7 Gaya Rambut Pomade Pria Yang Sangat di Sukai Oleh Wanita - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang model potongan rambut pria zaman sekarang, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi tentang model rambut pria juga, namun untuk kali ini yaitu model rambut pria pomade yang disukai oleh wanita. Di zaman sekarang tidak hanya wanita saja yang dituntut untuk membenah dirinya sendiri agar terlihat lebih bagus dan juga terawat, para pria pun di zaman sekarang harus di tuntut untuk berpenampilan baik sopan dan tentunya bersih, apalagi jika pria tersebut bekerja di kantoran melayani masyarakat.

Rambut adalah salah satu bagian dari tubuh kita yang cukup umum dan banyak orang melihatnya terutama untuk seorang pria, model rambut tatanan rambut dan kerapihan pada rambut sendiri biasanya akan berpengaruh pada penampilan dan rasa percaya diri anda. Maka tidak jarang orang yang memiliki rambut yang rapih sering diciri khaskan dengan orang yang smart, rapih dan juga mempunyai kepribadian yang baik, walaupun pada dasarnya bisa saja orang tersebut mempunyai sifat yang negatif. Begitu pula dengan orang yang memiliki rambut gondrong atau acak - acakan sering disebut dengan orang yang memiliki sifat buruk walaupun pada dasarnnya juga orang tersebut belum tentu mempunyai kepribadian atau hati yang jelek.

Rambut dengan tatanan yang simpel adalah salah satu model rambut yang sangat disukai dan digemari sekali oleh banyak kalangan pria, karena biasanya pria tidak mau hal - hal yang ribet, namun simpel dengan hasil yang bagus adalah salah satu hal yang baik. Oleh karena itu walaupun model rambut anda simpel namun ada baiknya simpelnya rambut anda tidak terlihat simpel, namun setidaknya ada bentuk atau alur pada rambut anda yang bagus. Pomade adalah salah satu jenis gel yang mampu meratakan rambut agar mudah untuk di sisir dan dibentukkan terlebih untuk jenis rambut lurus. Dan di bawah ini ada beberapa model rambut simpel pomed pria yang sangat disukai oleh banyak wanita.

1. Model Rambut Pompadour

Model Rambut Pompadour

Bagi anda yang memiliki tubuh pendek, model rambut Pompadour ini sangat cocok dengan anda, model rambut yang ngetrend di era 50tahunan ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan model - model rambut lama. Model serta gaya rambut Pompadour ini mempunyai ciri khas pada bagian depan yang bervolume dengan kesan licin, sehingga orang yang melihatnya pun akan melihat anda tinggi dan juga gagah. Gaya model rambut yang satu ini pun cukup menyita kesabaran anda dan juga waktu namun jika sudah terbentuk anda tidak akan kehilangan waktu untuk menyisir rambut untuk gaya rambut Pompadour ini, anda pun bisa menggunakan hairdrayer dan juga sisir untuk membantuk rambut anda menjadi bentuk gaya rambut Pompadour.

2. Model Rambut The Modern Pomp
Model Rambut The Modern Pomp
Selanjutnya ada model rambut The Modern Pomp yag sangat disukai oleh kebanyakan wanita, model rambut ini sangat simpel jika dibandingkan dengan model rambut yang pertama tadi. Model rambut The Modern Pomp ini hanya butuh pomade dan juga sisir saja, model rambut The Modern Pomp juga masih mempunyai unsur klasik yang dimana seperti musisi yang sedang manggung sama bandnya. Model rambut The Modern Pomp juga adalah salah satu jenis rambut yang dimana sering sekali dipraktekan oleh kebanyakan anak muda zaman sekarang, jadi bagi anda yang sekarang sedang mencari model rambut pria terkini. Model rambut The Modern Pomp ini adalah salah satunya.

