Kumpulan Ungkapan Kata - Kata Cinta Indah Untuk Pacar - Artikel Kesehatan

Setiap manusia yang hidup di dunia ini pastinya sudah di tentukan pasangan hidupnya, walaupun terkadang banyak orang yang sering ngeluh dan galau ketika mereka sampai saat ini belum mempunyai pasangan. berdoa dan selalu berusaha mencari jodoh adalah salah satu cara untuk mendapatkan pasangan hidup anda. Untuk anda yang sudah mempunyai pasangan hidup pastinya tidak ingin bertemu dengan hal - hal negatif yang bisa membuat hubungan anda menjadi renggang, oleh karena itu ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar hal tersebut tidak terjadi, salah satunya adalah saling memberikan kata - kata penyemangat atau juga kata - kata cinta kepada pasangan anda, agar hubungan percintaan anda semakin langgeng.
 Kumpulan Ungkapan Kata - Kata Cinta Indah Untuk Pacar
Sebenarnya tidak hanya memberikan kata - kata saja untuk membuat suasana menjadi cair lagi antara anda dengan pasangan anda, memberikan dia sebuah hal baik itu kado atau mengajak di ke suatu tempat adalah solusi yang bisa dibilang cerdas untuk menurunkan tensi amarah pada pasangan anda. Dan tidak lupa selalu ucapkan minta maaf kepada si dia jika memang anda benar - benar salah. Setidaknya anda sudah mengucapkan minta maaf atau juga mengakui bahwa anda salah terhadap si dia, masalah dia akan memaafkan anda atau lama tidaknya dia cemberut pada anda itu waktu yang akan menjawab. Dan biasanya wanita suka sekali hal -hal yang berbau romantis, terutama jika anda yang melakukannya terhadap si dia.

Jika anda bukan tipe pria romantis sedangkan perempuan anda sangat mengharapkan sesuatu hal romantis dari pacarnya. Memberikan kata - kata setiap paginya atau pada saat dia sedang dalam kondisi yang tidak bagus, adalah salah satu cara untuk anda memberikan rasa romantis pada dirinya, terkadang wanita sangat cepat terinspirasi oleh kata - kata untuk mengupbah pikirannya menjadi cerah dan semangat kembali, apalagi jika kata - kata tersebut di sampaikan langsung dari pacarnya. Nah di bawah ini beberapa kata - kata ungkapan tentang cinta yang indah bagi pacar anda.

  • Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
  • Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
  • Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.
  • Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.
  • Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !
  • Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

  • Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
  • Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
  • Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.
  • Sayang tanpa kamu aku akan mati dan kamu wanita terakhir yang akan kupilih.
  • Sayangku Kalau seandainya suatu saat kamu hancurkan hatiku yang mencintaimu ini… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
  • Walaupun jarak memisahkan hubungan kita ini, aku gak akan pernah menghapus rasa cinta ini dihatiku sayang.
Mengatakan kata - kata cinta atau kata - kata indah pada pasangan adalah sebuah bentuk bahwa anda mencintai dan ingin selalu bersamanya selain itu dengan kata - kata ungkapan perasaan cinta diatas bisa menjadi salah satu penolong anda untuk mengungkapkan rasa cinta, seperti halnya ketika anda ingin menembak seseorang namun terkadang selalu terbata - bata atau sampai tidak bisa berbicara ketika berhadapan langsung dengan wanita yang ingin anda tembak. Salah satu tips atau solusi bagi masalah tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi chatting yang kini banyak di smartphone dan untuk kata - katanya bisa anda gunakan yang diatas, namun lebih baiknya anda langsung berhadapan face to face dengan orang yang ingin anda tembak hal tersebut lebih terlihat gentle dan terkesan resmi pacaran ketimbang menembak di dalam aplikasi chatting

Demikian tadi kata - kata indah ungakapan tentang cinta yang bisa membuat jalinan hubungan percintaan anda menjadi sangat kuat dan erat. Semoga kata kata indah yang ada diatas tadi bisa menginspirasi bagi anda terutama ketika anda sedang ingin membuat atau mengatakan kata kata indah cinta untuk kekasih anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1Vub0AC
Kumpulan Ungkapan Kata - Kata Cinta Indah Untuk Pacar - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Ungkapan Kata - Kata Cinta Indah Untuk Pacar - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top