Kumpulan Kata - Kata Nembak Romantis Ampuh Untuk Adik Kelas - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kumpulan kata - kata menyatakan cinta untuk si dia, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata cinta juga, namun untuk para ABG atau para remaja siswa yang sedang jatuh cinta pada adik kelas. Masa remaja apalagi masa sekolah SMA adalah masa dimana para pelajar dan para remaja sedang mencari jati dirinya, jadi tidak heran masa remaja adalah masa krusial yang dimana harus di tuntun oleh orang tua agar anak mereka tidak memilih atau berpihak ke jalan yang salah dan negatif.
Kumpulan Kata - Kata Nembak Romantis Ampuh Untuk Adik Kelas
Namun bagi anda yang sedang jatuh cinta dan sedang suka dengan seorang gadis terutama adik kelas, tentunya menyatakan cinta pada saat remaja cukup susah ketimbang menyatakan cinta pada usia dewasa, apalagi jika hal tersebut adalah cinta pertama anda. Oleh sebab itu di bawah ini saya akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata menyatakan cinta bagi adik kelas bagi anda yang masih pelajar dan masih bersekolah tingkat SMA.

Cinta di sekolah juga biasanya akan tumbuh atau hadir pada diri anda pada saat tahun ajaran baru dimana anda naik ke kelas dua atau tiga sedang di kelas satu ada murid baru yang tentunya daftar ke sekolah anda. Biasanya para pria yang sedang mencari pasangan baru selalu melihat atau berjalan - jalan ke ruang kelas 1 sekedar mencari apa ada yang menarik hatinya atau tidak. Bagi anda yang belum mempunyai pacar ada baiknya gunakan tersebut karena hanya satu tahun sekali dan sangat cocok bagi anda untuk menjalani hubungan antara kelas anda yang lebih tinggi ke yang rendah.

Selain itu pada dasarnya ada beberapa tips bagaimana mendapatkan pacar pada saat anda di sekolah, salah tekniknya yaitu observasi teknik ini seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi, yaitu biasanya anda harus masuk atau sekedar melihat - lihat saja ruangan kelas bawah, jika kelas di sekolah kalian banyak maka kesempatan mendapatkan pacar pun terbuka lebar. Setelah mendapatkan target niatkan dalam hati lalu dekati si dia namun tidak terlalu agresif hanya sesekali saja atau ajak dia mengobrol sedikit. Jika masa pendekatan anda berjalan mulus dengan si dia, saatnya anda menyatakan cinta atau dengan kata lain menembak si dia dengan kata - kata di bawah ini.

  • Ketika kamu tersenyum, Aku bersedih Karena dalam senyummu itu kulihat dia yang telah pergi meninggalkan dirimu
  • Disaat Aku memandang kamu, ku ingin menangis karena telaga matamu itu mengingatkanku pada yang tiada
  • Saat pertama kali ku melihat kamu, aku sudah dapt bisa merasakan kalau kamulah sebagian dari hudupku
  • Cintailah aku seadanya, kalau kamu mencintaiku sedikit saja, ku kan menyerahkan seluruh hatiku untuk dirimu
  • Terimalah ketulusan cintaku ini sebagai tanda cintaku untuk kamu, karena sungguh aku sudah lama memendam perasaan ini
  • Di pagi yang masih basah, ku terdengar suaramu mengapung di udara, mengucap salam hangat untuk bumi, mimpi apa semalaman
  • Jika nanti aku meninggalkan dunia ini, ku ingin tuk terlahir kembali, dan bertemu kamu sekali lagi
  • Ku memohon agar kamu dapat mengizinkan diriku memasuki relung hatimu yang paling sunyi, dimana luka dan nyeri, kau simpan sendiri
  • Kita berdua sama-sama mempunyai masa lalu, tapi sekarang yang ingin aku bicarakan adalah masa depan kita, kamu mau kan jadi pacarku selamanya ?
  • Saat bersama kamu aku senang lewati suka dan duka, aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen biasa tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?
  • Malam yang sangat indah,..se indah kata yang ingin ku katakan padamu yaitu ” Aku cinta kamu”  kamu mau kan jadi pacar aku ?
  • Kamu itu adalah cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau nggak jadi pacarku.?”
  • malam ini adalah malam yang sangat indah dengan cahaya rembulan yang mempesona namun itu akan lebih indah kalau kamu resmi menjadi pacarku
  • Sekian lama penantian ku akhirnya aku beranikan diri untuk menyatakannya, maukah kau menjadi pacarku ?
  • Aku tak punya apa apa selain cinta yang suci dan tulus untukmu, aku sangat berharap kita menjadi pasangan dunia akhirat
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum 
  • Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna 
  • Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap 
  • Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga 
  • Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu 
  • Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna 
Mungkin itu tadi beberapa kata dan kumpulan kata untuk menyatakan cinta bagi adik kelas yang anda sukai dan ingin dijadikan pacar anda. Pacaran waktu SMA sering disebut dengan pacaran monyet karena tidak terlalu serius dalam hubungan percintaan tersebut berbeda dengan pacaran bagi yang sudah dewasa. Namun pacaran waktu SMA memang akan sulit untuk di lupakan walaupun pada dasarnya anda sudah beristri atau sudah punya pacar, namun keberhasilan dan kegagalan waktu pacaran di SMA bisa anda jadikan pelajaran untuk di masa depan agar tidak melakukan kesalahan lagi di usia dewasa nanti.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1N73V2S
Kumpulan Kata - Kata Nembak Romantis Ampuh Untuk Adik Kelas - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Nembak Romantis Ampuh Untuk Adik Kelas - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top