Tipe - Tipe Mantan Yang Mungkin Pernah Anda Pacari - Artikel Kesehatan

Mempunyai seorang pacar atau pasangan adalah dambaan setiap manusia yang hidup di dunia ini, namun untuk mendapakan dan membangun sebuah tali percintaan tidaklah mudah, butuh keseriusan jika anda benar - benar sudah berumur dan tidak ingin bermain lagi dalam hal percintaan. Terkadang ada juga beberapa pasangan yang tidak kuat dengan pacarnya sendiri karena beberapa hal, seperti perbedaan pendapat dan juga beberapa hal yang anda tidak suka dengan sifatnya. Namun pada dasarnya jika anda sudah niat benar ingin menjalin hubungan yang serius, anda bisa menerima kelemahan tersebut dan sebaliknya anda bisa menutupi kelemahan pasangan anda sendiri.
Tipe - Tipe Mantan Yang Mungkin Pernah Anda Pacari

Ketika tali percintaan putus maka pasangan yang selama ini menjadi pacar berubah nama menjadi manta. Seorang mantan biasanya tidak akan mengganggu anda jika dianya benar - benar sudah melupakan anda dan memang jalan terbaiknya hanya menjadi teman saja dan anda pun berfikir tersebut. Namun ternyata ada beberpa jenis atau tipe mantan yang bisa di kategorikan seperti di bawah ini, mungkin tipe mantan di bawah ini pernah terjadi di kehidupan perjalanan percintaan anda

1. Mantan Mantanan
Beberapa orang mungkin pernah mempunyai mantan pertama pada usia masih sangat muda, jika anda pernah mengalami hal tersebut, mungkin mantan anda bisa termasuk ke mantan mantanan. Tipe mantan ini biasanya sering mengikuti kita atau menemani kita ke kantin sekolah dan sering teleponan pada sore hari, dan biasanya jika putus alasan dari orang tua karena belum cukup umur untuk pacaran dengan seorang wanita. Cinta ini biasanya di bilang dengan cinta monyet karena anda hanya bermain - main dengan lawan jenis tanpa ada rasa benar benar sayang dan cinta.

2. Mantan Tidak di Anggap
Mungkin ini adalah salah satu tipe mantan yang banyak orang tidak suka, karena jenis mantan ini pada masa berpacaran sering sekali memanfaatkan pasangannya untuk memuaskan dirinya sendiri. Dan biasanya mantan tipe ini mempunyai lebih dari dua pacar, hal ini dikarenakan mereka tidak akan bosan dan merasa tidak cukup dengan apa yang mereka dapatkan. Dan terkadang jika anda sudah tidak mempunyai uang, mantan ini bisa saja menghilang dan meniggalkan anda berpaling ke pria yang lebih tajir dan lebih banyak materinya di bandingkan dengan anda. Bersyukur jika anda sudah putus dengan tipe wanita tersebut, karena jika berkelanjutan cinta anda bisa di hargai dengan materi bukan dari kasih sayang.

3. Mantan Baik Hati
Ini adalah salah satu mantan yang mempunyai pikiran positif dan dewasa sekali, anda putus dengan wanita ini karena memang diantara kalian tidak ada kecocokan dan pada waktu putusnya juga anda dan pasangan anda bisa berbesar hati. Selain itu pada masa menjadi mantan dia pun masih bisa berhubungan layaknya teman biasa, terkadang dia bercerita tentang hidupunya atau juga bisa diajak jalan - jalan berdua tanpa ada rasa awkward diantara kalian. Karena anda dan mantan sudah menyadari bahwa menjadi teman adalah hal yang terbaik bagi dirinya dan juga diri anda sendiri.

