10 Potongan Model Rambut Wanita Populer Untuk Tahun 2017 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar model rambut pria untuk zaman sekarang, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah daftar model tambut juga, akan tetapi untuk perempuan, dan untuk model yang akan saya bagikan sekarang ini adalah model terpopuler dan banyak orang yang menggunakan model dibawah ini. Sebenarnya banyak sekali model rambut di dunia ini, terutama untuk anda para perempuan, kita semua tahu bahwa perempuan banyak sekali model dan gaya dari pakaian sampai anggota tubuhnya, berbeda sekali dengan laki - laki. Seperti halnya model rambut, sekedar tips saja untuk anda yang sekarang sedang bingung untuk di gimanakan model rambut anda, mungkin anda bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah anda sendiri.

Khususnya untuk waktu sekarang banyak sekali para siswa yang sudah lulus dari SMA dan pastinya ada yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, model pakaian dari rambut sampai bawah kaki pun akan di ganti karena seperti yang kita tahu untuk kuliah sendiri anda tidak terpaku pada seragam, tidak sama dengan pada waktu SMA. Oleh karena itu di perkuliahan ini anda bisa bebas berexperimen dengan model baju terutama model rambut, akan tetapi perubahan anda harus dalam keadaan wajar dan masih dalam keadaan sopan. Untuk anda yang dulunya di SMA masih menggunakan model rambut yang itu - itu saja, mungkin di perkuliahan ini anda akan mengubah penampilan rambut anda agar lebih fresh lagi.

Selain bentuk wajah, untuk menyesuaikan model rambut yang cocok untuk anda, jenis dan juga tipe dari rambut anda bisa di identifikasi dan juga bisa dijadikan model rambut yang cocok untuk model dan juga tipe dari rambut anda. Terkadang beberapa orang sering kesulitan untuk mengatur rambutnya karena mereka tidak tahu jenis dan tipe dari rambutnya sendiri, ada baiknya anda betanya kepada teman yang lebih tahu atau juga bisa konsultasi pada saat anda pergi ke salon. Nah untuk anda yang sedang bingung mau di bagaiamankan lagi model dari rambut anda, karena mungkin model rambut anda yang sekarang sudah bosan, dan ingin mendapatkan model terbaru, di bawah ini ada model rambut wanita terpouler dan terbaru 2017.

1. Model Rambut Panjang Layer Kriting
Model Rambut Panjang Layer Kriting
Sebagian orang mungkin tidak menginginkan model rambut yang kriting, akan tetapi di beberapa negara di luar, wanitanya ingin sekali mengeritingkan rambutnya untuk alasan tertentu, untuk anda yang sudah mempunyai rambut kriting entah itu disenganja, atau juga karena dari lahir anda mendapatkan model rambut kriting. Anda tidak perlu sedih dan malu, yang terpenting anda harus menemukan model yang cocok dari rambut anda yang sekarang. Salah satunya adalah tipe rambut keriting bergelombang akan tetapi dibikin layer merupakan type rambut yg sedikit berlainan dari type rambut keriting classic.

2. Model Rambut Pixie
Model Rambut Pixie
Model rambut ini diperuntukan bagi anda yang mempunyai rambut pendek dan sudah bosan dengan gaya model rambut pendek anda, model pixie adalah model rambut untuk orang yang malas, kenapa bisa di bilang begitu karena model ini adalah model rambut yang sangat pendek, dan hampir menyerupai model dari rambut laki - laki, untuk anda yang tidak suka berlama - lama untuk menata rambut anda, mungkin model Pixie bisa menjadi solusi dari model rambut anda. Model pixie akan membuat anda bisa terlihat lebih muda dan juga kelihatan sexy walapun mungkin saja umur anda sudah terpaut tidak muda lagi. Akan tetapi jika menggunakan model rambut Pixie ini anda pun bisa terlihat tidak tua.

3. Model Rambut Bob Ikal
Model Rambut Bob Ikal
Model rambut ini adalah model yang banyak orang mengaplikasikannya kepada rambut mereka masing - masing, sama seperti model rambut model ke dua, yaitu bertipe model rambut pendek, akan tetapi tidak terlalu pendek sekali cukup sampai leher anda. Model rambut ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai tipe rambut tipis. Karena dengan menggunakan model Bob ikal bisa menaikan volume dari ketipisan rambut anda. 

4. Model Rambut Panjang Begelombang
Model Rambut Panjang Begelombang
Model rambut ini juga sama sedang banyak di gunakan para wanita di Indonesia, untuk anda yang mempunyai model rambut panjang lurus, tidak salahnya untuk sedikit metubahnya menjadi sedikit bergelobang di bawahnya, mungkin anda sudah bosan dengan model rambut panjang lurus anda. Sebenarnya model ini sudah lama ada di dunia fashion akan tetapi mode rambut panjang bergelombang ini masih tetap kuat di gunakan para model yang ada di dunia ini. Rambut ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai tipe rambut ikal, bergelombang, dan keriting.

