Kumpulan Kata - Kata Nembak Romantis Untuk Adik Kelas - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kumpulan kata - kata menyatakan cinta untuk si dia, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata cinta juga, namun untuk para ABG atau para remaja siswa yang sedang jatuh cinta pada adik kelas. Masa remaja apalagi masa sekolah SMA adalah masa dimana para pelajar dan para remaja sedang mencari jati dirinya, jadi tidak heran masa remaja adalah masa krusial yang dimana harus di tuntun oleh orang tua agar anak mereka tidak memilih atau berpihak ke jalan yang salah dan negatif.
Kumpulan Kata - Kata Nembak Romantis Untuk Adik Kelas
Masa remaja juga identik dengan pacaran, memang sah sah saja para siswa suka atau pacaran dengan adik kelasnya, namun dengan batasan yang wajar. Di zaman sekarang tidak sedikit para siswa SMA yang sedang berpacaran layaknya seperti suami istri dan pada akhirnya terjadilah hal - hal yang tidak di inginkan. Oleh sebab itu untuk para siswa terutama para siswa laki - laki usahakan untuk menjaga diri dan selalu berfikir positif, serta yang paling penting belajar dengan sungguh - sungguh karena masa depan anda masih panjang dan jika di sia - siakan maka anda pun bisa menyesal di kemudian hari.

Namun bagi anda yang sedang jatuh cinta dan suka dengan seorang gadis terutama adik kelas, tentunya menyatakan cinta pada saat remaja cukup susah ketimbang menyatakan cinta pada usia dewasa, apalagi jika hal tersebut adalah cinta pertama anda. Oleh sebab itu di bawah ini saya akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata menyatakan ciinta bagi adik kelas bagi anda yang masih pelajar dan masih bersekolah tingkat SMA.
  • Jujur kuakui, kamu adalah bagian terindah dari hidupku. Kalau kamu ijinkan, aku akan berusaha menghiasi seluruh hidupmu…
  • Kamu telah memasuki hatiku… dan kamu akan tetap berada di situ selamanya… Aku menyayangimu! Boleh aku jadi pacarmu?
  • Kamu mungkin gak dapat bayangin betapa indah hidupku sejak kamu hadir di dalamnya. Aku bakal bahagia jika kamu izinkan aku masuk ke dalam hidupmu.
  • Terus terang, aku mencintai kamu lebih dair semua kata yg dapat diucapkan… aku mencintai kamu lebih dari semua tindakan yang bisa dilakukan… I’ll be right here loving you till the end.
  • Setiap waktu yang kulewatkan bersama kamu seperti mimpi indah yang jadi kenyataan… Aku cinta kamu. Bolehkah kulewatkan seluruh hidupku di sisimu?
  • Aku ingin berada di kedua lenganmu, saat kamu memelukku erat-erat dan enggak pernah melepaskannya. Mungkinkah?
  • Seandainya aku harus milih antara bernapas atau mencintai kamu, Aku akan pakai napas terakhirku buat bilang ke kamu : I love you…
  • Sebenarnya aku ini pencuri, lho. Dan aku disini untuk mencuri hatimu
  • Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu
  • Katanya kamu sang juara. Coba sini menangkan hatiku
  • Naik odong-odong sambil ngemil paku. Ayo donk kamu jadi pacar aku
  • Tuhan telah memberikan rasa cinta dalam diriku. Dan aku memberikannya padamu. jadi tolong jangan tolak cintaku padamu
  • Biarlah yang dulu menjadi masa laluku. Dan kini, maukah kau menjadi masa depanku?
  • Tau nggak? pemilu kemarin aku gak milih SBY, tapi aku milih KAMU lho!
  • Harusnya namaku tercatat di Guinness Book of Record, karena telah mencetak sejarah, yaitu mencintai dirimu
  • Sebenarnya, aku ingin kirim semua cintaku kepadamu. Sayangnya, pak pos bilang itu terlalu besar
  • Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Tapi kau tidak menjualnya karena telah menggratiskannya untukku. Terima kasih atas sampel cintamu padaku
  • Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tapi untuk mecintaiku, jangan berfikir terlalu panjang. Agar kau tahu bahwa sudah lama aku jatuh hati padamu
  • Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Tapi bagiku, adalah indah untuk menyampaikannya padamu karena, "Aku cinta kamu"

Mungkin itu tadi beberapa kata dan kumpulan kata untuk menyatakan cinta bagi adik kelas yang anda sukai dan ingin dijadikan pacar anda. Pacaran waktu SMA sering disebut dengan pacaran monyet karena tidak terlalu serius dalam hubungan percintaan tersebut berbeda dengan pacaran bagi yang sudah dewasa. Namun pacaran waktu SMA memang akan sulit untuk di lupakan walaupun pada dasarnya anda sudah beristri atau sudah punya pacar, namun keberhasilan dan kegagalan waktu pacaran di SMA bisa anda jadikan pelajaran untuk di masa depan agar tidak melakukan kesalahan lagi di usia dewasa nanti.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1N73V2S
Kumpulan Kata - Kata Nembak Romantis Untuk Adik Kelas - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Nembak Romantis Untuk Adik Kelas - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top