4. Mantan Yang Masih Sayang
Sebenarnya anda masih suka dengan mantan pacar dan sebaliknya dia pun masih merasakan kasih sayang anda yang pernah melekat dihatinya. Untuk anda yang pada dasarnya masih mengharapkan dia ingin menjadi pacar anda, mungkin moment seperti ini bisa anda manfaatkan untuk merebut kembali hatinya, namun pikirkan kembali secara matang - matang karena bisa saja kesalahan yang anda perbuat di masa lalu akan terjadi lagi di masa depan, dan kelemahan - kelemahan dari dia pun akan menjadi tanggungan anda sekali lagi jika anda benar - benar ingin memilikinya dan menjadi hubungan lagi.

5. Mantan Cemburuan
Mungkin jenis mantan ini jarang terajadi di dunia ini, ketika anda sudah putus dengan seorang perempuan dengan alasan tertentu, dan di sisi lain wanita anda tidak mau putus dengan anda, walaupun anda sudah mengatakan kata "Putus", dia akan selalu mengikuti anda secara tidak langsung. Dia tidak akan menerima jika anda menemukan lagi seorang perempuan lain di luar sana, bahkan bisa saja dia akan mengganggu wanita baru anda dengan segala cara agar dia bisa putus dengan anda. Dan biasanya pria yang pernah mengalami kejadian seperti diatas tadi bisa menerima kembali mantannya menjadi pacar, karena melihat kegigihan dia untuk menjadi kembali pacar dan pasangan untuk anda.

6. Mantan Brengsek
Dan yang terakhir adalah wanita yang bisa membuat darah tinggi anda naik secara drastis, ketika anda putus dengannya, dia tidak menerima hal tersebut dia selalu menghubungi anda meminta maaf terahadap anda, dan saking banyaknya kata - kata maaf dari dia. Anda pun bisa merasa berasalah karena sudah memutuskan hubungan percitanaan, dan ketika melihat aku social medianya, status dia sudah tidak single lagi alias sudah punya pacar, dan masa pacaranya lebih lama dari pada anda. Jadi pada intinya dia sudah mempunyai lelaki lain pada saat anda pacaran dengan dia. Hal ini terkadang bisa membuat para lelaki tidak suka dengan sifat wanita yang satu ini.

7. Mantan Cepet Move On
Ini adalah salah satu mantan yang mungkin bisa membuat anda kesal, jika normalnya ketika kita putus hubungan pastinya untuk mendapatkan lagi pasagan yang baru tidaklah mudah ada rentan waktu antara menghilangkan rasa galau dan pikiran yang terus dipenuhi oleh mantan anda. Namun ada mantan yang cepat sekali mendapatkan pasangan baru entah itu pria atau wanita, seolah - olah dia mempunyai cadangan pacar yang bisa lelauasa hinggap dimana saja. Walaupun pada dasarnya niatnya baik untuk memperkenalkan pacar atau pasangan barunya, namun tetap hati tidak bisa membohongi.

Demikian tadi beberapa tipe dan jenis mantan yang mungkin pernah terjadi di dalam kehidupan percintaan anda, walaupun ada suka dukanya mungkin dengan mengalami hal - hal diatas, anda bisa mengambil sisi positifnya agar di kemudian hari ketika anda mendapatkan lagi seorang pacar bisa intropeksi diri dan mudah - mudahan dengan mengalami kejadian diatas anda bisa menemukan cinta sejati untuk pasangan hidup anda.

Mungkin diantara mantan - mantan diatas ada satu atau lebih mantan yang mungkin susah untuk anda lupakan, hal tersebut memang wajar yang namanya mantan pasti akan susah untuk dihilangkan apalagi jika anda sudah menjalani hubungan lebih dari satu tahun. Namun dibalik anda putus hubungan asmara dengan si dia, pastinya ada hikmah tersembunyi yang bisa anda petik. Dan hal tersebut bisa dijadikan dorongan diri untuk lebih melupakan si dia ketimbang terus memikirkan si dia, dan tidak bisa move on. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1GgGgxq
Tipe - Tipe Mantan Yang Mungkin Pernah Anda Pacari - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tipe - Tipe Mantan Yang Mungkin Pernah Anda Pacari - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top