Kumpulan Kata - Kata Cinta Minta Maaf Untuk Pacar Yang Lagi Marah - Artikel Kesehatan

Ketika anda dengan pasangan anda sedang bertengakar akan sesuatu hal yang tidak sama dengan anda, apa yang anda lakukan untuk bisa meredam kemarahan anda dengan pasangan anda. Jika anda tidak melakukan hal yang membuat dingin permasalahan, mungkin anda akan di tinggalkan selamnya oleh pasangan anda, oleh karenanya anda harus menurunkan emosi anda ketika anda sedang bersitegang dengan pasangan anda, dan pikirkan apa solusi dari permasalahan dengan pasangan anda. Ada beberapa tipe dari wanita yang bisa mencair pikirannya dengan sebuah kata - kata.
Kumpulan Kata - Kata Cinta Minta Maaf Untuk Pacar Yang Lagi Marah
Terkadang kita sebagai seorang pria sering sekali menggunakan kontak fisik di bandingkan dengan menggunakan kata - kata untuk menyelesaikan masalah dengan pacar kita, makannya banyak sekali orang yang tiba - tiba harus kehilangan pacar di perjalanan hubungan percintaannya, karena kejadian diatas sering sekali di lakukan. Apalagi ketika kita sudah ada di jenjang berumah tangga hal - hal yang bisa menyebabkan putus atau cerai harus di hindari, memang masalah akan terus datang ketika kita hidup di dunia ini, akan tetapi cara apa yang harus kita lakukan agar masalah yang ada di dalam hubungan percintaan anda bisa hilang tanpa ada korban dari anda dan juga pasangan anda.

Memang wajar ada konflik di dalam sebuah hubungan percintaan karena memang tidak bisa instant manggambungkan hati dan juga pikiran diantara kalian, butuh adaptasi dan juga waktu untuk saling mengenal satu sama lain, terutama saling mengenal kelebihan dan juga kelemahan dari anda dan juga si dia. Dengan mengetahui kelemahan si dia anda pun bisa menutupi hal tersebut dengan kelebihan anda, dan sebaliknya ketika kelemahan anda terlihat dia pun akan menutupi kelemahan tersebut dengan kelebihan yang dia punyai, hal tersebutlah yang seharusnya anda lakukan dengan pasangan anda di dalam sebuah jalinan hubungan percintaan.

Sebenarnya ada beberapa tips atau anjuran yang mungkin bisa anda gunakan pada saat si dia sedang marah kepada anda. Pertama dan yang paling utama yaitu meminta maaflah, jika anda membuat kesahalan minta maaf dengan tulus dihadapan si dia adalah cara pertama untuk membuat dia tidak marah. Jangan membela diri jika anda benar - benar membuat sebuah kesalahan selain itu jika dia sudah memaafkan anda, hindari melakukan kesalahan untuk kedua kalinya karena tidak jarang jika terjadi lagi kesalahan tersebut maka hubungan anda tidak bisa diselamatkan. Nah di bawah ini ada beberapa kata cinta khusus untuk wanita yang sedang marah.

“Aku manusia yang punya ribuan kesalahan. Kesalahanku padamu dan pada diriku sendiri. Penyesalan memang tidak ada gunanya. Tapi hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang ini.”

“Aku menyesal sudah membuat hatimu terluka dan hatiku juga terluka melihatnya. Aku memang manusia tidak berguna.”

“Jangan menangis lagi, aku akan lakukan apapun agar air matamu ini dapat terhapus. Ini semua kesalahanku.”

“Aku mungkin bisa bertahan kalau seluruh dunia menganggapku tidak ada, tapi aku tidak sanggup jika orang yang aku cintai mendiamkanku”

“Maaf, aku sudah melakukan banyak kesalahan untukmu. Seandainya aku punya kesempatan untuk menebusnya.”

“Aku memang orang yang bodoh, tidak bisa melakukan apapun dengan benar. Tapi aku sangat mencintaimu. Tolong maafkan kebodohanku yang sudah membuatmu sakit.”

