Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Motivasi Kerja Untuk Pacar 2017 - Artikel Kesehatan

Di zaman era modern seperti sekarang ini sebuah pekerjaan sangatlah penting untuk didapatkan, karena salah satu penyambung hidup di dunia ini adalah dengan bekerja. Bekerja pun tidak hanya untuk mendapatkan uang namun dengan bekerja juga kita bisa mempererat tali silaturahmi dengan orang lain baik itu yang sudah kenal atau juga yang baru saja kenal. Untuk anda yang baru saja lulus kuliah atau study lain, pastinya ingin sekali langsung bekerja, namun pada saat mendapatkan pekerjaan yang ternyata jauh dari tempat tinggal, maka sebuah pilihan akan muncul di hadapannya. Ambil pekerjaan tersebut dan menjalani hubungan jarak jauh dengan pacar anda, atau mencari lagi pekerjaan yang tidak jauh dengan tempat tinggal anda.
Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Motivasi Kerja Untuk Pacar 2017
Terkadang untuk beberapa pasangan yang menjalani hubungan LDR atau pacaran jarak jauh cukup menghawatirkan sebab banyak yang perpendapat bahwa pacaran yang satu ini cukup banyak godaanya ketimbang pacaran seperti biasa bertemu setiap hari. Namun begitu hal ini kembali lagi ke pasangan yang melakukannya karena jika pasangan tersebut mempunyai komitmen yang kuat serta mempunyai visi dan misi yang sama maka sebesar apapun godaanya tidak akan tergoyahkan hati mereka. Dan salah satu tips bagi anda yang sedang berpacaran jarak jauh agar terus mempunyai hubungan yang bagus yaitu degan memberikan semangat kepada si dia walaupun hanya sebatas dari telepon atau pesan teks.

Mungkin salah satu masalah yang dihadapi oleh orang - orang yang sedang berpacaran jarak jauh adalah rasa kangen dan juga keingintahuan kabar dari pacarnya, dan tidak sedikit orang yang hancur hubungannya oleh gaya pacaran hubungan jarak jauh atau yang sering kita sebut dengan LDR. Namun pada dasarnya jika kita sudah teguh dengan prinsip yang sudah di buat bersama - sama, maka perpecahan atau keretakan hubungan pacaran pun tidak akan terjadi. Namun yang ada anda dan pacar anda akan saling mendukung satu sama lain, dari segi bekerja atau belajar jika salah satu dari anda masih study.

Selalu berusaha untuk mencapai cita - cita atau apa yang di inginkan bersama bisa menjadi obat atau penawar agar hubungan anda tetap utuh dan harmonis, tentu anda dan pasangan anda harus melakukan hal tersebut karena tidak sedikit para pasangan cinta yang gugur dan memutuskan tali hubungan percintaan mereka karena pria atau wanitanya tidak bisa menggapai cita - cita yang mereka inginkan terutama untuk pria yang dimana pria pada akhirnya harus mempunyai pekerjaan yang layak dan bisa memberikan nafkah kelak pada calon istrinya. Oleh karena itu selalu atau saling memberikan semangat dan motivasi antara anda dan si dia bisa menjadi modal yang bagus untuk menggapai cita - cita apa yang anda dan si dia inginkan. Nah untuk lebih memotivasi dan juga lebih semangat lagi bekerja dan belajarnya, mungkin beberapa kata di bawah ini bisa menjadi salah satu suntikan yang bisa anda berikan kepada pacar agar giat dan bisa mewujudkan cita - cita yang sudah di impikan bersama - sama di masa depan.

  • Hidup adalah pemberian Tuhan. Bersyukur dengan bekerja/menuntut ilmu adalah wujud kasih kita kepada Sang Pemberi Hidup.
  • Hidup tak selalu sesuai keinginanmu. Selalu ada masalah, namun masalah membawa pengalaman, dan pengalaman membawa kebijaksanaan.
  • Jangan meminta pembenaran dari orang lain jika sebenarnya kamu tahu jika pendapatmu adalah sebuah kesalahan.
  • Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.
  • Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, pdhl tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
  • Perbedaan antara mereka yang berhasil dengan yang tidak bukan hanya dari ilmunya, tetapi dari kesungguhan dan keinginannnya.
  • Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan tak kan pernah sia-sia. Kebaikan akan berbalas kebaikan.
  • Jika kamu percaya mampu meraih impianmu, maka teruslah berusaha. Keberhasilan itu akan memberimu kebahagiaan tak ternilai.
  • Jangan menyerah ketika yang diinginkan belum bisa didapatkan. Karena sesuatu yg berharga biasanya tidak mudah untuk diraih.
  • Ketika kamu menuliskan kekesalan, ketika itulah kamu hanya akan membuat dirimu mengesalkan.
  • Tidak perlu berusaha untuk menjadi orang lain. Sebab, kamu adalah istimewa, dan lebih baik dari mereka.
  • Kekurangan ialah kelebihan yang tertutupi. Tidak ada yg perlu ditutup, tetapi cukup membukanya
  • Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.
  • Jangan pernah lelah melakukan hal kecil tuk orang lain. Terkadang, hal kecil itu mampu berikan bahagia di hati mereka.
  • Satu-satunya yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri.
  • Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan.
  • Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir.

    Mungkin itu tadi beberapa kata - kata penyemangat kerja dan juga belajar bagi anda dan juga pacar anda, semoga dengan memberikan kata - kata diatas tadi bisa menjadi pendorong diri agar tidak diam saja di satu tempat. Maksudnya bisa membuat anda atau pacar anda keep going tidak malas untuk mejalani hari - hari, dan mencari rezeki untuk masa depan yang sudah lama diimpikan dan dinginkan.

    Terutama bagi anda yang sebentar lagi atau beberapa hari lagi akan menuju gerbang pernikahan, maka beberapa hal yang harus di persiapkan pun harus benar - benar matang, salah satunya adalah soal uang. Karena di zaman sekarang biaya nikah bisa dibilang cukup tinggi, apalagi jika anda mempunyai banyak teman, pastinya anda tidak mau pernikahan yang sederhana. Namun di dalam pernikahan sendiri janganlah memaksa untuk membuat pernikahan yang megah jika memang tidak mampu, cukup yang simpel saja dan yang penting resmi bisa menjadi suami istri. Bagi anda yang mempunyai tujuan ingin menikah atau mempunyai sesuatu yang di impikan maka kata - kata penyemangat kerja diatas mungkin bisa menjadi pembakar semangat bekerja anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 


    from Cinuy Blog http://ift.tt/1qeHbtV
    Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Motivasi Kerja Untuk Pacar 2017 - Artikel Kesehatan
    Bagikan :
    +
    Previous
    Next Post »
    0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Motivasi Kerja Untuk Pacar 2017 - Artikel Kesehatan"

     
    Template By Kunci Dunia
    Back To Top