5. Model Rambut Bangs & Frinnges
Model Rambut Bangs & Frinnges
Sama dengan nomor 4 tadi model ini termasuk model rambut panjang, akan tetapi yang membedakanya adalah model rambut panjang ini memiliki poni yang sangat bagus. Anda yang mempunyai bentuk wajah bulat atau juga kotak, sangat cocok untuk menggunakan model rambut ini. Dengan tambahan Poni anda bisa menyembunyaikan kerutan di wajah anda karena faktor umur, sekedar tips saja untuk poninya ada baiknya anda menurukan sampai pas dengan hlasi anda untuk bertipe poni belah dua, dan untuk poni yang rata diatas halis mata anda.

6. Model Pony Sanggul Kecil
Model yang satu ini sangat cocok bagi anda yang sedang kuliah, jika anda mempunyai rambut panjang pastinya agak ribet ketika akan mengerjakan sesuatu, oleh karena itu model rambut panjang ada bagusnya di sanggul. Dan model dari rambut ini menitik beratkan pada model sanggul yang anda pakai, dan untuk menyanggulanya pun anda bisa menggunakan stick pin agar mudah untuk di tata rambut anda, dan mudah untuk mengembalikan model rambut anda yang panjang.

7. Model Rambut Pony Miring
Model Rambut Pony Miring
Untuk selanjutnya yaitu model rambut poni miring, model rambut yang satu ini pada umumnya hampir sama dengan model rambut pada umumnya, hanya yang membedakan ada pada bagian depan yaitu poni yang dibuat miring, model rambut poni miring pun mempunyai dua varian yaitu yang pertama model rambutnya yang panjang dan satu lagi model rambutnya yang pendek. Model rambut panjang dengan pony menyamping adalah salah satu model rambut yang kini cukup banyak para ladies sukai pada tahun sekarang. Jadi bagi anda yang ingin mengubah gaya rambut namun kehabisan ide model rambut dengan pony menyamping bisa menjadi salah satu model rambut rekomendasi bagi anda.

8. Model Rambut Layer Medium Length
Model Rambut Layer Medium Lenght
Selanjutnya ada model rambut layer medium length, model rambut layer adalah salah satu jenis rambut yang pada zaman sekarang banyak sekali para wanita menggunakannya. Bagi anda yang sudah bosan dengan rambut panjang atau model rambut bob pendek, mungkin model rambut dengan panjang medium bisa anda gunakan. Rambut layer sendiri mempunyai ciri rambut yang sedikit bergelombang dengan bagian atasnya dibagi dua baik itu kiri atau kanan dan biasanya rambut yang jatuh ke bawah terlihat sedikit menutupi muka. Gunakan juga pewarna rambut agar model rambut anda terlihat lebih baru, warna rambut yang cocok untuk model yang satu ini adalah merah tua.

9. Model Rambut Medium Shaggy 
 Model Rambut Medium Shaggy
Selain model rambut medium lenght untuk tahun 2017 ini diprediksi model rambut medium shaggy akan menjadi model potongan rambut yang cukup banyak diminati oleh kebanyakan wanita, terutama untuk wanita yang tinggal di perkotaan. Untuk anda yang mempunyai pipi chubby model potongan rambut yang satu ini sangat cocok untuk anda. Karena bagian pinggir dari rambut ini bisa menutupi pipi chabby anda sehingga kesan pipi tirus bisa muncul di tampilan wajah anda. Dan untuk lebih menyempurnakan penampilan model rambut anda, pemilihan potongan rmabut medium shaggy dengawn sentuhan rambut ikat natural bisa menjadi pilihan yang cocok untuk anda di tahun 2017.

10. Model Rambut Golden Blonde
Model Rambut Golden Blonde
Selain dari model rambut, warna rambut di tahun 2017 juga bisa menjadi pilihan yang rekomendasi untuk anda. Warna rambut golden blonde diprediksi akan mendominasi warna rambut wanita di dunia terutama di Eropa, dan tidak dipungkiri bisa saja di Indonesia juga warna rambut golden blonde ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk anda. Untuk anda yang sudah bosan dengan warna rambut merah atau hitam mungkin saatnya anda berexperimen menggunakan warna rambut emas ini, selain itu warna rambut golden blonde ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai jenis rambut bergelombang.

Mungkin itu tadi beberapa model dari rambut wanita terpopuler di tahun 2016, untuk anda yang sudah bosan dengan tatanan model rambut anda, tidak salahnya untuk mencoba salah satu model rambut diatas tadi, siapa tahu anda akan mendapatkan model rambut yang cocok untuk bentuk wajah anda, atau juga dari tipe dan juga jenis dari model rambut anda, anda pun tidak perlu khwatir jika anda bereksperimen dengan rambut anda, ada baiknya anda meminta saran dari para pegawai salon. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1PKdetO
10 Potongan Model Rambut Wanita Populer Untuk Tahun 2017 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Potongan Model Rambut Wanita Populer Untuk Tahun 2017 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top