Model Potongan Gaya Rambut Pria ala Artis Korea

Sebelumnya saya telah memberikan sebuah model fashion rambut untuk wanita, yaitu model rambut ikal sesuai dengan jenis rambut. Untuk kesempatan sekarang saya akan memberikan model rambut juga akan tetapi sekarang untuk para pria, yang pastinya tidak boleh kalah bergaya dengan wanita. Model rambut di Indonesia sendiri sangat beragam, hal tersebut karena banyaknya model dari luarnegeri yang mempengaruhi model rambut pria di Indonesia, salah satu model gaya rambut yang sekarang sedang di idami oleh beberpa pria yaitu model dari pria korea. Mungkin dengan hadirnya boyband di Indonesia banyak sekali yang menirunya bahkan dalam hal fashion juga.

Terkadang kita sering bingung untuk memotong rambut kita, ketika di rumah kita sudah niat untuk memotong rambut kita, akan tetapi ketika kita tiba di tempat potong rambut, kita sering bingung untuk memilih model rambut yang kita inginkan, dan pada akhirnya kita menggunakan modeL rambut yang lama lagi. Sebenarnya anda bisa mencari model rambut yang cocok dengan bentuk wajah anda, atau juga bisa meminta saran kepada para pegawai yang memotong rambut anda, agar bisa mendapatkan model rambut terbaru, dan juga cocok dengan dengan bentuk wajah anda.

Untuk anda yang sekarang ingin berencana untuk memotong rambut, akan tetapi belum mendapatkan ide di bagaimanakan model rambut anda, tidak salahnya anda untuk memotong rambut anda dengan gaya korea. Anda bisa mendapatkannya di majalah - majalah terbaru yang berbau fashion, atau juga di internet, seperti di blog saya ini. Nah untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada beberapa model rambut korea khusus untuk anda para pria yang sekarang akan memotong rambunya.

1. Model Overlay Long bangs X Style
Model Overlay Long bangs X Style
Model gaya ini di peruntunkan untuk anda yang tidak mau lama menyisir rambut ata tidak mau banyak gaya, akan tetapi mendapatkan gaya yang cocok untuk rambut anda. Model ini mendahulukan poni yang panjang kedepan untuk di sisir kedepan. Dengan penetapan kelengkungan volume rambut yang baik, kamu dapat membuat potongan rambut pria seperti ini menjadi bentuk dinamis secara keseluruhan. Sebuah model rambut yang Model untuk pria simpel, easy going dan fluffy pria.

2. Obligue Fringe X Style
Obligue Fringe X Style
Ini juga adalah salah satu gaya rambut untuk anda yang mempunyai sifat cuek dan tidak terlalu mementingakan gaya rambut atau juga gaya fashion akan tetapi bisa membuat rambut anda akan terlihat enak di lihat. Anda akan kelihatan cool dengan sedikit bantuan wax untuk mengangkat bagian depan agar tetap rapi. Ini merupakan gaya rambut yang juga sangat di gemari di jepang. Cocok banget untuk kamu yang berjiwa rocker.

3. Short Mohawk K-Pop Style
Short Mohawk K-Pop Style
Ini adalah gaya rambut yang banyak sekali di gunakan di Indonesia, karena mungkin model rambut ini tidak terlalu ribet dalam hal menyisirnya, karen model rambut ini pendek diatas telinga. Tidak bisa dipungkiri style rambut ala korea ini langsung menjadi tren di kalangan anak muda. Dan apa yang di bilang para ladies tentang fenomena para pria yang memakai gaya rambut ala korea ini? "wow cocok banget".

4. Oblique Bangs
Oblique Bangs
Sebenarnya model rambut ini sudah populer tahun lalu, akan tetapi akan masih eksisi di tahun sekarang atau juga di tahun kedepan, karena para artis korea masih menggunakan model rambut ini, di karenakan model rambut ini tidak susah untuk menatanya, akan tetapi bisa menghasilkan sebuah gaya rambut yang bagus dan good looking bagi siapa yang melihatnya.

5. Short Hair Mohicans
Short Hair Mohicans
Sama degan model no ke satu, model ini sangat cocok untuk anda yang cuek akan hal menata rambut, akan tetapi dengan model ini anda bisa mendapatkan sebuah model rambut yang ceuk akan tetapi good looking. Pada Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini, kedua sisi rambut dipotong pendek, model ini sebenarnya sudah lama menjadi tren di dunia di tahun 90n, akan tetapi para desainer rambut korea dengan cerdas membuat desain baru model ini dengan lebih fresh dan futuristik. Model rambut pria yang terkenal dengan sebutan Mohicans ini akan membuat kamu tampak lebih bersih dan macho.

6. Poni Hair Style
Poni Hair Style
Sebenarnya model rambut yang satu ini hampir mirip dengan beberapa model rambut diatas, namun yang membedakan adalah bagian sisinya yang tidak terlalu panjang, hampir seperti model rambut mohawk, untuk persamaannya sendiri yaitu pada bagian poni. Sebenarnya model rambut poni ini di zaman sekarang jarang sekali para pria menyukainya, namun ada beberapa kelebihan tersendiri jika anda memilih jenis model rambut yang berponi, salah satunya bisa menyembunyikan bagian dahi yang menonjol. Tidak sedikit para pria atau pun wanita yang tidak suka atau tidak pede dengan bagian dahi yang terlalu kedepan atau dengan kata lain menonjol. Oleh sebab itu model rambut poni bisa menjadi salah satu solusi untuk hal tersebut.

Nah itu tadi 5 model gaya rambut pria ala korea, untuk anda yang sekarang akan memotong rambut, mungkin gambar model artis korea diatas bisa menjadi rekomendasi bagi anda. Mungkin saatnya bagi anda untuk mengubah gaya rambut anda yang itu - itu saja, agar tidak ketinggalan zaman, dan juga mengikuti zamannay fashion rambut dunia, adna bisa memilih model rambut yang ada diatas tadi, semoga dengan mengubah tampilan rambut anda, anda pun yang sedang menjomblo lama dan ingin mendapatkan pasagan, bisa terjadi dan juga dengan memotong rambut kepercayaan diri anda bisa menigkat. Terima kasih sudah mengujungi blog ini
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Model Potongan Gaya Rambut Pria ala Artis Korea"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top