Kumpulan Kata - Kata Jatuh Cinta Terupdate Seorang Pria - Artikel Kesehatan

Anda seorang pria pastinya anda selalu mengungkapkan isi hati anda kepada seorang wanita yang anda cintai, walaupun anda sudah di tolak beberapa kali tapi anda tidak mnyerah untuk mencari lagi jodoh anda dan mengucapkan kata - kata jatuh cinta kepadannya. Kebanyakan laki - laki di tolak oleh beberapa wanita kemungkinan ketika mereka mencoba untuk menembak wanita tersebut akan tetepai salah kata, dan membuat wanita tersebut berpikir ulang untuk menerima atau menolak cinta anda. Oleh karena itu hati - hatilah jika anda ingin melakukan hal tersebut. Santailah ketika eksekusi dalam hal penembakan cinta kepada seorang wanita.
Kumpulan Kata - Kata Jatuh Cinta Seorang Pria
Pada dasarnya kelancaran menembak seorang wanita, bisa di prediksi dari proses PDKT anda dan wanita yang ingin anda menjadi seorang pacar, jika selama proses tersebut anda aman - aman saja bermain, dan ketika menyatakan cinta anda akan di terima dengan lancar, berbeda pada saat proses PDKT yang agak rumit, dan ada rasa saling tidak cocok, mungkin pada saat penembakan akan ada kata penolakan, atau juga jika di terima masa pacaran anda tidak akan lama, karena tidak adanya kecocokan pada diri anda dengan diri wanita tersebut. Oleh karena itu berhati - hatilah pada saat proses PDKT agar bisa mendapatkan hasil yang bagus, pada saat penembakan.

Terkadang seorang pria yang kuat baik itu dalam hal fisik atau dalam hal lainnya, biasanya sangat susah untuk mengutarakan isi hatinya pada seorang wanita yang disukai, butuh keberanian yang cukup kuat untuk mengucapkan hal tersebut, apalagi untuk membuat si dia percaya bahwa dengan anda hidupnya akan bahagia sampai masa tua nanti. Selain itu faktor lain yang menjadikan para pria susah untuk mengutarakan isi hatinya adalah takut akan hal penolakan, semua tahu bahwa yang namanya ditolak pasti ada sisi negatifnya. Ketika menembak seorang teman dan anda ditolak ujung - ujungnya anda dengan teman anda akan saling berjauhan karena mungkin saja ada perasaan sakit hati diantara kalian.

Jika anda sedang berpikir bagaimana mengutarakan cinta anda kepada wanita pujaan anda, dan sekarang anda mempunyai rencana untuk menembaknya akan tetapi anda sudah tidak ada kata - kata lagi yang bisa meluluhkan hati wanita tersebut. Nah di bawah ini ada beberapa kata - kata yang bisa anda gunakan untuk menembak wanita pujaan anda, agar bisa sukses dalam eksekuis penembakan cinta, karena kebanyakan wanita akan luluh hatinya ketika mereka mendengar kata - kata yang indah dari seorang pria, apalgi dengan beberepa gombalan yang lucu. Pastinya wanita yang anda incar akan jatuh pada pelukan anda, dan anda pun akan terhindar dari proses penolakan dari seorang wanita.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. 

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Kalo bodyguard untuk menjaga ragamu, kalo aku siap untuk menjaga cintamu

Aku mencintaimu krn, ak suka senyumanmu, hatimu dan perkataanmu

aku dulu memang bermimpi menjadi astonot dan akhirnya menjadi kenyataan, krn sekarang dekat dgn bintang hatiku yaitu kamu 

aku kasih km pilihan A. Jadi Pacar Pertama dan terakhirku. B Jadi Pasangan Hidupmu dan C. Pilih Semuanya

apakah ak harus menjadi petani, agar ak bisa menanam benih cinta dan memupuknya di dalam hatimu

Pemadam kebakaran pantang pulang bila api belum padam, kalo abang takkan pulang bila api rindu ini blm dihapus olehmu.

Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tapi karna apa yang terjadi pada diriku saat bersamamu

Harapkan kedatanganku karena rasa rindumu

Cintaku untukmu akan tetap utuh, bukan seperti bangunan yg akan habis termakan oleh rayap

Jodoh itu memang ada di tangan Tuhan, makanya ak sudah yakin yg Tuhan berikan buat ak itu adalah kamu

Mungkin itu tadi beberapa kata - kata jatuh cinta seorang pria yang saya bisa kumpulkan, Semoga dengan kata - kata jatuh cinta diatas anda bisa mendapatkan inspirasi ketika akan menembak gebetan anda. Terkadang ketika kita sedang gugup atau grogi apa yang kita pikirkan atau apa yang akan kita ucapkan sebelumnya tidak akan sama dengan ucapan pada kenyataannya karena grogi tadi. Selain itu juga pilih momen - momen tertentu ketika anda akan menembek si dia, karena terkadang ada beberapa pria yang gagal atau ditolak oleh seorang wanita karena salah momen pada saat penembekan terjadi. Hal tersebut bisa terjadi karena faktor PDKT yang tidak terlalu mendalam atau tidak terlalu lama dengan si dia.

Selain bagi anda yang sekarang sedang berpacaran jarak jauh atau sering kita sebut dengan LDR, kata - kata diatas pun bisa anda bagikan kepada pacar anda agar kualitas hubungan anda lebih baik lagi, dan kemistri diantara anda dengan pacar anda agar lebih dekat dan juga sempurna. Sehingga ketika anda masuk ke jenjang pernikahan dia dan anda sudah mengetahui kelemahan dan kelebihannya masing - masing. Kata - kata diatas pun bisa anda jadikan bahan bercanda atau memuji si dia karena wanita sangat suka sekali di puji dan hal tersebut adalah tanda positif bagi dia terhadap anda.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1RR63kO
Kumpulan Kata - Kata Jatuh Cinta Terupdate Seorang Pria - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Jatuh Cinta Terupdate Seorang Pria - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top