Kumpulan Model Rambut Layer Panjang dan Pendek Terbaru Edisi 2017 - Artikel Kesehatan

Jenis model rambut ini pada dasarnya sangat cocok untuk anda yang mempunyai hidup yang simpel dan juga tidak bertele - tele saat berdandan. Karena kebanyakan seorang wanita akan sangat lama menlihat dirinya di cermin, untuk membetulkan sesuatu di wajahnya atau rambutnya agar bisa terlihat sempurna. Selain memang selalu menjadi trend dari dulu hingga sekarang itulah banyak wanita yang lebih memilih jenis model rambut sepeti ini. Tidak hanya terbatas pada mereka yang mempunyai rambut lurus saja, untuk mereka yang memiliki jenis rambut bergelombang juga bisa menggunakan jenis potongan rambut ini.

Banyak orang menyebutkan ada persamaan Antara model rambut layer dan shaggy jika dilihat sekilas memang hampir bisa disebut potongan yang sama hanya saja jika model layer masih berkesan natural tidak terlalu tajam sedang untuk shaggy merupakan jenis potongan yang lebih tajam.Nah untuk lebih detailnya di bawah ini ada beberapa model yang bisa anda gunakan untuk rambut anda yang sudah bosan dengan gaya itu - itu saja.

1. Model Rambut Layer Panjang
a. Model Rambut Layer Bergelombang
Model Rambut Layer Bergelombang
Model rambut layer panjang bisa memberi kesan anggun dan cantik, terlebih jika anda mempunyai bentuk wajah oval. Selain itu untuk tipe rambut yang bergelombang ada baiknya anda atur jalur gelombangnya agar lebih bagus lagi, samakan dengan sisi bagian kanan dan kiri. Untuk pemilihan warnanya sendiri, warna coklat dan hitam, adalah kedua warna yang cukup populer di kalangan jenis rambut layer bergelombang, selain itu ada baiknya anda sesuaikan dengan warna kulit wajah anda untuk pemilihan warna rambut.

b. Model Rambut Layer Berponi
Model Rambut Layer Berponi
Untuk anda yang mempunyai jidat lebar ada baiknya anda pilih jenis rambut layer berponi, selain bisa menutupi jidat yang lebar, poni dari rambut layer ini bisa menjadi daya tarik sendiri ketika orang lain melihat anda. Sama seperti jenis layer bergelombang, untuk pemilihan warnanya sesuaikan dengan warna kulit wajah anda, selain itu pada dasarnya model rambut layer panjang bisa anda modifikasi bagian belakangnya, seperti di biarkan saja, ataupun di modelkan seperti hurup V. Jika anda suka dengan model yang bagus dan sempurna ada baiknya pilih model rambut bagian belakang yang membentuk hurup V.

c. Model Rambut Layer Lurus
Model Rambut Layer Lurus
Untuk selanjutnya anda bisa juga memakai atau mengaplikasikan model rambut layer dengan jenis rambut lurus. Pada dasarnya model rambut layer lurus ini tidak jauh berbeda dengan model rambut layer pada umumnya, yang membedakan hanya pada bagian rambutnya saja yang lurus. Sedangkan untuk bagian atasnya sendiri terkadang para wanita zaman sekarang lebih memilih menambahkan poni menyamping pada bagian atas dari rambut layer lurus ini. Model rambut layer lurus ini juga sangat diperuntunkan bagi anda yang mempunyai bentuk wajah lonjong, sehingga bentuk wajah lonjong anda pun tidak terlalu terlihat dan terbantu dengan model rambut layer lurus ini.

d. Model Rambut Layer Campuran
Model Rambut Layer Campuran
Selanjutnya ada model rambut layer campuran, dimana model rambut layer ini menggambungkan dua layer yaitu pendek dan panjang. Model rambut layer campuran ini sangat cocok sekali untuk anda yang selalu tampil di muka umum dan ingin sedikit tampil berbeda terutama pada bagian rambut. Model rambut layer campuran ini akan memberikan sisi panjang pada bagian dalam dan sisi pendek untuk bagian luar ketika memotong rambut. Dengan model rambut ini juga tampilan kamu pun akan terlihat lucu dan unik, namun jika berencana untuk memakai model layer yang satu ini ada baiknya anda perhatikan volume pada rambut anda yang akan digunakan.  

