5 Model Rambut Wanita Rock Yang Patut Anda Coba - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kumpulan model rambut yang cocok untuk jenis rambut keriting, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi tentang rambut juga yaitu kumpulan model rambut badass untuk anda yang suka dengan model rambut anti mainstream. Seperti yang sudah dikatakan di beberapa artikel sebelumnya bahwa model rambut atau rambut bagi seorang wanita adalah mahkotanya sendiri, sehingga jika mahkota tersebut terlihat tidak cantik atau tidak bagus akan berpengaruh pada penampilan dari wanita keseluruhan, sehingga tidak sedikit wanita yang membutuhkan waktu yang lama untuk merias rambutnya di kamarnya sendiri ketika akan pergi ke luar rumah.

Setiap wanita tentunya ingin tampil cantik dengan rambutnya, oleh karena itu banyak sekali para wanita yang mencoba dan mengikuti gaya rambut seseorang baik itu artis atau orang lain untuk di terapkan atau diaplikasikan pada rambut mereka sendiri, namun bagaimana kenyataanya. Ada yang cocok dengan meniru gaya rambut seseorang dan tidak sedikit juga ada yang tampilannya lebih buruk dari model rambut sebelumnya. Oleh karena itu tidak semua model rambut cocok dengan diri anda terutama untuk bentuk wajah. Salah satu tips untuk mendapatkan model rambut yang cocok dengan diri anda yaitu ketahui terlebih dahulu bentuk wajah anda, baru pilih model rambut yang dirasa cocok dengan bentuk wajah anda.

Tidak sedikit juga beberapa wanita yang mengeluarkan uang beberapa rupiah untuk memanjakan rambutnya pergi ke salon. Berbicara dengan rambut pasti tidak lepas dengan yang namanya model rambut, model rambut di dunia ini sangat banyak sekali apalagi jika model rambut tersebut untuk rambut wanita. Model dan gaya rambut sangat berpengaruh pada tampilan muka dan fashion seseorang ketika di lihat oleh orang lain. Nah di bawah ini saya memiliki lima model rambut yang bisa dibilang cukup berani dan anti mainstream serta sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai jiwa agak tomboy dan jauh dari kata feminim.

1. The Faux Undercut
The Faux Undercut
Model pertama rambut pertama disebut dengan The Faux Undercut, model rambut ini pada dasarnya model rambut yang cukup banyak digunakan beberapa wanita pada zaman sekarang, namun perbedaan yang mencolok dari model rambut ini dibandingkan dengan model rambut pada zaman sekarang adanya beberapa helaian rambut yang dicat berbeda dengan rambut lain seperti contoh diatas. Model rambut ini bisa anda aplikasikan dengan cara menarik bagian rambut kiri atau kanan ke arah berlawanan, dan biasanya untuk menjaga agar posisi rambut tidak balik lagi ke arah yang semestinya, beberapa wanita menggunakan penjepit rambut di bagian tengah rambut seperti contoh model diatas.

2. The Punk Pomp
The Punk Pomp
Selanjtunya bagi anda yang suka dengan penampilan cadas atau seperti penyanyi wanita rock model rambut The Punk Pomp ini sangat cocok bagi anda, untuk pengaplikasianya sendiri mungkin harus dibutuhkan setidaknya satu orang untuk membuat model rambut seperti diatas. Setidaknya ada tiga bagian rambut bagian samping yang di tarik kebelekang dan di ikatkan dengan mengguankan penjepit rambut dibagian belakang. Dan agar terlihat sempurna bagian penjepit tadi pun di tutupi dengan rambut bagian atas yang dibiarkan jatuh kebelakang.

3. The Punk Bun
The Punk Bun
Hampir sama dengan model rambut poin ke dua, model rambut The Punk Bun ini sangat diperuntunkan bagi anda yang sering kepanasan atau gerah akbiat rambut panjanga anda. Solusinya seperti biasanya rambut dibentuk seperti memakai konde, dan untuk sedikit menambah kesan stylishnya bagi rambut depan di sisir atau di luruskan kebagian samping baik ituk kekanan atau ke kiri. Dan untuk menambahkan kesan punk atau badassnya rambut pun cat dengan warna pink namun beberapa helai saja sehingga perpaduan antara wanita hitam dan pink pun semakin terlihat anda sangat cool sekali.

4. The Sex Pistol
The Sex Pistol
Untuk model rambut yang satu ini cocok sekali bagi anda yang suka dengan model rambut mengembang, model rambut seperti The Sex Pistol ini sangat berpengaruh pada kepercayaan diri seseorang semakin bagus model rambut seperti diatas semakin percaya juga orang tersebut. Untuk mengaplikasikanya pun cukup mudah anda hanya membalah saja bagian rambut sisi baik itu sisi kiri atau sisi samping lalu pisahkan terjatuh kebawah. Untuk menambahkan style pada rambut anda bisa berikan hairspray pada bagian atas tengah rambut agar bisa mengembang seperti model diatas. 

5. The Pinned Pomp
The Pinned Pomp
Dan untuk model ke lima ini pada dasarnya hampir sama dengan model yang ke dua tdi, namun untuk model The Pinned Pomp ini bagian penjepit rambut dibiarkan terlihat yaitu pada bagian samping kiri dan kanan agar rambut bisa diam dalam satu posisi yaitu ditarik kebelakang. Untuk bagian belakangnya pun cukup berbeda dengan model poin ke dua, jika tadi dibiarkan jatuh ke bawah, untuk model rambut The Pinned Pomp ini bagian belakanya menggunakan tali rambut agar bisa membuat pony tail yang terkesan acak - acakan namun tetap terlihat raoih dan bagus.

Demikian tadi lima model rambut anti mainstream yang mungkin patut anda coba jika memang anda sudah bosan dengan beberapa model rambut yang pernah anda coba. Model rambut seperti diatas mungkin tidak terlalu cocok untuk di bawa ke sebuah situasi atau acara resmi seperti untuk pergi ke kampus atau ke sekolah. Namun bagi anda yang akan pergi bersenang - senag dengan teman atau sekedar keluar rumah hangout dengan teman, tidak ada salahnya untuk mencoba model rambut diatas tadi. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1njcp1F
5 Model Rambut Wanita Rock Yang Patut Anda Coba - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Model Rambut Wanita Rock Yang Patut Anda Coba - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top