5 Rekomendasi Model Potongan Rambut Pria ala Artis Indonesia 2018 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi potongan rambut wanita yang akan nghits pada tahun 2018 ini. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi potongan rambut juga namun kali ini untuk pria yaitu 5 rekomendasi potongan rambut pria yang lagi ngehits di tahun 2018. Seperti yang sudah dikatakan di artikel sebelumnya bahwa rambut adalah sebuah mahkota untuk seorang wanita, namun dijaman sekarang rambut juga bisa menjadi daya tarik yang bagus untuk seorang pria, apalagi untuk anda yang sedang mencari pasangan, tentu tampilan anda harus diperbaiki terlebih dahulu.

Pergi ke salon atau ke tempat potong rambut adalah salah satu tips untuk menguprage tampilan anda agar lebih kekinian, namun masalah apakah anda tahu model rambut pria yang sekarang sedang ngehits dan disukai oleh banyak wanita. Sebetulnya anda bisa mengikuti trend potongan rambut terbaru dari selebritis tanah air. Oleh karena itu dibawah ini ada 5 rekomendasi potongan rambut pria yang sedang ngehits di tahun 2018.

1. Model Rambut Jefri Nichol
Model Rambut Jefri Nichol
Model potongan rambut yang pertama yaitu dari aktor dan model muda berbakat Jefri Nichol, aktor yang sedang ngehits ini karena bermain di film Dear Nathan memang mempunyai tampilan yang good looking terlebih dari sisi potongan rambutnya yang terlihat rapi sekali. Potongan rambut ini mempunyai ukuran yang sama rata baik itu bagian samping atas ataupun bawahg, oleh karena itu model potongan rambut ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai jenis karakteristik rambut lurus dan lembut. Cukup dengan menyisir kearah samping maka tampilan rambut anda akan lebih enak dipandang.

2. Model Rambut Iqbaal CJR
Model Rambut Iqbaal CJR
Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini, pasti para kaum muda atau anak SMP dan SMA sudah sangat kenal dengan artis yang satu ini. Pemeran Dilan Iqbaal CJR mempunyai tampilan rambut yang bisa dibilang hampir sama dengan tampilan rambut poin pertama tadi namun yang membedakan Iqbaal sepertinya memberikan sedikit volume pada bagian atasnya sehingga terlihat cool dan messy. Model rambut ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan tampilan model rambut natural dan jarang memakai pomade.

3. Model Rambut Verrell Bramasta
Model Rambut Verrell Bramasta
Potongan rambut ala Verrell Bramasta bisa dibilang cukup kekinian dan cukup banyak pria yang mengikutinya, untuk anda yang memiliki garis rambut yang menyurut pada bagian tepi dekat pelipis, tidak perlu khawatir anda bisa memotong tipis bagian rambut kiri dan kanan dan naikkan volume rambut pada bagian atas. Dan terakhir anda bisa menyisir rambut anda ke kiri atau ke kanan. Dan agar rambut anda ada di posisi yang tepat dan pas serta tidak berubah menggunakan pomade adalah salah satu saran yang bagus dan patut anda coba.

4. Model Rambut Jaz Hayat
Model Rambut Jaz Hayat
Selanjutnya ada model rambut kekinian ala penyanyi Jaz Hayat, penyanyi yang naik daun karena singelnya Dari Mata ini mempunyai tampilan rambut yang casual dan bisa dibilang kekinian. Untuk mendapatkan tampilan potongan rambut seperti Jaz Hayat ini anda tinggal bilang pada barberman langganan anda untuk memotong sangat tipis pada bagian samping rambut dan biarkan volume pada rambut anda menjadi tebal terutama untuk bagian atas. Selain itu anda juga bisa menyisir ke samping atau ke belakang sesuai dengan selera anda.

5. Model Rambut Ardhito Pramono
Model Rambut Ardhito Pramono
Untuk kamu yang mempunyai tampilan rambut cenderung panjang dan lebat serta tidak ingin ribet menatanya mungkin model rambut ala Ardhito Pramono bisa anda tiru. Untuk caranya sendiri cukup mudah anda tinggal biarkan rambut anda memanjang dan gondrong lalu anda hanya menata kebalakang atau ke pinggir dengan menggunakan sisir jarang. Namun tetap panjang rambut anda harus dipertahankan dengan kata lain jangan terlalu panjang dan jangan terlalu pendek.

Demikian tadi 5 rekomendasi model rambut kekinian ala artis Indonesia, jika anda sekarang ingin memotong rambut namun bingung akan diapakan rambut anda. Mungkin artis dan penyanyi Indonesia diatas bisa menjadi inspirasi untuk model potongan rambut anda.


from Cinuy Blog http://ift.tt/2o0myml
5 Rekomendasi Model Potongan Rambut Pria ala Artis Indonesia 2018 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Rekomendasi Model Potongan Rambut Pria ala Artis Indonesia 2018 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top