Kumpulan Kata - Kata Mutiara Persahabatan Untuk Teman Sejati - Artikel Kesehatan

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa manusia tidak bisa hidup sendiri, manusia tentunya sangat membutuhkan bantuan manusia lain untuk menjalani atau beraktivitas sehari - hari, hal itulah yang membuat manusia disebut dengan mahluk sosial. Keluarga adalah salah satu kelompok yang dimana setiap anggotanya akan membantu dimana ada anggota yang sedang ada masalah atau sedang dalam situasi yang tidak bisa dia handle. Selain keluarga ketika anda keluar rumah anda pun akan masuk ke dalam sebuah kelompok yang dimana kebanyakan anggota kelompok tersebut mempunyai umur yang hampir sama dengan anda yaitu teman. Teman adalah orang yang pada dasarnya akan selalu ada di samping kita, membantu kita dan memberikan nasihat atau arahan bagi kita ketika kita sedang ada dalam masalah. Bahkan seorang teman bisa jadi lebih dekat dibandingkan dengan anggota keluarga.
Kata - Kata Persahabatan Untuk Seorang Teman
Mempunyai teman yang banyak pun adalah salah satu ciri bahwa seseorang sosialitasnya luas, oleh karena itu tidak heran orang yang mempunyai teman banyak akan jarang di rumah. Selain itu mempunyai teman yang banyak dan luas juga bisa membuat anda mendapatkan lowongan pekerjaan. Karena seperti yang kita tahu di zaman sekarang mempunyai sebuah pekerjaan adalah hal yang cukup sulit dimana lapangan pekerjaan cukup sulit dan saingannya cukup banyak. Namun dengan adanya teman yang banyak anda pun akan tertolong sedikit pada saat membutuhkan pekerjaan, misalnya anda melamar di sebuah perusahaan tempat teman anda bekerja, setidaknya anda bisa mempunyai informasi yang lebih dan meminta bantuan pada teman anda agar bisa masuk ke perusahaan tersebut.

Nah jika anda sedang berteman seorang perempuan atau juga laki - laki hati - hatilah dia akan menusuk dari belakang, yang artinya akan mendahului anda dan anda akan ditinggalkan dalam hal apapun, itu adalah contoh dari teman yang tidak baik dan jangan dekati orang yang mempunyai sifat tersebut. Pilih - pilihlah teman yang membuat anda bisa maju kedepan dan selalu mensupport anda walaupun anda dalam keadaan lemah atau sedang gagal. Nah untuk memperkuat tali persahabatan anda dengan teman anda, di bawah ini ada kata - kata persahabatan untuk best friend yang dekat dengan anda, dan selalu menjadi teman curhat anda di kala anda sedang galau atau sendu.

Kata Mutiara Persahabatan Untuk Teman Sejati

Jangan hianati dia! karena dialah yang selalu ada sebagai penggantimu, karena dia sahabatmu!

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri

Tak ada kebaikan bagi sahabat, kecuali dengan kesetiaan.

Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak, Tapi selalu ada dihati… Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh, Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata. Saat tangan terluka, mata menangis. Saat mata menangis, tangan menghapusnya.

Persahabatan memang mengesankan... lebih dari percintaan... tanpa persahabatan... cinta tak mungkin terjalin dengan tenang...

Teman akan menikam mu dari belakang
Tapi sahabat akan menampar mu dari depan

Teman akan menceritakan mu yang tidak benar tentang diri mu
Tapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahan mu

Teman hanya menerima kelebihan mu
Tapi sahabat akan menerima kekurangan mu

1000 teman datang saat kamu tertawa
Tapi seorang sahabat akan datang saat kamu berderai air mata.

Saat kau sedih aku menangis Saat kau terluka hatiku tercabik Saat kau gundah aku selalu resah Sahabat.

Jangan kau anggap aku orang lain Aku adalah dirimu Aku adalah saudaramu Aku siap korbankan jiwaku agar kekal persahabatan kita

Sayangilah satu sahabat sejatimu karena sesungguhnya satu sahabat sejati sangat berarti dibandingkan seribu teman pengkhianat.

Sahabat adalah seseorang yang akan memikul beban kesedihan jika kita sedih dan akan menangis jika kita menangis, tetapi teman hanya akan menemani kita saat bahagia saja. Jadi pilihlah teman sejati yaitu sahabat.


Aku memiliki satu sahabat yang bukan berada disampingku tetapi berada dihatiku, jikalau aku susah aku akan memanggil lubuk hatiku tersebut, karena disitulah kau berada sahabatku.

Ketika Tuhan memberi cobaan dalam hidupmu, sebenarnya Tuhan tidak menghukummu, Dia hanya ingin melihat seberapa Sabar & Kuat Kamu melaluinya. Demikian tadi beberapa kata - kata untuk anda yang mempunyai sahabat sejati dari kecil sampai seperti sekarang sudah besar, kata - kata ini sangat cocok sekali ketika teman anda sedang ulang tahun, selain memberikan hadiah atau juga kejutan kata - kata diatas tadi bisa anda selipkan di hadiah anda atau hanya di katakan langsung pada teman anda. Selain untuk hadiah, kata - kata diatas pun bisa di jadikan oleh anda sebagai peredam ketika teman anda sedang bertengkar dengan teman anda yang lain, atau dengan anda sendiri, semoga dengan kata - kata diatas rasa amarah dari teman anda bisa luluh dan bisa menjalin persahabatan kembali. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1UoWXQ2
Kumpulan Kata - Kata Mutiara Persahabatan Untuk Teman Sejati - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Mutiara Persahabatan Untuk Teman Sejati - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top