Video Amatir Detik Detik Terjadinya Teror Bom di Sarinah Jakarta - Artikel Kesehatan

Mungkin anda sudah tahu tadi pagi sekitar jam 9.30 sebuah bom di ibu kota kita meledak dan tidak tanggung - tanggung enam kali bom meledak di Jalan MH Thamrin, Jakarta pusat tepatnya di kawasan gedung Sarinah. Dengan terjadinya ledakan tersebut beberapa korban pun berjatuhan yaitu 17 orang diantaranya lima orang, dua orang sudah diamanakan oleh polisi dan tiga orang sisanya meninggal ditempat karena bom bunuh diri tersebut. 
Video Amatir Detik Detik Terjadinya Teror Bom di Sarinah Jakarta
Polisi pun sampai sekarang masih mengamankan lokasi terjadinya aksi teror bom bunuh diri yang digadang - gadang ada kaitannya dengan bom yang terjadi pada waktu tahun lala di Paris Prancis. Polisi pun dengan sigap membentuk tim khusus untuk mencari dan menyelidiki pelaku bom lainnya yang berhasil kabur dari kejadian tersebut. Ledakan bom tersebut tidak hanya membuat banyak korban namun sebuah Pos Polisi pun yang berlokasi dekat dengan perempatan depan Sarinah hancur akibat serangan terror tersebut.

Ada pun saksi yang melihat dan mendengar secara langsung kejadian aksi bom bunuh diri tersebut yaitu seorang karyawan yang memang sedang bekerja di sekitar kawasan daerah Sarinah yang tadinya dia mendengar suara gledek. "Pada mengira itu suara gledek karena cuaca dari pagi mendung kan," ungkap Firna. Namun suara ledakan tersebut perlahan berubah menjadi histeris pada saat ledakan yang selanjutnya terjadi dan lebih kencang. "Terus ada suara yang teriak-teriak, di luar ramai suara mobil pada bunyiin klakson, ada yang teriak bom, ya udah pada ketakutan semua langsung," kata Firna.

Dan setelah terjadinya ledakan yang beruntun, polisi pun datang dan mengejar para pelaku pemboman yang masih hidup, baku tembak antara polisi dan pelaku pun tidak terelakan terjadi di tempat kejadian tersebut. Dan pada akhirnya pelaku meninggal karena ledakan yang terjadi di dekat sebuah mobil.

Adapun video amatir yang sempat di rekam oleh seseorang diatas gedung dari kejadian tersebut, rekaman tersebut tidak terlalu jelas namun sebelum terjadi ledakan video amatir tersebut sempat mengambil gambar pelaku yang dimana dia adalah orang yang akan meledakan dirinya sendiri di tempat tersebut.   


from Cinuy Blog http://ift.tt/1OR15o9
Video Amatir Detik Detik Terjadinya Teror Bom di Sarinah Jakarta - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Video Amatir Detik Detik Terjadinya Teror Bom di Sarinah Jakarta - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top