“Mungkin itu saja kata kata mutiara ucapan minta maaf yang dapat kami berikan, semoga bisa tersentu hatinya dengan kata kata tersebut di atas terima kasih“

“Maaf, aku sudah melakukan banyak kesalahan untukmu. Seandainya aku punya kesempatan untuk menebusnya“

“Aku menyesal sudah membuat hatimu terluka dan hatiku juga terluka melihatnya. Aku memang manusia tidak berguna“

“Jangan menangis lagi, aku akan lakukan apapun agar air matamu ini dapat terhapus. Ini semua kesalahanku“

“Aku mungkin bisa bertahan kalau seluruh dunia menganggapku tidak ada, tapi aku tidak sanggup jika orang yang aku cintai mendiamkanku“

“Aku memang orang yang bodoh, tidak bisa melakukan apapun dengan benar. Tapi aku sangat mencintaimu. Tolong maafkan kebodohanku yang sudah membuatmu sakit“

"Maafku mungkin tak akan kau dengar, hanya yang perlu kau ingat kesalahanku bukanlah tanda aku tak ingin mencintaimu lagi".

"Semoga saat ini kau bisa kembali mengingat alasanku mencintaimu, agar kesalahanku tak kau jadikan alasan untuk tak ingin memandangku lagi".

"Maaf, aku tak bisa menjanjikan tak akan pernah menyakitimu, namun satu janjiku padamu aku tak akan pernah berhenti mencintaimu selamanya".

"Maaf jika saat ini aku harus menyakitimu, itu hanyalah caraku berkata dan berbuat jujur, agar nantinya tak ada lagi dari diriku yang bisa menyakitimu karena kebohongan".

“Aku cuma pengen bikin kamu bahagia. Sejujurnya aku ga mau bikin kamu kecewa tapi kalau aku udah buat kamu kecewa, aku minta maaf“

“kalo kamu minta dikabari tiap detik dimanapun aku berada, maaf lebih baik kita temenan aja kali iya“

“Aku tidak bermaksud untuk membencimu, aku minta maaf“

“Mungkin dahulu aku pernah menaruh harapan pada kamu , tapi sekarang aku minta maaf“

“Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf sebab buat kau sakit Maaf sebab buat kau sedih Maaf“

“Sayang, aku minta maaf. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur sebab Allah menemukan aku dengan kamu“

“Aku minta maaf, Aku tk sempurna. Aku hanya, Manusia biasa. Aku tahu, Kau smpurna“

“Maaf aku keras kepala, tapi ini semua aku lakuin karena aku sayang sama kamu.“

Nah itu tadi beberapa kata - kata cinta yang bisa anda sampaikan dengan lemah lembut dan dengan hati- hati kepada pasangan anda yang sedang tidak bersahabat dengan anda dengan alasan tertentu, terkadang kita sebagai pria harus bersabar sedikit, dan gunakan pikiran dan perkataan di bandingkan dengan menggunakan fisik untuk menyelesaikan masalah diantara anda dan juga pasangan anda, semoga kata - kata diatas bisa bermanfaat untuk anda dan bisa memperbaiki keretakan dalam hubungan anda dengan pasangan anda.

Semoga dengan kata - kata diatas tadi bisa membuat hati pacar anda bisa menjadi luluh kembali dan juga tenang karena suasana marah atau tegang terkadang bisa membuat jalan pikiran seseorang tidak lagi jernih, dan ada baiknya untuk menetralkan suasana tersebut yaitu dengan membiarkan pacar anda untuk berfikir sendirian dan di selingi dengan kata - kata permintaan maaf atau kata - kata diatas tadi. Pertengkaran apalagi di dalam sebuah hubungan percintaan memang bisa dikatakan wajar karena seperti yang kita tahu untuk menyatukan satu ide, gagasan dan juga ego masing - masing perlu waktu dan juga proses yang tidak sedikit. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1Pd8E4K
Kumpulan Kata - Kata Cinta Minta Maaf Untuk Pacar Yang Lagi Marah - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Cinta Minta Maaf Untuk Pacar Yang Lagi Marah - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top