Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Motivasi Kerja Untuk Pacar 2017 - Artikel Kesehatan

Di zaman era modern seperti sekarang ini sebuah pekerjaan sangatlah penting untuk didapatkan, karena salah satu penyambung hidup di dunia ini adalah dengan bekerja. Bekerja pun tidak hanya untuk mendapatkan uang namun dengan bekerja juga kita bisa mempererat tali silaturahmi dengan orang lain baik itu yang sudah kenal atau juga yang baru saja kenal. Untuk anda yang baru saja lulus kuliah atau study lain, pastinya ingin sekali langsung bekerja, namun pada saat mendapatkan pekerjaan yang ternyata jauh dari tempat tinggal, maka sebuah pilihan akan muncul di hadapannya. Ambil pekerjaan tersebut dan menjalani hubungan jarak jauh dengan pacar anda, atau mencari lagi pekerjaan yang tidak jauh dengan tempat tinggal anda.
Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Motivasi Kerja Untuk Pacar 2017
Terkadang untuk beberapa pasangan yang menjalani hubungan LDR atau pacaran jarak jauh cukup menghawatirkan sebab banyak yang perpendapat bahwa pacaran yang satu ini cukup banyak godaanya ketimbang pacaran seperti biasa bertemu setiap hari. Namun begitu hal ini kembali lagi ke pasangan yang melakukannya karena jika pasangan tersebut mempunyai komitmen yang kuat serta mempunyai visi dan misi yang sama maka sebesar apapun godaanya tidak akan tergoyahkan hati mereka. Dan salah satu tips bagi anda yang sedang berpacaran jarak jauh agar terus mempunyai hubungan yang bagus yaitu degan memberikan semangat kepada si dia walaupun hanya sebatas dari telepon atau pesan teks.

Mungkin salah satu masalah yang dihadapi oleh orang - orang yang sedang berpacaran jarak jauh adalah rasa kangen dan juga keingintahuan kabar dari pacarnya, dan tidak sedikit orang yang hancur hubungannya oleh gaya pacaran hubungan jarak jauh atau yang sering kita sebut dengan LDR. Namun pada dasarnya jika kita sudah teguh dengan prinsip yang sudah di buat bersama - sama, maka perpecahan atau keretakan hubungan pacaran pun tidak akan terjadi. Namun yang ada anda dan pacar anda akan saling mendukung satu sama lain, dari segi bekerja atau belajar jika salah satu dari anda masih study.

Terkadang dengan lamanya liburan seperti cuti atau hari libur lebaran membuat kita sering susah atau malas untuk pergi ke tempat kerja, karena memang tidak dipungkiri kita masih ingin tetap libur. Ini adalah momen dimana anda bisa memberikan motivasi bekerja pada pasangan anda yang merasa hal tersebut, karena terkadang jika kita mengikuti rasa malah maka akan ada beberapa hal yang akan akan kita tinggalkan atau lewatkan, yang tentunya hal tersebut akan sangat berguna jika kita dapatkan. Mungkin kata - kata motivasi untuk kerja dibawah ini bisa membantu anda untuk memberikan motivasi ke teman atau ke pacar yang anda sayangi.

