12 Pertanyaan Yang Menjebak Dari Seorang Cewek ke Pacarnya - Artikel Kesehatan

Masalah percintaan mungkin tidak akan habisnya untuk di bicarakan dari intrik masalahnya atau pun dari kebahagiaanya. Nah untuk anda yang sekarang sudah mempunyai pacar atau wanita terkadang rasa kasih sayang dan cinta sesama ingin sekali di uji baik anda atau oleh pacar anda, namun yang namanya wanita pasti akan melakukan hal yang tidak di ketahui oleh pacaranya sendiri. Seperti contohnya memberikan pertanyaan yang cukup simpel namun jawabannya sangat di harapakan oleh wanita anda. Maka terkadang ada percikan api pada hubungan percintaan ketika seorang pria menjawab pertanyaan wanita dengan sepele dan tidak serius. Nah ada baiknya anda selalu memperhatikan dengan serius pendapat atau pertanyaan dari wanita yang di lontarkan kepada anda.
12 Pertanyaan Yang Menjebak Dari Seorang Cewek ke Pacarnya
Ini adalah salah satu cara yang klasik digunakan cewek untuk memastikan bahwa anda mencintainya, mengajukan sebuah pertanyaan yang akan menjebak anda adalah beberapa sifat wanita yang sekarang banyak sekali di lakuakan untuk mengukur seberapa banyak cinta anda kepada si dia, dan jika anda tidak memperhatikan atau tidak konsentrasi mendengarkan pertanyaan tersebut, jika anda terjebak mungkin kedok anda akan terbongkar. Nah jika anda ingin tahu pertanyaan apa saja yang sering di lontarkan oleh seorang cewek untuk pacaranya atau juga untuk pasangannya.

1. "Apa yang sedang kamu pikirkan?"
Jika anda kedapatan mendapatkan pertanyaan diatas dari pacar anda, sebaiknya anda memikirkan sebuah jwaban yang cukup panjang, karena kalau anda menjawab dengan pendek bahasan untuk kedepannya akan putus, dan boring pun akan muncul di tengah - tengah antara anda dan juga pasangan anda. Dan jika jawabannya pendek maka anda bisa mengaitkan sebuah pendapat dari pacar anda untuk ikut terlibat dalam topik pembicaraan diantara anda dan juga pasangan anda.

2. "Apakah celana jeans ini membuatku terlihat gemuk?"
Ini adalah pertanyaan yang kadang - kadang terjadi ke beberapa cowok dari cwewknya. Banyak sekali diluar sana seorang wanita yang sudah tampil cantik akan tetapi dalam dirinya masih belum cantik, makannya mereka sering meminta pendapat, seperti pertanyaan diatas. Ketika anda mencoba menjawab pertanyaan diatas pastikan tidak terlalu jujur, karena kebanyakan wanita sangat sensitif dalam menerima jawaban apalagi menyangkut penampilannya, sedikit kebohongan yang manis tidak akan mencederai siapapun.

3. "Apakah kamu masih akan mencintaiku sebanyak saat kamu begitu mencintaiku?"
Pertanyaan ini jelas-jelas menunjukkan bahwa istri Anda sedang dalam keadaan insecure akan hubungan Anda berdua. Jika Anda malah menghindari pertanyaan ini dengan mengalihkan topik pembicaraan, kemungkinan besar istri akan merasa tersinggung. Tegaskan bahwa Anda masih mencintainya dengan sangat, dan tambahkan fakta bahwa hidup Anda menjadi lebih baik dengan kehadirannya di hidup Anda.

4. "Menurutmu, apa perempuan yang duduk di sana itu seksi?"
Mungkin anda sudah tahu jawaban yang pas dalam hal menjawab pertanyaan diatas tadi. Sesekali cewek anda akan membawa anda dalam topik seorang wanita yang cantik, dan anda pun akan dilemparkan sbeuha pertanyaan tadi, untuk menjawabnya anda harus membuat sebuah jawaban yang logis dan anda kalau bisa mengakalinya agar jawaban tersebut tidak menyinggung perasaan cewek anda. Seperti contohnya. "Dalam skala 1-10, dia masih 3 nomer di bawahmu. Kamu masih memegang rekor nilai 10, sayang."

5. "Pernahkah kamu mengingat-ingat mantan pacarmu?"
Ini adalah pertanyaan yang terakhir yang kalau anda tidak sigap menerima pertanyaan tersebut anda bisa terbongkar kedok anda. Dan kedepannya pertanyaan ini bisa memicu api pertengkaran di dalam hubungan anda antara anda dan juga pasangan anda sendiri, jawablah pertanyaan ini secara singkat dan kuatkan hati anda untuk dirinya sendiri dan tidak ada wanita lain yang ada di hati anda dan juga di pikiran anda.

6. "Kita pernah nonton ini kan ?"
Biasanya hal ini terjadi ketika anda dan pasangan anda sedang di sebuah rental DVD atau sedang membeli DVD film di toko. Terkadang wanita akan mengetes anda untuk menanyakan apakah anda pernah menonton film tersebut dengannya, walaupun si dia tahu bahwa film tersebut belum ditonton oleh anda atau oleh dia sendiri. Jika anda menjawabnya dengan "memangnya kita pernah nonton film itu ?" jawaban seperti itu menunjukan bahwa anda bersalah. Dan hal tersebut juga mununjukan bahwa sikap anda sedang berselingkuh, karena logikanya, jika si pria merasa bersalah, dia akan bereaksi saat kekasihnya “ingat” melihat film yang belum pernah dilihat bersamanya. Jadi lebih baik langsung saja bilang tidak, atau bisa tunjukan film yang memang pernah ditonton bersama si dia.

