sebuah model rambut sanggul anda harus meluangkan waktu untuk membuatnya. Namun ada beberapa jenis model rambut sanggul yang cukup simpel namun mempunyai tampilan yang begitu menawan, salah satunya yaitu model rambut sanggul simpel. Untuk cara pengaplikasiannya pun cukup mudah anda tinggal sisir bagian sisi kanan dan kiri lalu buat kepang dengan ukuran yang tidak terlalu besar pada bagian sisi kiri dan kanan tadi. Setelah itu sisakan bagian rambut depan dan tarik kepangan yang tadi sudah dibuat kedepan lalu gulung diatas kepala. Untuk mempertahankan posisi rambut agar tidak jatuh kebawah gunakan penjepit kecil sebagai pengunci rambut.

9. Rambut Kepang Samping
 Rambut Kepang Samping
Model rambut kepang tidak hanya pada bagian belakang saja namun model rambut yang satu ini pun bisa anda aplikasikan pada bagian rambut bagian samping. Model rambut kepang samping adalah salah satu teknik model ikat rambut yang patut anda coba, untuk caranya pun cukup mudah dan sama seperti teknik kepang pada umumnya, namun yang membedakan hanya pada bagian samping dari rambut ini yang harus anda kepangkan. Dan agar posisi rambut anda tidak berubah anda bisa gunakan penjepit pada bagian belakang. Rambut kepang memang membutuhkan waktu yang cukup banyak namun hasil dari kepangan rambut tersebut akan terlihat sangat indah.

10. Rambut Ikat Aksesoris Scrunchie
Rambut Ikat Aksesoris Scrunchie
Mungkin model yang satu ini tidak menunjukan atau menonjolkan model ikat rambut, namun tips selanjutnya tentang aksesoris rambut tepatnya yaitu Scrunchie, untuk anda yang suka mengikat rambut tentu sudah tidak asing lagi aksesoris yang satu ini, aksesoris yang terbuat dari kain satin, perca, velvet, dan lain sebagainya diprediksi akan tetap booming dan banyak wanita yang menggunakannya di tahun 2018. Scrunchie sendiri sebenarnya pernah booming tepatnya di era 90-an, namun walaupun terkesan jadul tetapi tidak ada salahnya untuk show off pada bagian rambut anda dengan menggunakan Scrunchie ini.

Demikian tadi beberapa model dari rambut ikat dengan model terbaru 2018, yang bisa anda tiru dan juga bisa aplikasikan pada rambut anda sendiri, terkadang hal kecil pun bisa di terapkan dan hasilnya sangat bagus bagi diri anda sendiri. Sama halnya dengan rambut anda yang sebenarnya tidak perlu rutin pergi ke salon untuk memanjakannya, cukup perawatan rambut sederhana namun setiap hari di lakukan di rumah, dan untuk lebih mempercantik diri anda sendiri ikatan rambut pun bisa menjadi salah satu hal yang harus anda perhaitkan untuk masalah kecantikan tentunya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1PcA7WX
10 Model dan Tips Cara Mengikat Rambut Dengan Style Terkini - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Model dan Tips Cara Mengikat Rambut Dengan Style Terkini - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top