Ketahui 7 Kesalahan Fashion Pria Yang Tidak di Sukai Oleh Wanita - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaiamana berpenampilan fashionable dengan tubuh kurus. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips tentang fashion, namun untuk sekarang yaitu, tentang lima kesalahan yang sering pria lakukan pada tampailan fashionnya. Terkadang apa yang kita pakai sehari - hari bisa tidak cocok dengan beberapa faktor yang ada di tubuh kita, seperti ukuran badan dan juga tidak cocoknya antara bagian atas dan bagian bawah. Oleh karena itu ada baiknya anda meminta pendapat tentang gaya busana yang anda pakai pada orang - orang terdekat jika akan keluar rumah. Karena bisa saja pendapat anda bahwa baju yang dipakai sudah bagus, rapih dan cocok dengan anda, namun dimata teman atau kerabat anda tidak cocok dengan anda.

Di zaman seperti sekarang ini tidak hanya perempuan yang harus tampil cantik dan menawan, namun seorang pria pun harus memiliki tampilan yang bagus, terutama untuk anda yang sekarang sedang tidak mempunyai pasangan, mungkin saja faktor tampilan gaya fashion anda mempengaruhi masalah percintaan. Sebenarnya tidak hanya itu saja yang menjadi faktor anda tidak mempunyai pasangan, bisa saja karena kesalahan anda sendiri yang membuat tampilan fashion anda menjadi buruk. Untuk lebih jauhnya di bawah ini ada lima kesalahan yang sering dilakukan pria pada fashionnya, mungkin saja beberapa faktor dibawah ini ada yang terjadi di dalam kehidupan anda sehari - hari.

1. Overmatching
Overmatching
Overmatching atau bisa disebut dengan melakukan match pakaian terlalu banyak, bisa membuat tampilan anda menjadi buruk, pada dasarnya tujuan mematchingkan sebuah pakaian agar lebih tampil beda dan juga lebih bagus lagi dari sebelumnya, namun jika anda terlalu banyak mematchingkan seperti dari pakaian atas, bawah sampai aksesorisnya hal tersebut sangatlah salah dan juga bisa merusakan penampilan anda. Nah sebagai contoh saja bagaiaman melakukan pencocokan atau matching misalnya di dalam warna, anda bisa mencocokan segala jenis warna, namun untuk pria ada baiknya pilih warna natural seperti biru, abu, putih, dan hindari warna terang, karena pada dasarnya warna terebut di peruntunkan bagi wanita, selain itu pada saat mematchingkan piluh lah warna yang sejalan dan jangan tumpang tindih dalam pencocokan, dua warna juga sudah cukup, seperti baju dengan celana.

2. Sizing Down
Sizing Down
Untuk anda yang memiliki bentuk tubuh belum ideal tau bisa dibilang agak gemuk, pastinya memilih jenis pakaian baju khususnya yang memiliki ukuran lebih besar dan panjang dari normalnya, untuk menjaga agar anda bisa kelihatan lebih kurus. Namun hal tersebut salah karena jika anda sengaja memanjangkan baju atau memilih jenis baju dengan ukuran yang panjang ke bawah bisa memberikan kesan penurunan pada penampilan, seharusnya anda bisa terlihat lebih casual dengan baju tersebut, namun terbalik malah kelihatan di paksakan. Jadi pada intinya pilihlah jenis pakaian yang mempunyai size atau ukuran yang pas dengan tubuh anda, tidak terlalu kepanjangan atau tidak terlalu kependekan.

3. Too Long Trousers
Too Long Trousers
Mungkin sudah banyak yang mengerti dengan yang satu ini, bukan zamannya lagi celana kepanjangan, pada dasarnya celana mempunyai pengaruh yang cukup besar pada tampilan seseorang, dan jika celana tersebut rusak atau bisa dikatakan tidak cocok dikenakan oleh anda karena kekecilan atau kebesaran ada baiknya ganti dan pilih yang pas sesuai dengan ukuran kaki anda. Jadi pad intinya sudah menjadi keharusan untuk anda memilih celana yang paling pas dengan ukuran tubuh. Jangan memakai celana dengan ukuran terlalu panjang atau penampilan anda akan menurun.

