7 Cara Memakai Blazer Atau Jas Untuk Pria Agar Terlihat Cool 2016 - Artikel Kesehatan

Kaos dan Kemeja adalah salah satu jenis pakaian yang sering kita pakai setiap harinya baik itu untuk perempuan atau juga untuk pria, namun kedua pakaian tersebut sering sekali di pakai oleh para pria untuk pergi ke kantor dan ke tempat lain. Namun di zaman seperti sekarang ini jika kita terpaku dalam satu hal mungkin sudah terbiasa dan lama kelamaan bisa bosan dengan hal tersebut, sama halnya dengan fashion dan gaya pakaian jika terus terusan itu saja mungkin anda bosan.

Pada dasarnya untuk mengupradge atau membuat fashion anda terlihat oleh orang lain cukup simpel, yang terpenting adalah kenali dulu bentuk tubuh anda sendiri, karena tidak semua jenis pakaian bisa cocok dengan bentuk tubuh anda. Pakaian yang di peruntunkan bagi orang bertubuh gemuk pastinya tidak akan cocok dengan orang yang memiliki badan normal atau kecil. Selain itu dari sisi warna pun sebuah pakaian bisa dirasa enak untuk dipandang ketika warna dari pakaian tersebut selaras dan tidak tumpang tindih. Selain itu ada pun cara membuat penampilan bisa lebih tampil bergaya salah satunya yaitu menambahkan blazer atau jas pada pakaian anda.

Blazer sendiri bisa dikatakan pelengkap untuk penampilan anda, pakaian yang satu ini sering di kenali sebagai pakaian untuk kerja, namun dengan berkembangnya dunia fashion membuat blazer tidak hanya untuk pakaian pelengkap orang yang akan bekerja saja, namun untuk anda yang akan jalan - jalan dengan teman ke mall atau akan menghadiri sebuah undangan blazer bisa anda pakai untuk hal - hal tersebut. Terlebih kini model blazer semakin banyak baik dari warna sampai ke bagian coraknya. Dan jika sebelumnya blazer identik dengan kemeja, kini pakaian tersebut bisa anda kombinasikan dengan jenis pakaian lain bahkan dengan kaos sekalipun. Di bawah ini ada beberapa cara untuk tampil gaya dan staylish menggunakan blazer khusus untuk anda para pria yang ingin tampilan lebih cool dan tampan.


1. Checks And Basics
Checks And Basics
Untuk tips pertama ini sangat di peruntukan bagi anda yang suka berpenampilan rapih dan selalu ingin memakai jas atau balzer. Mungkin kini saatnya untuk mengubah gaya tampilan diri anda dengan tatanan baju lebih rapih dan lebih bagus. Model contoh diatas bisa anda aplikasikan pada fashion kehidupan sehari - hari, terutama untuk anda yang mempunyai pekerjaan kantoran yang mengaharuskan anda berpenampilan rapih. Kombinasi kemeja atau kaos dengan blazer bisa membuat anda lebih kelihatan dewasa apalagi jika ditambah dengan dasi khusus untuk anda yang menggunakan kemeja.

2. The Shirt & Tie Replacement
 The Shirt & Tie Replacement
Masih seputar penggunaan jas atau blazer, jika tadi kita berbicara dengan penggabungan antara jas/balzer dengan kemeja atau kaos, untuk kali ini anda bisa menggunakan daleman seperti sweater polos dengan kerah sampai leher. Model yang satu ini bisa membuat anda terlihat lebih simpel dan kerah yang sampai leher tersebut bisa dijadikan pengganti dasi yang setiap hari berdampingan dengan kemeja. Untuk pemilihan warna dari sweater atau dari balzernya sesuaikan saja dengan selera anda, namun tetap searah warnanya seperti hitam dengan merah, atau juga abu - abu dengan hitam, contohnya bisa anda lihat diatas.

3. Black-On-Black
Black-On-Black
Untuk permasalahan warna jika anda masih bingung memilih warna yang sesuai antara bagian atas dan juga bawah, pilihlah warna hitam sebagai warna netral. Seperti yang kita ketahui warna hitam bisa masuk dan di kombinasikan ke dalam jenis warna apapun baik itu yang terang atau juga yang gelap sekalipun. Seperti contohnya diatas, kita bisa lihat perpaduan serba hitam dari baju, blazer, dasi dan sepatu, namun untuk anda yang memiliki warna kulit gelap ada baiknya hindari warna serba hitam, boleh hitam namun satu bagian saja seperti bagian baju saja atau di bagian celana. Untuk lebih menarik tampilan dari fashion serba hitam, bisa anda tambahkan beberapa aksesoris seperti jam tangan atau memakai kacamata.