2. Model Rambut Layer Pendek
a. Model Rambut Layer Berponi
Model Rambut Layer Berponi
Hampir sama seperti model rambut layer panjang berponi, untuk bagian rambut pendeknya bisa digunakan untuk anda yang mempunyai jidat lebar, selain itu model rambut pendek poni juga sangat cocok untuk bentuk wajah bulat. Ini adalah beberapa jenis rambut yang bisa anda pilih untuk bentuk wajah bulat anda, karena pada dasarnya sering sekali para wanita kesulitan untuk memilih dan menentukan jenis rambut untuk bentuk wajah bulat. Untuk bagian bawahnya anda bisa memotong diatas leher atau di bawah leher, untuk bagian di bawah leher ada bagusnya anda gelombangkan ke bawah atau kesamping.

b. Model rambut Layer Poni Menyamping
Model rambut Layer Poni Menyamping
Untuk anda yang sudah bosan dengan model poni yang itu - itu saja, anda bisa memodifikasinya dengan meyampingkan poni anda, dengan catok atau pergi ke salon. Jenis rambut berponi menyamping ini bagus untuk anda yang mempunyai bentuk wajah kotak atau persegi. Untuk bagian pewarnaanya, sama seperti beberapa model layer rambut lain, yaitu sesuaikan dengan warna kulit wajah anda. Akan tetapi jika anda bingung dan takut tidak cocok, warna hitam adalah warna yang biasa cocok dengan segala jenis warna kulit wajah.

c. Model Rambut Layer Sebahu 
Model Rambut Layer Sebahu
Pada dasarnya model rambut layer sebahu ini tidak ada bedanya dengan model rambut layer pendek pada umumnya, model rambut layer sebahu ini mempunyai ciri khas yaitu ukuran rambut yang memang sebahu, dan terkadang jenis model rambut layer sebahu ini jarang memakai poni, namun bagi anda yang suka dengan model rambut poni atau mempunyai kening yang agak ke depan model rambut poni cocok untuk anda. Selain itu juga model rambut layer sebahu ini mempunyai jenis rambut yang cukup bervriatif mulai dari jenis rambutnya yang lurus sampai yang bergelombang seperti contoh model diatas.

Untuk anda yang tidak mau berlama - lama berdandan di depan kaca anda untuk menata rambut anda, model layer pendek sangat cocok bagi anda. Untuk anda yang bekerja di kantor juga, sangat cocok sekali menggunakan model rambut layer pendek. Apalagi jika pekerjaan anda mengharuskan untuk banyak bergerak, dengan rambut pendek anda bisa leluasa untuk bergerak, dan ketika mendandannya pula tidak memakan waktu yang lama, di bandingkan dengan rambut layer pendek. Nah jika anda sekarang sedang mencari model rambut layer pendek di bawah ini ada sample atau contohnya.  

Sedikit saja sentuhan pada rambut anda, anda pun akan terliahat cantik, model layer pendek maupun panjang sangat cocok bagi anda yang mempunyai bentuk wajah yang berbentuk oval, atau juga untuk bentuk persegi ada baiknya anda bisa menambahkan poni untuk menyelaraskan bentuk wajah anda yang persegi, dan ada baiknya jika anda pergi ke salon anda bertanya kepada orang yang berkerja di salon tersebut. Seperti model rambut yang bagus untuk wajah anda, atau juga anda bisa mendapatkan sugesti atau juga rekomendasi dari teman atau saudara anda tentang model rambut yang bagus bagi bentuk wajah anda, sebelum anda pergi ke salon.

Nah itu tadi ulasan dari model rambut dengan gaya rambut terbaru, yaitu Model Rambut Layer Pendek dan Panjang. Untuk anda yang suka sekali menata rambut anda, dan sering sekali bereksperimen dengan model rambut anda sendiri, anda mungkin bisa menggunakan model ini. Karena model ini sedang hangat - hangatnya di gunakan oleh para perempuan di Indonesia, dan untuk anda yang mempunyai wajah berbentuk oval anda bisa menggunakan rambut model ini untuk menambahkan kesan kecantikan anda sendiri. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1MVnP0J
Kumpulan Model Rambut Layer Panjang dan Pendek Terbaru Edisi 2017 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Model Rambut Layer Panjang dan Pendek Terbaru Edisi 2017 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top