Kumpulan Kata - Kata Cinta Romantis Untuk Kamu Yang Lagi LDR 2017 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kumpulan kata - kata tentang Happy Anniversary untuk pacar anda, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah kumpulan kata - kata juga dan tentunya masih seputar kata cinta yaitu, kumpulan kata - kata cinta kangen bagi anda yang sedang pacaran jarak jauh atau sering kita sebut dengan LDR. Mengenal satu sama lain sebelum masuk ke jenjang pernikahan di zaman sekarang sering di sebut dengan pacaran, namun kata pacaran ini terkadang malah mengarah ke hal - hal yang negatif dan tidak baik. Sudah tidak sedikit berita tentang pemerkosaan atau hamil di luar nikah seorang perempuan karena pacaran yang sudah lewat batas.
Kumpulan Kata - Kata Cinta Romantis Untuk Kamu Yang Lagi LDR 2017
Sepatutnya kita sebagai remaja yang hidup di dunia serba canggih dan teknologi ini harus kuat menjaga iman kita dari godaan hal - hal yang dapat menjerumuskan kita. Untuk pacaran sendiri tidak dilarang di Indonesia sendiri namun bagi anda yang sedang pacaran juga harus tahu batas norma - norma yang berlaku di negara kita. Dan mungkin salah satu style atau gaya pacaran yang aman dilakukan untuk muda mudi zaman sekarang yaitu pacaran jarak jauh atau sering kita dengar dengan istilah LDR.

LDR atau pacaran jarak jauh adalah suatu kondisi dimana anda dengan pacar anda harus berhubungan percintaan jauh karena sesuatu, seperti karena pekerjaan, atau belajar. Terkadang style atau gaya pacaran LDR ini lebih susah ketimbang pacaran seperti biasa, karena hanya HP adalah salah satu alat yang bisa membuat jauh jarak anda dengan pacar anda menjadi dekat. Dan bisa saja anda atau pacar anda mempunyai pasangan lain yang tidak di ketahui oleh anda atau pacar anda. Oleh karena itu perlu kesetiaan yang kuat dan juga saling percaya dan tulus diantara pria dan wanita ketika melakukan pacaran yang satu ini.

Memang tidak ada pasangan yang menginginkan gaya pacaran sseperti ini, namun dengan paksaan ekonomis dan ingin sukses tentu pekerjaan jauh pun harus di dapatkan namun di sisi lain kisah cinta pun harus terus berjalan. Tidak sedikit para pasangan yang gagal ditengah jalan karena tidak tahan dengan berbagai masalah yang ditemukan pada saat menjalani hubungan jarak jauh ini. Tentu hal tersebut tidak ingin menghampiri anda dan pasangan anda. Maka salah satu tipsnya yaitu perlihatkan anda mempunyai tujuan akhir, tentu setiap hubungan mempunyai tujuan akhir yaitu pernikahan dan membuat rumah tangga bersama - sama.

Kesunggahan hal tersebut harus anda perhatikan pada pasangan anda agar dia bisa percaya bahkan bisa memberikan semangat kepada anda. Nah untuk memberikan semangat pada pasangan anda dibawah ini ada beberapa kata - kata cinta khusus untuk anda yang sedang berpacaran gaya LDR.

  • Meski terpisah jarak aku slalu ngerasa kamu ada bersamaku, karna kemanapun aku pergi, dirimu tetap dihatiku
  • Akan ada saatnya, saat kamu menjadi jodohku dan kita tak perlu jauh lagi seperti ini
  • aku tiidak akan pernah lelah untuk menunggu dan setia padamu
  • aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita :)
  • Aku akan tetap menanti kehadiranmu , Dan aku takkan pernah mengeluh :)
  • aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu
  • suara kamupun sudah cukup buat ngobatin rasa kangen aku ke kamu
  • saat aku merasa sudah memilih orang yg tepat , hatiku tidak akan pernah berpindah meskipun raga kita berjauhan . :")
  • aku mungkin tidak bisa melihatmu langsung setiap hari , tapi aku bisa melihat fotomu kapanpun aku mau :")
  • aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya :")
  • memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan , terlebih lagi kamu jauh dan aku tidak bisa slalu disampingmu
  • Aku kangen banget sama kamu , aku pengen bgt kita secepatnya bertemu lagi sayang :(
  • aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita :)
  • aku dan kamu memang terpisahkan oleh jarak, tapi hati ini selalu akan menjadi milikmu
  • Saat jarak memisahkan kita, satu yang perlu kamu percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu :)
  • cinta yang menyatukan kita , jarak yg memisahkan kita , tapi rindu yang menguatkan kita
  • jika aku tak mencintaimu , tak mungkin aku mau bertahan sampai sejauh ini 
  • Kangen disaat kita bercanda dan tertawa bersuka ria waktu bersama, tanpa adanya rasa sedih karena adanya jarak yang memisahkan kita.
  • Rindu kamu, tapi saat ini aku hanya bisa menunggu. menunggu dimana waktu akan mempertemukan kita kembali.
  • Rasa kangen bercampur rindu itu adalah ungkapan rasa sayang dan cinta yang tersembunyi dikalan berjauhan.
  • Saat ini aku begitu kangen disaat aku dan kamu duduk berduaan dan berbicara tentang cinta antara kita berdua.
  • Kupejam kedua mataku dan kulukiskan senyum manismu di anganku.. Tapi bukan memudarkan rindu yg kudapat. Justru aku makin merindumu 
  • Kinipun aku masih terus berharap agar Tuhan selalu mendekatkan kita berdua.. Dekatkan hatimu dan hatiku. Raga,memang tak harus sll bersama
  • Aku bahagia memilikimu,walaupun kau jauh dari pandanganku 
  • suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak
  • Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")
Mungkin itu tadi beberapa kumpulan kata - kata LDR atau pacaran jarak jauh yang bisa anda berikan pada pasangan anda disana. Sebenarnya jangan takut dan juga jangan menyesali keadaan karena jika anda dengan pasangan anda sudah punya komitmen yang kuat dimana anda akan melamar si dia dan mempunyai rumah tangga yang bahagia, style atau gaya pacaran jarak jauh pun bukan halangan untuk mewujudkan hal tersebut.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1suATs2
Kumpulan Kata - Kata Cinta Romantis Untuk Kamu Yang Lagi LDR 2017 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Cinta Romantis Untuk Kamu Yang Lagi LDR 2017 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top