4. Too Much Accessories
Too Much Accessories
Tidak dipungkiri bahwa pemakaian akesosirs bisa menunjang pada penampilan kita, terutama untuk para perempuan yang memiliki model baju complicated dibandingkan dengan pria, untuk pria sendiri pemakaian aksesoris seperti topi, dasi, atau juga jam tangan bisa menambah kesan casual, dan tidak sedikit yang aksesorisnya bisa membantu outfit baju yang sedang dipakai. Dan terkadang kita tidak bisa membedakan apakah kita sedang memakai aksesoris yang berlebihan atau tidak. Namun pada dasarya pemakaian yang berlebihan bisa di indikasikan dengan memakai hiasa yang banyak dan terkadang bisa menutupi pakaian yang digunakannya.

5. Blindly Following Trends
Blindly Following Trends
Terkadang yang namanya fashion sering terpengaruh gaya atau modelnya oleh perkembangan zaman, namun perubahan fashion dari hari ke hari ada yang bagus dan ada juga yang tidak bagus. Seperti contohnya ketika anda mengenakan baju zaman sekarang yang pada dasarnya tidak cocok dengan bentuk tubuh atau ukuran anda. Jadi pada intinya jangan terlalu terpaku pada model fashion dari zaman ke zaman, karena bisa saja tidak cocok dengan anda. Namun anda juga baiknya mengikuti perkembangan fashion di dunia agar tidak terlalu ketinggalan zaman, terutama pada bagian pakaian yang selalu di pakai sehari - hari.

6. No Backpack
No Backpack
Bagi anda yang sekarang bekerja di kantoran mungkin dari sekarang anda harus sadar diri bahwa anda sudah dewasa dan bekerja dengan profesional, ketika pergi ke sebuah kantor alangkah bagus dan baiknya menggunakan pakaian dengan fashion kantoran dan tentunya dengan beberapa aksesoris yang memang cocok untuk pergi ke kantor. Salah satu kesalahan yang mungkin sampai sekarang masih saja ada yang melakukannya yaitu menggunakan tas backpack ke kantor, yang notabenenya tas tersebut untuk pergi ke sekolah atau pergi ke gunung. Sebaiknya anda menggunakan tas kulit seperti model nmessenger atau briefcase agar lebih cocok dan juga bisa selaras dengan pakaian kantoran yang sedang anda pakai.

7. Do Up Full Button
Do Up Full Button
Mungkin tips yang satu ini belum banyak pria mengetahuinya, kita semua tahu bahwa kemeja sangat identik sekali dengan kancing dan ada beberapa pria yang selalu mengancingkan seluruh kancingnya agar terlihat lebih rapih, memang terlihat rapih jika di kancingkan semua namun untuk masalah style atau fashion ada baiknya anda biarkan satu atau dua kancing diatas untuk tidak di kancingkan. Sedangkan jika anda memakai blazer atau jaket yang ada kancingnya, usahakan untuk membiarkan kancing terkahir pada bagian bawah tidak di kancingkan. Selain sudah menjadi tradisi yang cukup lama melakukan hal tersebut juga bisa memberikan kesan anda terlihat pintar terutama dihadapan wanita.

Demikian tadi beberapa kesalahan dalam fashion pria yang sering sekali dilakukan baik itu disengaja atau tidak di sengaja. Mungkin juga kesalahan - kesalahan diatas pernah terjadi pada anda, karena penampilan adalah hal yang penting sebagai first impression orang lain. Jadi, ada baiknya hindari kesalahan-kesalahan yang bisa membuat siapapun melihat anda dengan pandangan aneh. Dan yang terakhir hindari beberapa kesalahan di atas dan buatlah penampilan anda makin sempurna.

Jadilah diri sendiri atau be yourself adalah salah satu tips agar anda bisa tampil keren dan cool di hadapan wanita, namun tentunya dengan mengikuti tren model fashion zaman sekarang, bukannya anda terus saja menggunakan fashion yang anda sukai, bukanya kelihatan bagus atau keren namun malah banyak orang yang akan melihat anda aneh, karena jenis fashion anda tidak sesuai dengan zamannya. Jadi intinya tetap ikuti zaman fashion namun dengan kadar yang lebih normal dengan kata lain tidak terlalu addicted. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1VutxPI
Ketahui 7 Kesalahan Fashion Pria Yang Tidak di Sukai Oleh Wanita - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ketahui 7 Kesalahan Fashion Pria Yang Tidak di Sukai Oleh Wanita - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top