6 Model Tas Keren dan Terkini Khusus Wanita 2015

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah model dan jenis sendal terkni khusus wanita, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips cara memilih dan model dari tas terkini khusus untuk wanita. Seperti yang sudah di jelaskan di beberapa artikel terdahulu, untuk mendapatkan kesan keluar model fashion anda, anda harus memakai aksesoris yang bisa mengelurkan model fashion adna terutama dari pakaian yang anda pakai. Salah satu aksesoris yang sering di gunakan oleh kaum wanita, yaitu tas. Di dunia ini banyak sekali model jenis dan juga bahan dari tas, dari yang memakaih tali dan sampai yang harus di pegang dengan tangan. Sebenarnya model tas tersebut, ada baiknya di sesuiakan dengan pakaian yang anda pakai, dan juga di sesuaikan dengan tujuan anda akan kemana dengan tas anda tersebut. Anda bisa mencocokannya dengan warna dari tas dan juga pakaian, atau juga bisa di samakan dengan ukuran dari tas dengan pakaian yang cocok dengan tas tersebut. 

Untuk anda yang sekarang sedang mengejar karir anda, dengan kata lain anda sedang bekerja di kantor anda, pastiya anda pun sering membawa tas, anda terutama untuk membawa peralatan make up yang wajib seorang wanita membawanya. Nah ada baiknya anda memperhatikan jenis dan model tas anda agar sesuai dengan pakaian yang anda pakai untuk pergi ke pekerjaan anda. Selain itu untuk anda yang hanya ingin jalan - jalan juga tidak salahnya untuk membawa tas, sebagai pelengkap model pakaian yang anda pakai, dan menambah daya tarik anda sendiri. Walaupun di dalam tas yang anda bawa tersebut kosong atau hanya membawa beberapa barang. Nah di bawah ini ada beberapa model tas yang bisa anda pakai untuk pergi ke pekerjaan anda atau juga untuk anda yang akan jalan - jalan.

1. Tas Selampang Kecil
Untuk anda penyuka jenis tas kecil dan bertali mungkin model tas ini cocok untuk anda, model tas selampang kecil biasanya terbuat dari bahan kulit, dan untuk spacenya sendiri model tas ini hanya bisa menyimpan handphone atau juga alat kosmetik anda. Akan tetapi model tas ini sangat cocok untuk anda yang hanya ingin bermain d mall atau juga hanya bermain dan jalan - jalan dengan teman - teman anda. Dan dengan model tas ini juga anda tidak akan merasakan beban yang cukup berat, karena barang bawaannya pun tidak banyak.

2. Tas Polkadot
Untuk anda yang mementingkan warna, anda bisa pilih model tas polkadot ini, model tas yang cukup besar, dan bisa menampung barang - barang cukup banyak ini, cocok untuk anda yang mempunyai pekerjaan, yang mengharuskan anda untuk banyak barang bawaaan. Selain dari spacenya yang cukup besar, warna dari model polkadotnya pun beragam anda bisa mencocoknya dengan mode pakaian yang akan anda pakai. Akan tetapi model tas besar ini jika terlalu lama di pakai, akan membuat tangan anda menjadi lelah, itupun jika anda membawa barang bawaan yang cukup banyak di dalam tas ini.

3. Tas Ransel Floral
Untuk anda anak muda yang suka denga jalan - jalan bersama teman anda, anda bisa menggunakan model tas ransel floral, tidak hanya untuk pergi jalan - jalan, tas ransel jenis ini juga sangat cocok untuk anda yang seorang mahasiswi untuk pergi ke kuliahan anda. Banyak sekali warna dan juga bahan dari tas ransel floral ini, anda bisa melakukan mix and match dengan pakaian yang akan anda pakai,, usahakan agar warna dari tas ransel anda tidak tumpah tindih dengan warna dari baju yang anda pakai. Dan tidak hanya berlaku untuk tas ransel saja, untuk tas lainnya pun harus seperti itu.

4. Tas Bahan Buludru
Pada dasarnya model tas ini sama dengan model tas polkadot, akan tetapi yang sangat membedakan dengan jenis tas lainnya yaitu dari bahannya, bahan buludru terkenal sangat halus akan tetapi bisa berubah warna dan kelihatan jelek ketika bahan tersebut terkena air. Sebenarnya model tas ini sudah dari dulu irang menggunakannya, akan tetapi model tas buludru tidak lekang oleh zaman dan masih tetap banyak orang yang menggunakannya. Selain keren dan santai, tas ini cenderung ringan dan nyaman digunakan.

5. Tas Serut Panjang
Model tas yang terakhir ini juga sama dengan model tas yang lainnya, akan tetapi kelebihan dari model tas ini adalah bentuk serta banyak sekali modelnya yang unik. Dan dari bahannya sendri model tas ini kenbanyakan dari kulit dan kanvas. Untuk anda yang sudah mempunyai model tas serut panjang ini, ada baiknya anda samakan tali yang ada di tas tersebut dengan pundak, dan pilih dimana anda nyaman menggunakan tas sertu panjang ini. Tas ini cocok untuk anda yang sudah bekerja di kantor, dan banyak barang bawaan, karena model tas ini memiliki ruang space yang cukup luas dan banyak. Sehingga anda bisa banyak membawa brang bawaan.

6. Tas Wristlet
Tas Wristlet
Jenis tas yang satu ini berbeda dengan jenis - jenis tas diatas tadi, jika model tas diatas tadi mempunyai ukuran yang cukup besar, berbeda dengan model tas Wristlet ini. Model tas yang satu ini memiliki ciri khas ukurannya yang kecil, dan mudah untuk pegang atau di genggam. Selain itu model tas Wristlet sendiri ada juga yang memakai tali, baik itu tali biasa yang bahannya sama dengan tas atau tali dari rantai. Model tas Wristlet sendiri sangat cocok bagi anda yang akan berpergian ke undangan pernikahan atau pesta, apalagi jika anda melakukan mix and match terlebih dahulu antar tas dan juga pakaian yang akan anda pakai. 

Mungkin itu tadi beberapa tips dari saya dan juga lima model tas terkini yang banyak wanita yang menggunakannya, entah itu untuk pergi ke pekerjaan anda, atau juga sekedar untuk jalan - jalan ke mall atau suatu tempat. Sebenarnya menggunakan model tas yang di simpan di salah satu pundak tidak boleh terlalu lama, apalagi barang bawaaan dalam tas tersebut cukup banyak, hal tersebut akan mengganggu peredaran darah di pundak dan juga tulang di pundak pun akan tumbuh tidak sama dengan tulang di pundak yang satunya lagi, khususnya untuk anda yang sekarang dalam masa pertumbuhan. Jadi ada baiknya anda menggunakan atau memakai tas anda dengan layak. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Model Tas Keren dan Terkini Khusus Wanita 2015"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top