Jenis Pakaian Coat Dress Yang Bisa Membuat Anda Tampil Menawan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah model baju cocok untuk musim penghujan, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips memilh jenis baju coat dress yang sangat cocok untuk musim penghujan seperti sekarang ini. Salah satu jenis baju yang satu ini sangat di gemari oleh kaum muda mudi yang ada di negara luar khususnya yang mempunyai 4 musim, namun di Indonesia sendiri jenis baju coat dress cukup populer dan banyak juga penggunanya, apalagi untuk musim penghujan sekarang, suhu pun akan menurun dan sebagai gantinya tubuh kita pun membutuhkan kehangat yang cukup. Nah baju sebagai medianya haruslah yang cocok dan bagus serta enak dilihat oleh orang lain, karena terkadang orang - orang yang tidak terlalu memikirkan jenis fashion selalu memakai pakaian secara bebas, tanpa melihat dulu apakah cocok dengan tinggi badannya, atau juga cocok tidaknya antara baju dan celana. Nah di bawah ini ada tips cara memilih pakaian coat dress yang cocok serta bisa membuat anda lebih percaya diri dan terlihat menawan.

1. Candice Gwinn Fontaine Coat Dress
Candice Gwinn Fontaine Coat Dress
Untuk masalah warna bisa anda sesuaikan untuk jenis baju coat dress ini, yang harus diperhatikan adalah panjag dan pendeknya bagian bawahnya, terkadang jika kepanjangan sedagkan tubuh anda pendek, bisa terlihat seperti kebesaran dan sebaliknya. Oleh karena itu pilih yang sesuai dengan tinggi badan anda untuk jenis baju yang satu ini. Jika dilihat dengan seksama model coat diatas memiliki kelebihan di bagian pinggangnya, yaitu ikat pinggang, nah untuk anda yang memiliki bentuk tubuh ramping dan bagian perut tidak buncit, bisa menggunakan ikat pinggang tersebut sebagai hiasan dan menambah daya tarik untuk baju tersebut. Sebaliknya jika anda mempunyai perut yang agak buncit ada baiknya hindari penggunakan coat dress yang ada ikat pingganya.

2. Buttons, Belt & Lace Coat Dress


Nah untuk yang satu ini jenis coat dress sangat cocok jika di kenakan pada anda yang memiliki tubuh pendek dan kecil. Dengan warna yang tidak terlalu mencolok membuat dress yang satu ini tidak terlalu mewah dan juga tidak terkesan berlebihan. Untuk aksesoris penambahnya pun cukuk cantik, anda bisa melihat bagian bawahnya yang mempunyai motif cukup bagus di tambah lagi dengan kerah putih sama dengan warna dari corak tersebut. Dan sentuhan terakhir dari pakaian coat dress ini ada di bagian dadanya yaitu, kancing yang mempunyai warna putih, kontras dengan warna bajunya.

3. Akris Punto Bird's Eye Moto Coat Dress
Akris Punto Bird's Eye Moto Coat Dress
Jenis baju coat dress ini diperuntunkan bagi anda yang mempunyai badan agak berlipat dibagian perut, warna dari baju diatas pun cukup elegan dan simpel memadukan warna abu dan juga hitam sebagai tampilannya, di tambah lagi dengan sleting yang memanjang dari atas sampai kebawah, dan khusus dibagian atas ada aksesoris yang bisa lebih mempercantik coat dress ini, yaitu kerah yang agak besar. Selain bisa berfungsi pengahangat leher anda kerah besar itu juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi baju coat dress ini. Nah sekedar tips saja untuk bagian bawahnya anda bisa memilih celana ketat dengan bahan halus seperti legging.

4. Pleated Military Style Coat Dress
 Pleated Military Style Coat Dress
Terkadang seorang wanita memilih pakaian atau aksesorisnya yang berwarna wanita serta warna cerah, jarang sekali para ladies menggunakan barang yang mempunyai warna hitam atau gelap. Nah untuk pakaian coat dress sendiri ada beberapa jenis warnanya yang gelap, jika anda sering melihat film ketika di film tersebut ada adegan yang sedang menguburkan seseorang, pastinya mereka selalu memakai jenis pakaian coat dress dengan warna hitam. Seperti contohnya diatas, pakaian coat diatas tadi memiliki warna hitam tetap menawan karena anda bisa perhatikan adanya kancing di bagian dada serta adanya tali dibagian pinggangnya yang membuat pakaian coat dress diatas tidak terlalu mencekam, malah membuat lebih cantik.

5. Stretch Cotton Trench Coat Dress
Stretch Cotton Trench Coat Dress
Berbeda dengan yang diatas coat dress ini memiliki bagian lengan pendek dan hampir tidak ada lengannya, oleh karena itu jenis pakaian ini sangat diperuntunkan bagi anda yang mempunyai kulit putih berseri apalagi jika anda ingin sekali memperlihatkan kulit sehat anda. Agar tidak terlalu polos anda bisa menamahkan kancing atau juga belt di bagian pinggang seperti jenis pakaian coat dress diatas. Penambahan warna pun bisa anda aplikasikan pada jenis pakaian coat dress ini, seperti contohnya diatas tadi kita bisa lihat adanya penambahan warna dibagian pundak.

6. Trench Coat
Trench Coat
Untuk jenis busana coat yang selanjutnya mungkin anda pernah melihatnya di film - film detektfi. Para detektif yang sedang menyelediki kasus kriminal sering sekali terlihat memakai jenis coat yang disebut dengan Trench Coat. Model coat yang satu ini memang memiliki ukuran yang cukup panjang dan juga memiliki kancing yang cukup banyak, selain itu pada bagian atasnya pun jenis busana Trench Coat memiliki kerah yang yang cukuk lebar. Trench Coat sendiri adalah salah satu busana yang cukup bekarakter, jadi bagi anda yang menyukai atau ingin memperlihatkan karakter anda, mungkin Trench Coat bisa menjadi busana pilihan anda. Dan untuk warnanya sendiri kebanyakan para wanita memilih warna yang soft dan simpel untuk mempertegas kesan feminim, anggun dan juga kegesan dari si pemakainya sendiri

Demikian tadi jenis pakaian coat dress atau sering kita sebut dengan gaun mantel, jenis pakaian ini mungkin jarang sekali digunakan oleh masyarakat indonesia karena cuaca dan juga iklimnya tidak cocok. Namun sesekali anda pun bisa menggunakan jenis pakaian ini sebagai penunjang fashion anda. Terlebih lagi jika di daerah anda sudah masuk ke musim penghujan, yang pastinya anda membutuhkan jenis pakaian yang cocok dipakai di musim hujan seperti saat ini. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jenis Pakaian Coat Dress Yang Bisa Membuat Anda Tampil Menawan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top