4. Suits & Sneakers
Suits & Sneakers

Jika tadi kita membahas cara memadukan yang baik antara bagian baju atas dan bawah, untuk bagian ke empat ini kita beralih pembahasan ke sepatu. Sepatu kets adalah salah satu jenis sepatu yang banyak sekali pria menyukainya dan kebanayakan warna yang dipilih adalah warna hitam, nah di tahun 2015 ini anda jangan selalu terpaku di satu warna atau di warna general saja, coba bereksperimen dengan warna - warna lain di bagian sepatu anda. Seperti contoh diatas beberapa model tersebut memakai jenis sepatu kets dengan warna yang mencolok dan ada juga yang selaras dengan warna baju dan celana.

5. Switch The Blazer For A Leather
Switch The Blazer For A Leather
Jika anda sudah bosan dengan tatanan antara kombinasi antara blazer dengan kemeja atau juga dengan kaos, kini saatnya untuk beralih ke model laki lagi, jaket adalah salah satu pakaian yang bisa anda gunakan untuk menciptakan mode fashion terbaru. Seperti model diatas, anda bisa melihat keselarasan warnanya dan juga model jacket dengan kerah jenis surplace membuat tampilan fashion untuk pergi ke kantor pun berbeda dengan biasanya. Untuk bagian dalaman nya pun tidak terlalu terpaku harus kemeja, namun anda bisa mengkombinasikanya dengan jenis pakaian apapun baik itu kemeja atau juga kaos.

6. Blazer For Work
Blazer For Work
Selanjutnya ada model jas atau blazer yang cocok untuk pergi ke kantor atau pergi bekerja. Pada dasarnya blazer memang di buat untuk melengkapi kemeja yang diberikan dasi agar tampak lebih rapih. Namun dengan berkembangnya zaman terutama pada fashion membuat blazer ini bisa dikombinasikan dengan jenis atasan atau celana yang begitu bervariasi. Blazer untuk bekerja pada dasarnya tidak ada yang spesial, mungkin dari bagian warna blazer yang kini tidak selalu berwarna hitam saja, ada warna coklat, bahkan ada blazer dengan warna yang begitu mencolok namun cocok untuk di bawa atau dipakai ketika anda pergi bekerja.

7. Blazer With T-Shirt
Blazer With T-Shirt
Untuk kamu yang ingin terlihat santai namun tetap cool, kombinasi antara blazer dengan kaos adalah kombinasi yang sangat bagus untuk dibawa hangout bersama teman anda. Cobalah untuk memakai blazer warna hitam dengan kaos putih polos, perpaduan warna tersebut mampu memberikan kesan cool pada penampilan anda. Untuk bagian bawahnya kamu bisa memakai jeans atau jenis celana biasa namun usahakan pilih yang pas dengan ukuran kaki anda. Jika akan memakai jeans pilih jenis celana pensil namun tidak terlalu ketat, atau tidak terlalu panjang. Kombinasi dua pakaian ini pun sebetulnya sangat menguntungkan bagi anda yang mudah berkeringat. Kaos sendiri cukup ampuh untuk menyerap keringat, sehingga penampilan anda pun tetap sempurna.

Demikian tadi beberapa tips bagi anda yang mau berubah cara berpenampilan atau gaya fashion untuk pergi ke kantor atau juga untuk sehari - hari. Di tahun 2015 ini mungkin sudah waktunya untuk anda merubah gaya pakaian anda yang itu - itu saja, karena mungkin saja dengan mengubah gaya fashion anda ke arah yang lebih bagus lagi, hal bagus dan positif pun bisa datang ke diri anda, karena gaya berpakaian bisa mencirikan atau menampilkan diri anda sebelum orang lain mengetahui anda lebih dalam lagi. Semoga dengan model - model diatas tadi bisa anda jadikan referensi bagi model pakaian, terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1SREXb3
7 Cara Memakai Blazer Atau Jas Untuk Pria Agar Terlihat Cool 2016 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Cara Memakai Blazer Atau Jas Untuk Pria Agar Terlihat Cool 2016 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top