Ini Dia 6 Fakta Terbaru Yang di Milik iPhone 7 dan iPhone 7 Plus - Artikel Kesehatan

Mempunyai smartphone atau HP dengan brand yang terkenal tentunya mempunyai kebanggaan tersendiri seperti contoh memakai smartphone dari brand terkenal Apple yaitu iPhone. Smartphone dari negeri Paman Sam ini cukup banyak penggunaanya di Indonesia, banyak para penikmat gadget menjatuhkan hatinya untuk membeli smarptone ini. Dan sampai sekarang atau sampai tahun sekarang iPhone sudah masuk ke generasi ke 7 yang sebentar lagi rilis ke pasar dunia termasuk ke Indonesia dengan nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.
Ini Dia 6 Fakta Terbaru Yang di Milik iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
Tentu hadirnya produk smartphone ini ke pasar dunia bisa menjadi pesaing berat untuk brand - brand smarpthone lain yang sama sudah lama berkecimpung di dunia smartphone. Namun bagi anda yang akan membeli smartphone terbaru dari Apple tentunya tidak sedikit uang yang harus anda kocek, karena seperti yang kita tahun produk - produk dari Apple mempunyai bandrol yang cukup tinggi, namun tingginya harga dari produk - produk Apple tentunya akan sama dengan apa yang di berikan Apple pada setiap produknya.

Bagi anda yang sedang menunggu iPhone 7 rilis secara global, dibawah ini ada beberapa fakta terbaru tentang smarpthone yang satu ini.

1. iPhone 7 Tahan Air dan Debu
Pada akhirnya seri ke 7 ini Apple memberikan ketahanan pada air atau sering disebut dengan water resistant, walaupun pada dasarnya seri iPhone sebelumnya masih tahan dengan air namun dengan durasi waktu yang ditentukan. Di dalam iPhone 7 ini terdapat sebuah teknologi yang bernama teknologi IP67 yang dimana teknologi tersebut yang membuat smartphone ini tahan dengan air, tidak hanya tahan dengan air saja. iPhone 7 juga tahan dengan debu.

2. iPhone 7 Tidak Mempunyai Colokan jack headphone
Sebuah smartphone tentunya mempunyai fungsi atau fitur yang begitu banyak dan salah satunya yaitu mampu memutar sebuah lagu atau musik, dan tidak sedikit orang yang mendengarkan musik atau lagu di smartphone menggunakan headphone atau earphone. Bagi anda yang akan membeli iPhone 7 ini anda tidak akan menemukan lubang untuk colokan earphone atau headphone tadi, karena memang Apple menghilangkan lubang keberadaan port untuk jack headphone. Sehingga efeknya body dari iPhone 7 ini sangat tipis, dan sebagai gantinya Apple melengkapi smarpthone terbarunya dengan tambahan pengeras suara atau speaker stereo.

3. Processor iPhone 7
Masalah spesifikasi sebuah smartpone untuk para penikmat gadget sepertinya hal yang harus atau wajib diketahui. iPhone 7 sendiri dilengkapi dengan processor A10 Fushion dengan 4 core chip, dengan menggunakan processor seperti diatas Apple pun mengklaim smartphone ini mampu bertahan dua jam lebih dari seri iPhone 6s atau seri iphone sebelumnya. Selain itu juga penggunaan processor A10 ini dapat membuat performa smartphone ini naik menjadi 40 persen lebih cepat dan dua pertiga performanya naik jika dibandingkan dengan processor A9.

4. Kamera iPhone 7
Tidak hanya spesifikasi dalamnya saja, sebuah smartphone tentunya akan hambar jika tidak membahas sisi penangkapan objek atau sering kita sebut dengan kamera. Untuk iPhone 7 sendiri dibekali dengan lensa kamera belakang berukuran 12 MP yang tentunya ditemani dengan beberapa fitur kamera seperti aperture f/1.8, fotografi low-light, dan optical image stabilization. Sedangkan untuk kamera depannya yang sering dipakai untuk memotret foto selfie mempunyai ukuran 7 MP. Dan jika anda membeli seri iPhone 7 Plus kamera utamanya yang berada dibelakang akan diberikan 2 buah lensa kamera yang dimana membuat seri tersebut mempunyai perbedaan tersendiri dengan seri iPhone 7.

5. iPhone 7 Adaptor
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa iPhone 7 tidak diberikan lubang untuk earpone atau headphone, namun Apple memberikan atau menyediakan sebuah adaptor yang dimana adaptor tersebut mampu menyambungkan Earpods dengan ponsel dan juga dapat dimasukkan pada port pengisian baterai. Bagi beberapa oran yang sudah suka dengan hal - hal yang simpel mungkin hal ini bisa mengganggu sedikit, namun tadi sisi baiknya iPhone 7 mempuyai desain body yang tipis yang dimana smartphone dengan body yang tipis bisa dikatakan sangat elegan dan juga mewah di zaman sekarang.

6. iPhone 7 Sudah Bisa Di Pesan
Bagi anda yang sudah tidak sabar ternyata Apple membuka pesanan untuk iPhone 7 ini, pada tanggal 9 September 2016 dengan sistem preorder, untuk rilis secara globalnya iPhone 7 akan di rilis rencana pada tanggal 16 September. Untuk harganya sendiri  iPhone 7 dijual dengan harga mulai dari US$ 649 atau sekitar Rp 8,7 juta untuk tipe penyimpanan 32 Gigabita. Sedangkan iPhone 7 Plus dijual dengan harga mulai dari US$ 769 atau sekitar Rp 10,4 juta. Namun sayangnya bagi anda yang menginginkan iPhone 7 di Indonesia masih harus bersabar karena Indonesia sendiri belum termasuk ke dalam daftar yang dapat membeli iPhone 7 ini.

Mungkin itu tadi beberapa fakta terbaru untuk ponsel pintar yang hari - hari ini banyak diperbincangkan yaitu iPhone 7. Di generasi ke 7 ini Apple sepertinya memberikan kelebihan dan juga fitur - fitur yang sebelumnya belum hadir di seri iPhone sebelumnya, selain itu juga iPhone 7 memiliki spesifikasi yang sangat tinggi sehingga anda tidak perlu khawatir jika iPhone 7 ini digunakan secara intens bahkan bagi para penikmat game - game smarpthone. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/2c4Y21l
Ini Dia 6 Fakta Terbaru Yang di Milik iPhone 7 dan iPhone 7 Plus - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Dia 6 Fakta Terbaru Yang di Milik iPhone 7 dan iPhone 7 Plus - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top