Kumpulan Ucapan Selamat Tahun 2017 Terbaru Untuk BBM - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda kata - kata untuk ucapan selamat hari natal, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda beberapa ucapan selamat tahun baru 2017 untuk teman anda atau juga untuk kerabat anda, terlebih lagi untuk pacar anda. Mungkin anda mempunyai rencana dengan pacar anda untuk liburan atau juga sekedar untuk jalan - jalan dalam hal merayakan malam tahun baru anda, dan sebelum itu, ada baiknya anda bisa mengirimkan SMS atau juga chatting di hp anda dengan pasangan anda untuk saling mengucapkan selamat tahun baru, dan berharap impian anda dengan pasangan anda terkabul dan terlaksana di tahun depan.
Kumpulan Ucapan Selamat Tahun 2017 Terbaru Untuk BBM
Dengan mengucapkan selamat ulang tahun pada pacar anda, secara tidak langsung bisa membuat kemistri antara anda dan pacar bisa lebih kuat dan terhindar dari hal - hal negatif yang bisa saja sewaktu - waktu bisa merusak hubungan percintaan anda. Ucapan ulang tahun melalui SMS juga bisa juga anda gunakan ketika sedang menjalani hubungan LDR, ketika tidak bisa setiap hari bertemu dengan pacar, salah satu media yang bisa anda gunakan untuk memperkuat cinta anda dengan memakai media komunikasi salah satunya adalah HP atau smartphone. 

Selain mengucapkan selamat ulang tahun dengan media HP, anda pun yang kini tidak bisa bertemu dengan si dia di penghujung tahun mungkin dengan mengobati kerinduan anda bisa memberikan kata - kata atau ucapan selamat tahun baru 2017. Selain bisa diberikan lewat chatting, anda pun bisa memberikan ucapan selamat tahun baru dibawah ini secara langsung, terkadang untuk mengucapkan sebuah momen seperti tahun baru, perlu ada kata - kata yang khusus agar si dia lebih menyukai anda. Terlebih jika cita - cita anda berdua akan tercapai di tahun depan.

Untuk kerabat atau juga teman anda pun bisa anda beri ucapan kata - kata di bawah ini, semoga saja dengan ucapan selamat tahun baru di bawah ini teman anda tidak lagi galau karena belum juga mendapatkan jodoh atau juga pacar, mengucapkan selamat tahun baru, ada baiknya dengan diringi doa atau juga harapan untuk tahun baru yang akan di jalani, semoga lebih baik lagi dari tahun kemarin, dan tahun sebelumnya. Nah di bawah ini ada beberapa ucapan yang bisa anda gunakan untuk teman anda, kerabat, dan juga seseorang yang spesial yaitu, pacar anda.

Selamat tahun baru 2016
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

Met tahun baru 2016 moga2 iman selalu nambah, amal selalu istiqomah,rizqi dan umur selalu berkah, do'a selalu mustajabah, semua yang kita miliki selalu manfaat lii'la'ikalimatillah, Amien

2010 tahun baru, nuansa baru, generasi baru, pacar baru juga deh, hahaha

Dengan tulus kami sekeluarga ucapkan selamat tahun baru 2016
Sukses selalu menyertaimu
Dan sampai jumpa di tahun 2016

Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan! (Maksa…hehehe…=)))

Oh my Dear., Forget ur Fear., Let all ur Dreams be Clear., Never put Tear, Please Hear., I want to tell one thing in ur Ear.., Wishing u a very Happy "NEW YEAR"!

Woooiii preenn, teretettoettt!!! Cuma mo bilang MeT TaOn BaRU 2016 aJah :D

Met Taon Baru 2010 ya Yang, Walo tahun 2012 kiamat akan datang, Kau tetap selalu ku Sayang....

Walau Gua gagal macarin luh, tetep aja mo ucapin met taon baru 2016.

Semoga kebahagian, kesuksesan dan keberuntungan mengikuti langkah kita memasuki tahun baru 2016.

Semoga tahun baru 2016 menjadi seperti menghirup udara segar dengan keharuman mengisi setiap hari-hari.

Selamat tahun baru 2016
Semoga tahun baru memberi 1000 banyak alasan untuk tetap bahagia

Sama seperti bunga yang mekar
Tahun baru 2016 semoga membawa kesegaran dan keharuman dalam hidup

Harapan dan Doa semoga tahun baru 2016 penuh dengan kebahagian dan keberkahan.

Nah itu tadi beberapa kata - kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar atau teman anda yang sekarang sedang berulang tahun, selain bisa dimasukan ke dalam chattiing, kata - kata diatas pun bisa anda gunakan untuk kartu ucapan atau sekadar ditempelkan di hadiah yang nantinya diberikan ke teman atau kekasih yang sedang beruang tahun. Sudah sepatutnya kita memberikan ucapan yang baik pada seseorang yang kita kenal dan kita sayangi karena dengan begitu orang tersebut pun akan mengerti dan membalas kebaikan anda.

Semoga di tahun baru nanti semua mimpi dan juga cita - cita yang sudah di rencanakan bisa terwujud di tahun baru nanti. Sebuah rencana atau angan - angan setidaknya harus ada di planning anda, karena terkadang orang yang mengalir seperti air dan mengikuti arus saja nantinya akan biasa - biasa saja, jadi setidaknya anda mempunyai tujuan baru di tahun baru nanti entah itu terhadap diri anda sendiri atau juga terhadap keluarga. Dan bagi yang sudah mempunyai pasangan bisa saja mungkin anda dan pasangan mempunyai rencana untuk masuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu menikah di tahun depan. Lebih baik dari mulai sekarang pilih - pilih bulan dan juga tanggal yang baik bagi momen terindah anda berdua nanti di tahun baru.


from Cinuy Blog http://ift.tt/2iofhfx
Kumpulan Ucapan Selamat Tahun 2017 Terbaru Untuk BBM - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Ucapan Selamat Tahun 2017 Terbaru Untuk BBM - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top