  • Apapun yg layak di kuatirkan, pastilah layak di doakan. Tuhan hanya sejauh doa kita.
  • Banyak yg ingin menjadi pahlawan, tetapi enggan untuk berkorban
  • Banyak yg ingin bertahan dalam pernikahan, tetapi enggan memupuk cinta.
  • Banyak yg ingin menjadi baik, tetapi enggan utk berbuat benar
  • Banyak yg ingin meraih kemenangan, tetapi enggan utk menerima tantangan.
  • Banyak yg ingin secemerlang emas, tetapi enggan utk dilebur
  • Banyak yg ingin seharum dupa, tetapi enggan utk dibakar
  • Semua hal sulit yg Anda alami di masa kini dapat menjadi cerita sukses dimasa depan.
  • Kata-kata apa yg sering kita ucapkan akan menunjukkan hal apa yg ada di dalam pikiran dan hati kita.
  • Hindari kebiasaan tidak efektif ini dalam bekerja: Ngeluh, Ngedumel, Ngoceh, Ngeritik, Ngegosip, Ngeyel, Ngantuk, Ngoyo, Ngeselin.
  • Lebih banyak "emas" yg telah digali dari pikiran manusia, daripada yg telah ditambang di bumi.
  • Manusia bukanlah tawanan nasibnya, melainkan tawanan dari pikirannya sendiri.
  • Saat kita mengetahui tujuan kita maka pikiran kita mulai aktif mewujudkan
  • Waktu kita mengembangkan suatu tujuan utk diraih, maka tujuan itu akan mengembangkan diri kita.
  • Tidak mengetahui tujuan hidup akan membuat kita banyak buang-buang waktu utk hal yg tidak jelas.
  • Tidak mengetahui tujuan hidup menyebabkan penyimpangan kehidupan akan terjadi.
  • Orang yg mencoba meremehkan kita sebenarnya hanya mencoba menciutkan kita sebesar ukuran diri mereka sendiri.
  • Tidak semua kerja keras berhasil sampai pada tujuan, Tapi tak ada sesuatu yang besar yang bisa di capai tanpa melalui kerja keras.
  • Kerja keras yang berlebih bisa membuat seseorang stres, hidup tanpa melakukan kerja keras juga bisa membuat orang stres. Bijaksanalah dalam memandangnya.
  • Ada buah manis yang selalu menunggu orang-orang yang bekerja keras, dan ada buah pahit yang selalu menunggu orang-orang yang bermalas-malasan.
  • Kerja keras bagaikan air yang menetes. Bagaikan akar yang merambat perlahan. Lama-kelamaan air mampu melubangi batu, akar mampu memecahkan batu.
  • Carilah teladan anda. Mereka akan memberikan anda kekuatan ekstra saat kekuatan anda melemah. Mereka akan menginspirasi anda meskipun anda tak pernah bertemu.
  • Dalam sejarah hidup orang-orang sukses selalu ada masa-masa dimana hidupnya di penuhi dengan kerja keras.
  • Tidak ada seorangpun yang mencapai kesuksesan tanpa melalu kerja keras.
  • Kerja itu harus ikhlas insyaallah rezeki akan datang dengan sendirinya.
  • Kurangnya kemampuan bukan alasan untuk mencapai keberhasilan kesungguhan yang penuh semangat adalah modal keberhasilan.
  • Belajarlah dari kesalahan orang lain anda tidak dapat hidup yang cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.
  • Nikmati pekerjaanmy supaya lebih terasa sangat ringan dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak merugikan pastinya.
    Mungkin itu tadi beberapa kata - kata penyemangat kerja dan juga belajar bagi anda dan juga pacar anda, semoga dengan memberikan kata - kata diatas tadi bisa menjadi pendorong diri agar tidak diam saja di satu tempat. Maksudnya bisa membuat anda atau pacar anda keep going tidak malas untuk mejalani hari - hari, dan mencari rezeki untuk masa depan yang sudah lama diimpikan dan dinginkan.

    Terutama bagi anda yang sebentar lagi atau beberapa hari lagi akan menuju gerbang pernikahan, maka beberapa hal yang harus di persiapkan pun harus benar - benar matang, salah satunya adalah soal uang. Karena di zaman sekarang biaya nikah bisa dibilang cukup tinggi, apalagi jika anda mempunyai banyak teman, pastinya anda tidak mau pernikahan yang sederhana. Namun di dalam pernikahan sendiri janganlah memaksa untuk membuat pernikahan yang megah jika memang tidak mampu, cukup yang simpel saja dan yang penting resmi bisa menjadi suami istri. Bagi anda yang mempunyai tujuan ingin menikah atau mempunyai sesuatu yang di impikan maka kata - kata penyemangat kerja diatas mungkin bisa menjadi pembakar semangat bekerja anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 


    from Cinuy Blog http://ift.tt/1qeHbtV
    Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Motivasi Kerja Untuk Pacar 2017 - Artikel Kesehatan
    Bagikan :
    +
    Previous
    Next Post »
    0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Motivasi Kerja Untuk Pacar 2017 - Artikel Kesehatan"

     
    Template By Kunci Dunia
    Back To Top