Kumpulan Kata Kata Terbaru Untuk Galau dan Patah Hati - Artikel Kesehatan

Ketika seseorang sedang sedih pastinya dia ingin sekali mengucapkan sesuatu yang diarasakan, dan hal tersebut bisa di lakukan kepada orang lain atau dengan teman anda, nah bagaimana jika teman anda sedang tidak ada di samping anda, pastinya anda galau dan juga sangat kesepian. Dengan kata - kata galau kita bisa mengartikan bahwa orang tersebut membutuhkan teman curhat dan juga ingin memberikan rasa sakit pada hatinya kepada anda, agar anda bisa mengerti apa sebenarnya perasaan saat itu. Dan untuk anda yang sedang galau, dan ingin mengungkapkan isi hati anda, di sebuah media sosial entah itu facebook atau juga twitter, akan tetapi kegalauan anda terlalu lebay. Mungkin beberapa kata - kata di bawah ini bisa menjadi penganti rasa galau anda.
Kumpulan Kata Kata Terbaru Untuk Galau dan Patah Hati
Indonesia terkenal dengan masyarakatnya sedikit - sedikit membuat status, terutama untuk seorang wanita, terkadang ketika kita akan membuat status, sulit sekali untuk mengungkapkannya, hal tersebut bisa terjadi karena anda tidak terlalu banyak kosakata yang bagus, untuk mencurahkan isi hati ada ke status anda, atau juga perasaan galau anda terlalu dalam, sehingga susah untuk di katakan atau pun di tuliskan. Akan tetapi pada dasarnya membuat status setiap ada kejadian di sekitar kita, hal tersebut tidak baik, dan bisa saja mencelakakan diri anda sendiri. Ada baiknya anda membuat status yang wajah - wajar saja, seperti melakukan sesuatu atau juga membuat sebuah kata bijak.

Seperti yang dikatakan tadi bahwa orang Indonesia cukup rajin sekali membuat status di media sosial tentang kehidupannya, terutama bagi para ABG atau remaja SMP atau SMA. Sebenarnya anda bisa melihat potensi ini untuk mengintai atau stalking media sosial si dia, karena terkadang wanita akan membuat status soal percintaanya. Dan jika anda melihat si dia menuliskan status galau atau ada tanda - tanda si dia sudah tidak lagi respon dengan pacarnya, mungkin saatnya anda melancarkan serangan pada si dia. Walaupun terlihat memata - matai namun hal ini cukup efektif untuk mengetahui kondisi si dia terutama soal hubungan asmaranya.

Namun begitu ada baiknya kita menggunakan media sosial untuk membuat status yang benar, karena di zaman sekarang kita membuat sebuah pernyataan yang bisa mengundang amarah masyarakat bisa jadi kita bisa masuk penjara. Tidak sedikit korban yang harus berurusan dengan polisi karena mereka membuat status yang menyakiti seseorang atau membuat marah masyarakat. Selain itu juga ada baiknya anda batasi menggunakan media sosial karena kehidupan yang nyata hanya ada di kehidupan kita sehari - hari bukan ada di dunia maya. Terlepas dari hal tersebut di bawah ini ada beberapa kata - kata galau dan patah hati yang bisa anda kirim ke pacar anda atau bisa anda buat status karena memang anda sedang galau.

Kata Kata Untuk Galau dan Juga Patah Hati
"Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu”

“Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum ketika menatap indah wajahmu”

“Percayalah, kamulah orangnya, yang hatiku temukan, yang pikiranku mengingatmu, yang takdirku inginkan dan yang sangat aku cinta.”

“Rindu tak mengenal waktu dan jarak. Rindu hanya mengenalmu.”

“Kasih sayang itu memperjuangkan selagi ada kesempatan, bukan memohon saat semuanya sudah terlambat.”

“Pada cinta yang tertunda, bertahanlah. Pada cinta yang terputus, tersenyumlah. Dia akan datang dalam bentuk yang lebih indah.”

“Maaf jika tanpa permisi aku merindukanmu, salahmu sendiri memulai tanpa permisi mengambil hatiku.”

“Aku mencintaimu, semoga tak melebihi cintaku pada negeri ini, Ibuku dan Tuhan.”

“Perasaanku untukmu tak sebesar bumi ataupun mentari. Hanya sebesar kedua telapak kakiku. Tapi kaki yang rela pergi kemanapun untuk bersamamu.”

“Cinta adalah saling berbagi, karena walau apa pada dua raga, namun tetap pada satu hati.”

“Aku memang ga seperfect pacar kamu skrng. Tapi, kamu akan selalu perfect buat aku“

“Mungkin selama ini kamu ga pernah tau, kalau sebenernya, masih ada cinta buat kamu“

“Aku sampe harus bohong, untuk nyembunyiin perasaan aku ke kamu. Biar Tuhan lah yang tau, kalau aku cinta kamu“

“Kamu ga pernah ada buat aku.. Tapi sampai kapanpun, aku akan selalu ada buat kamu!“

“Ga banyak kata koq yang pengen aku kasitau kamu cuma “I love you”

“Tuhan.. Berikanlah aku kekuatan untuk melihat dia bahagia bersama orang lain“

"Tuhan.. Aku ga kuat kalo ujian hidup sesusah ini yang harus aku hadapi.. :"( aku hanya meminta kuatkanlah aku"

"Disaat, ga ada seorangpun yang ada disaat kita sedih, pasti hanya meneteskan air mata lah, yang bsa buat kita lega"
 
Demikian tadi beberapa kumpulan kata - kata galau yang bisa anda jadikan status di media sosial, galau dan patah hati ada baiknya jangan anda pendam lama - lama karena kita harus move on, terkadang beberapa orang yang terlalu larut dalam kesedihan tidak bisa lagi menjalankan roda kehidupannya walaupun pada dasarnya masalah tersebut hanya sepele. Banyak orang yang tiba - tiba menjadi tidak nafsu makan atau tidak ingin belajar ke sekolah karena patah hati, hal tersebut seharusnya anda hindari, ketimbang anda tidak sekolah atau tidak nafsu makan ada baiknya hilangkan patah hati tersebut dengan melakukan hal positif baik untuk diri anda sendiri atau untuk orang lain di sekitar anda. Seperti contohnya mengejar cita - cita anda yang sempat tertunda atau mencari pekerjaan baru sekaligus mencari teman baru. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/22aVzVD
Kumpulan Kata Kata Terbaru Untuk Galau dan Patah Hati - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Terbaru Untuk Galau dan Patah Hati - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top