Tips Memilih Model Sepatu Sehat Untuk Kerja - Artikel Kesehatan

Sebelumya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi model dan informasi dari model sendal untuk wanita terkini, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah informasi dan tips pilihan model sepatu wanita untuk kerja. Untuk anda yang sekarang sedang membagun karir anda di bidang apapun pastinya anda harus memiliki image yang cukup bagus, dari pakaian pun anda sudah bisa mencerminkan bahwa anda termasuk kedalam golongan masyarakat seperti apa, dan jika kita berbicara dengan pakaian atau fashion pastinya sehari - hari anda selalu menggunakan sepatu untuk pergi keluar, atau pergi ke pekerjaan anda.

Menurut The Society of Chiropodists dan Podiatrists, kaki kita rata - rata bisa membawa kita berjalan setara dengan lima kali mengelilingi bumi dalam seumur hidup. Yang artinya kaki anda bisa membawa anda ke sebuah kesuksesan, dan kaki pun bisa membawa anda untuk mengetahui dunia luar yang sangat indah. Oleh karena itu orang pun membuat sebuah sepatu untuk melindungi kaki kita ketika akan pergi keluar rumah, sepatu pun pada zaman sekaran banyak sekali modelnya, 

Akan tetapi pada dasarnya banyak model banyak juga banyak efek yang akan anda rasakan pada kaki anda, seperti halnya model sepatu hak tinggi yang cukup membuat anda pegal setelah menggunakannnya seharian. Oleh karena itu pastikan untuk anda yang memiliki sepatu tepat yang dapat membantu meringankan kaki dan nyeri punggung dan membuat pekerjaan anda lebih menyenangkan. Nah di bawah ini ada bebrapa model sepatu dan informasi yang cukup berguna bagi anda penyuka sepatu.

1. Sepatu Dengan Low Heel
Untuk anda penyuka sepatu hak tinggi, ada baiknya anda memlih model sepatu yang tidak teralalu tinggi haknya, dan sebenarnya model sepatu hak tinggi sangat dianjurkan bagi wanita yang sering berdiri dalam pekerjaannya , dikutip dari Occupational Health Klinik bagi pekerja Ontario, tumit seorang wanita harus ditinggikan setidaknya 1/4 inci, ketika mereka sedang berdiri dan sangat tidak dianjurkan untuk memilih sepatu model hak tinggi dengan ketinggian haknya sampai 2 inchi atau lebih.

2. Model Sepatu Dengan Space Luas
Ketika anda sedang memilih sepatu baru, ada baiknya anda memlih model sepatu yang ruang kakinya cukup luas, terutama sepatu tersebut akan digunakan oleh anda untuk bekerja setiap hari. Sekedar tips saja kaki seorang manusia cenderung akan sedikit membesar di bandingkan pada malam hari, oleh karena itu jika model sepatu anda mempunyai ruang kaki yang sempit otomatis peredaran darah di kaki pun tidak akan lancar. Dan mungkin bisa saja penyakit kaki pun bisa timbul, apalagi di kaki ada tulang yang cukup rentang jika di ubah secara paksa. 

3. Model Sepatu Tali
Model sepatu ini sangat cocok untuk para wanita remaja, karena kebanyakan para remaja wanita masih mempunyai kegiatan yang cukup banyak dibandingkan dengan orang dewasa yang hanya kerja - dan kerja, oleh karena itu untuk anda seorang wanita remaja pilihlah model sepatu yang ada talinya. Karena tali disepatu bisa mencegah pergeseran kaki di dalam sepatu yang sewaktu - waktu bisa mencederai kaki anda, seperti kaki yang kulitya lecet. Tali dari sepatu mempunyai fungsi sama seperti sabuk yang bisa mengunci kaki agar tetap pada posisinya di dalam sepatu.

4. Pilihlah Sepatu Dengan Lengkungan Yang Bagus
Kebanyakan para wanita memilih sepatu dari harganya yang murah dan juga modelnya yang cantik, dan mereka tidak mementingkan kesehatan sepatu tersebut jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sekedar tips saja ketika anda akan membeli sebuah sepatu baru untuk pekerjaan anda sehari - hari pilhlah lengkungan yang cukup bagus untuk injakan kaki anda selama dalam sepatu tersebut. Jangan terkecoh dengan harga diskon yang cukup murah dan juga model sepatu yang bagus.

5. Model Sepatu Sling Back
Model Sepatu Sling Back
Jenis sepatu ini sangat diperuntunkan bagi anda yang memiliki betis besar, pastinya mempunyai betis besar menjadi kelemahan tersendiri bagi seorang perempuan, salah satu tips untuk solusi hal tersebut adalah dengan menggunakan jenis sepatu Sling Back, jenis sepatu hak ini bisa memberikan kesan jenjang tinggi pada bagian betis serta terlihat tinggi, dan untuk lebih sempurna lagi bisa anda pilih jenis sepatu ini yang terbuka bagian atasnya. Jadi bagi anda yang mempunyai betis besar dan selalu memakai sepatu hak untuk pergi bekerja maka bisa anda pakai jenis sepatu hak tinggi Sling Back

Demikian tadi beberapa model sepatu dan juga tips kesehatan untuk memliih sepatu yang baik bagi kesehatan kaki anda. Banyak sekali wanita yang terkecoh dengan model yang bagus dan cantik dan juga harga yang cukup murah dibandigkan dengan toko sepatu sebelahnya. Dan mereka tidak mementingkan kesehatan kakinya selama sepatu tersebut digunakan, dan tidak sedikit wanita kahirnya meraskan penyebabnya yaitu sering sakit tumit, atau juga sakit punggung. Bahkan sakit kepala yang anda rasakan selama ini, mungkin ada hubungannyan dengan kesehatan kaki yang tidak bagus, karena seperti yang kita tahu di telapak kaki mempunyai beberapa saraf yang langsung terhubung dengan beberapa saraf penting.

Pada dasarnya jenis sepatu berhak tinggi atau sering disebut dengan high heels tidak sehat, apalagi jika digunakannya terlalu lama, mungkin anda sering mengalami pegal di bagian mata kaki atau juga merasakan kesemutan. Oleh karena itu penggunaan jenis sepatu high heels ini ada baiknya jangan terlalu sering, walaupun pada dasarnya anda diharuskan menggunakan jenis sepatu ber hak tinggi ke kantor, bisa anda akali dengan memilih jenis sepatu high heels yang mempunyia ketinggian heels tidak terlalu tinggi.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1ayK4hx
Tips Memilih Model Sepatu Sehat Untuk Kerja - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Memilih Model Sepatu Sehat Untuk Kerja - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top