7. "Kapan kamu akan mengenalkanku ke orang tuamu ?"
Jika anda sudah mendapatkan pertanyaan ini dengan kata lain wanita atau pacar anda ingin sekali cepat menikah, biasanya pertanyaan ini bisa terlontar dari seorang wanita ketika dia sudah nyaman dan tidak mau melihat lagi pria lain yang ada di sekitar dia kecuali anda. Bagi anda yang merasa sama sudah siap untuk meminang si dia menjadi istri anda, mungkin tidak perlu pikir panjang lagi untuk menjawab pertanyaan tersebut, mungkin tinggal mengatur jadwal saja untuk mengunjungi keluarga si dia dan keluarga anda sendiri. Namun hal tersebut akan terbalik ketika anda belum siap dan masih dalam masa pacaran, sedangkan pacar anda sudah ingin masuk ke jenjang pernikahan.

8. "Kamu pilih aku atau teman kamu ?"
Pertanyaan yang satu ini terkadang keluar dari mulut wanita ketika dia meminta anda untuk menjemput atau melakukan sesuatu pada dia namun di sisi lain anda mempunyai urusan yang bersamaan dengan teman anda. Sebenarnya jika pacar anda mengerti situasi yang anda hadapi dengan teman anda mungkin tidak akan keluar pertanyaan ini, namun jika memang dia sudah tahu urusan anda dengan teman anda namun si dia tetap ingin apa yang dia inginkan mungkin anda harus memilih dua pilihan tersebut. Dan terkadang banyak pria yang memilih pacarnya ketimbang temannya sendiri, jika di beri pilihan seperti diatas tadi

9. "Sayang kalung itu bagus enggak?"
Siapa yang tidak ingin mendapatkan hadiah, tentu setiap orang di dunia ini ingin sekali sebuah hadiah termasuk seorang wanita, maka jangan heran jika pada saat anda mengajak si dia makan atau sekeder jalan - jalan saja namun tiba - tiba dia melihat sebuah perhiasan yang cantik maka pertanyaan yang akan diucapkan pun kurang lebih akan seperti "sayang kalung itu bagus enggak?". Mendengar pertanyaan seperti itu kebanyakan pria akan berfikir pasanganya menginginkan sebuah kalung, namun pada dasarnya wanita hanya ingin sebuah hadiah kalung atau perhiasan yang tadi disebutkan hanya sebuah perwakilan bahwa si dia ingin sebuah surpirse atau hadiah.

10. "Enggak apa - apa kalo kita LDRan ?"
Tentu untuk mewujudkan sebuah pernikahan yang bagus dan sesuai dengan apa yang di inginkan anda dengan pasangan butuh pengorbanan yang harus anda keluarkan salah satunya yaitu materi. Jika kita berbicara dengan uang tentu akan bersinggungan dengan kerja. Dengan kata lain apakah anda siap jika suatu hari nanti dia akan menanyakan apakah anda siap untuk long distance relationship atau LDR karena si dia sudah diterima kerja di suatu tempat. Apakah anda akan selalu setia menunggu si dia, karena tidak sedikit pasangan yang melakukan pacaran dengan style LDR tidak sampai ke tujuannya.

11. Seperti apa mantanmu ?"
Mungkin pertanyaan lanjutan dari poin ke 5 diatas tadi, namun jangan salah walaupun anda sudah mempunyai jawaban karena sudah pernah ditanya dengan pertanyaan poin ke 5 tadi, anda tetap harus berhati hati. Memang wanita yang menanyakan "seperti apa mantanmu ?" sudah mengetahui resikonya yang dia akan dapatkan yaitu rasa cemburu, kaerna memang berbicara tentang mantan cemburu pasti ada saja. Untuk menjawabnya lebih baik anda ceritakan mantan anda apa adanya, namun cobalah untuk tidak membuat hal yang bisa membandingkan antara pacar anda dan juga mantan anda dalam hal apapun.

12. "Weekend mau kemana, nih?"
Selanjutnya ada pertanyaan yang terkadang sering muncul ketika seseorang sedang PDKT yaitu "Weekend mau kemana, nih?" Jika wanita incaran anda menanyakan pertanyaan tersebut ini adalah tanda kode keras dimana si dia ingin jalan jalan dengan si dia dan si dia sudah mulai menyukai anda. Walaupun terkadang biasa saja pertanyaan tersebut, namun terkadang pertanyaan diatas bisa saja menjadi senjata untuk anda ketika anda sedang tidak mempunyai budget atau atau anda mempunyai kegiatan lain.

Mungkin itu tadi sebuah pertanyaan yang menjebak, dan kadang - kadang di lontarkan kepada anda ketika anda sedang dalam hubungan anda. Jika anda menjawab dengan hati - hati dan dipikirkan terlebih dahulu anda bisa aman dalam hubungan anda, terkadang para pria sering menjawab dengan apa adanya, akan tetapi pertanyaan yang di berikan oleh pacar anda adalah sebuah soal yang cukup komplek bagi kelangsungan hubungan anda dengan pacar anda.

Akan tetapi hal tersebut biasanya terjadi bagi anda yang baru saja menjalin hubungan dengan seseorang, dan khususnya bagi wanita ada beberapa waktu apakah anda mencintai saya di dalam pikirannya dan juga di dalam hatinya, akan tetapi jika anda sudah menjalin komitmen yang bagus dengan pacar anda hal tersebut akan tidak ada, kalaupun ada, anda pun bisa menjawabnya dengan baik dan benar. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/2313Jgo
12 Pertanyaan Yang Menjebak Dari Seorang Cewek ke Pacarnya - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "12 Pertanyaan Yang Menjebak Dari Seorang Cewek ke Pacarnya - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top