3. Model Rambut Belah Pinggir
Model Rambut Belah Pinggir
Memang model rambut belah pinggir tidak ada matinya, dari mulai belah pinggir yang bagian ujung depannya dibiarkan jatuh kebawah depan, sampai yang model sekarang yaitu ditarik ke bagian belakang. Perlu diingat model rambut belah pinggir sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai ukuran rambut pendek karena jika rambut anda berukuran sedang atau panjang, maka belah pinggir pada rambut anda akan terlihat berantakan. Model rambut belah pinggir juga sangat cocok bagi anda yang mempunyai pekerjaan kanotaran atau bagi para mahasiswa yang akan bergi ke kampus.

4. Model Rambut Undercut
Model Rambut Undercut
Selain model rambut yang kedua tadi model rambut Undercut ini juga adalah salah satu jenis rambut yang kini sedang trend banyak pria yang menggunakannya, sekaligus model rambut undercut ini adalah salah satu jenis rambut yang sangat sekali disukai oleh kebanyakan para wanita. Ciri khas dari model rambut undercut ini adalah pada bagian atasnya yang dibiarkan namun bagian pinggir kanan dan kiri dipotong pendek sampai 1-2 cm. Model rambut yang satu ini pun cocok bagi anda yang memiliki jenis rambut lurus, bergelombang dan juga potongan tegas, selain itu juga model rambut undercut ini mempunyai 2 opsi pada penggunanya, yaitu apakah anda akan menyisir bagian rambut depannya ke bagian belakang ataukah akan di buat belah pinggir.

5. Model Rambut Quiff
 Model Rambut Quiff
Untuk model rambut yang satu ini sebenarnya perpaduan dari dua model rambut yaitu pompadour dan mohawk, model rambut Quiff juga pernah menjadi model trend dan juga top di tahun 50an, model rambut ini juga sangat membutuhkan sekali pomade karena model rambut ini akan menampilkan raw yang lebih rebel yang dimana jika tidak menggunakan pomade rambut anda tidak bisa tetap di posisi.

6. Model Rambut Slick Back
Model Rambut Slick Back
Selanjutnya ada model rambut yang diberi nama dengan gaya slick back, model rambut ini bisa diaplikasikan pada pria yang mempunyai ukuran rambut medium atau short. Sehingga pada dasarnya anda tidak perlu memotong rambut jika ingin menggunakan model rambut slick back ini. Untuk cara penerapannya pun cukup mudah anda tinggal olesi rambut anda dengan pomade sampai merata lalu sisir rambut anda semua bagian ke belakang atau jika anda suka ke samping, ada baiknya jangan full ke samping, cukup sisir rambut ke belakang dengan sedikit menyamping. Dengan memakai model potongan rambut slick back penampilan anda pun akan lebih terlihat rapih dan juga smart.

7. Model Rambut Modern Slick Back
Model Rambut Modern Slick Back
model potongan rambut modern slick back pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan model potongan rambut slick back pada umumnya, hanya yang membedakan pada dua model potongan rambut diatas adalah pada bagian sisi pinggir yang di model modern ini bagian tesebut sangat tipis jika dibandingkan dengan bagian rambut atas. Selain itu pada potongan rambut modern slick back juga anda dibebaskan untuk berkreasi sesuka anda pada rambut anda. Jangan lupa jika menggunakan model rambut yang satu ini gunakan pomade agar tampilan dan tatanan rambut anda tidak berubah dan tetap pada posisinya.

Mungkin itu tadi beberapa model rambut pomade pria simpel yang dimana model rambut tersebut sangat banyak sekali disukai oleh banyak wanita. Berbicara pomade, gel yang satu ini sangat berguna sekali bagi anda yang care dan suka sekali dengan model rambut, karena dengan bantuan gel atau pomade ini rambut anda akan mudah ditata dengan rapih, plus pomade juga bisa memberikan kesan cerah pada rambut agar terlihat terkesan sudah mandi.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1t2VML8
7 Gaya Rambut Pomade Pria Yang Sangat di Sukai Oleh Wanita - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Gaya Rambut Pomade Pria Yang Sangat di Sukai Oleh Wanita - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top