Video Bubuk Ajaib yang Bikin Ikan Mati Hidup Lagi

Pemirsa beritaterbaru.id para netizen di Tiongkok (Cina) dihebohkan oleh pemberitaan ikan yang bisa bangkit dan hidup kembali. Setidaknya kejadian aneh dan langka ini bukanlah berita bohong, sulap ataupun tipuan kamera sebab sebuah rekaman video bubuk ajaib yang bikin ikan mati hidup lagi akan membuktikan kebenarannya. 

Dalam tayangan video youtube yang berjudul Amazing white powder brings fish back to life berdurasi 1 menit 05 detik terlihat jelas ikan tersebut awalnya mati tak bergerak sedikitpun. Tiba-tiba seseorang memberikan bubuk berwarna putih seperti bedak kedalam baskom hijau tempat ikan mati tersebut digeletakkan. 

Anehnya, tiba-tiba ikan tersebut langsung segera bergerak tanpa perlahan-lahan dan kemudian mulai berenang didalam baskom tersebut, untungnya gak goyang dumang lohh!. Menurut Li Xiaozheng, wakil presiden dari Guangxi Fisheries Science Research Institute keajaiban yang terjadi pada ikan tersebut bukanlah hal yang aneh semua bisa dibuktikan secara ilmu sains, jadi bubuk berwarna putih itu adalah sodium peroksida yang mengandung senyawa anargonik denga formula Na2O2. 

Video Bubuk Ajaib yang Bikin Ikan Mati Hidup Lagi
Dan ketika bubuk Na2O2 dilarutkan ke dalam cairan air, senyawa ini akan bercampur dan menghasilkan oksigen(O2). Jadi tak usah norak, kaget ataupun galau sebab percobaan ini sendiri sering dilakukan oleh para murid sekolah dasar (SD) di Tiongkok. 

Dan bagi anda yang ingin mencobanya harus berhati-hati, sebab kandungan Na2O2 ini bisa berbahaya dan mematikan jika tak sengaja tercampur dengan bahan material kimia lainnya. Pemirsa beritaterbaru.id biar anda tidak galau karena penasaran ingin membuktikan kebenarannya, berikut saya sertakan "video bubuk ajaib yang bisa bikin ikan mati hidup lagi".


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Video Bubuk Ajaib yang Bikin Ikan Mati Hidup Lagi"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top