Kumpulan Kata Kata Menyatakan Cinta Romantis Untuk Si Dia - Artikel Kesehatan

Ketika anda sedang ingin menyatakan isi hati anda kepada orang yang anda sukai dan juga cintai, pastinya harus sempurna dan juga harus meluluhkan hatinya agar andapun bisa mendapatkannya secara cepat dan tidak ada hambatan. Jika begitu anda mungkin membutuhkan referensi beberapa kata - kata cinta yang bisa meluluhkan hati seorang perempuan, ada banyak sekali seorang pria yang mendapatkan pukulan yang berat ketika cintanya tidak di teriam di hati perempuan yang dia cintai. Hanya sebuah kata -kata yang bisa membuat seseorang luluh haitnya, oleh sebab itu berhati - hatilah saat melontarkan sebuah tidakan atau perkataan cinta, yang kedepanya akan anda tembak hatinya.
Kumpulan Kata Kata Menyatakan Cinta Romantis Untuk Si Dia
Sebuah kata - kata yang bagus juga bisa menjadi sebuah pertimbangan dari seorang wanita, ketika mendengar atau memperhatikan anda berbicara, apalagi ketika anda sedang menembak seorang wanita, baik langsung di hadapannya, atau juga di dalam sebuah text massage. Pilihlah kata - kata yang bagus yang bisa diterima dengan baik dan juga tidak berbelit - belit, menggombal pun diperbolehkan saat dalam proses penembakan, karena seperti yang kita ketahui wanita suka sekali dengan gombalan, apalagi jika gombalan tersebut menjurus ke hal positif wanita yang anda akan tembak.

Namun ingat jangan berlebihan atau terlalu sering menggoda si dia atau memberikan gombalan pada si dia, karena terkadang bagi beberapa perempuan pria yang sering banyak menggombal atau menggoda mempunyai image yang tidak baik atau bisa jadi di cap sebagai playboy. Apalagi jika anda sedang pada tahap PDKT tentunya bermain dengan hati - hati adalah salah satu tips agar bisa mendapatkan hati si dia.

Selain jangan terlalu menggoda si dia, ada hal lain yang harus anda perhatikan ketika masa PDKT yaitu jangan terlihat anda membutuhkan si dia atau ingin selalu dekat si dia, terkadang mempunyai sedikit sikap acuh terhadap si dia adalah hal yang cukup ampuh untuk mendapatkan hati seorang wanita. Namun tetap kadar sikap acuh anda jangan berlebihan atau jangan sampai si dia menjadi bosan atau membenci anda, sesekali anda bisa menolak ajakan si dia untuk pergi ke luar atau ke sebuah tempat agar si dia lebih menebak - nebak atau lebih penasaran terhadap anda.

Nah jika anda sudah stak dan tidak bisa berfikir lagi karena grogi atau juga sudah tidak bisa berfikir jernih lagi karena tergila - gila dan gugup saat dekat denganya, anda bisa menghapal kata - kata menyatakan cinta di bawah ini untuk membantu anda. Akan tetepi yang lebih bagus yaitu kata - kata yang bisa anda buat sendiri dan juga asli dari hati anda yang paling dalam hanya untuknya, nah di bawah ini ada beberapa kata - kata untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang anda sukai dan sayangi yang membuat anda ingin memilikinya untuk pendamping hidup anda.

  • Wulan, sejak pertama kaliAkuberkenalan dan melewati hari demi dengan dirimu, Aku selalu merasa nyaman berada di dekatmu. Karena itu aku ingin kamu selalu menghiasi hari - hariku dengan menjadi pacarku.
  • Wulan , telah banyak waktuku aku lewati bersamamu, mulai dari suka maupun duka telah menghiasi hari - hari saat aku bersama dengan kamu. Dan aku pun ingin selamanya kamu berada di dekatku, oleh karena itu maukah kamu menjadi pacarku?
  • Wulan, kamu tau gak kalau ada orang yang suka ma kamu dan mau jadi pacar kamu, wulan menjawab siapa orangnya? Lalu anda menjawab;
  • Ini yang di hadapan kamu sekarang, jujur lan sejak pertama kali Aku mengenal kamu aku sudah suka dengan kamu lan. Kalau kamu gak beratan maukah kamu jadi pacarku?
  • Wulan, Aku suka banget sama kamu. Dan aku ingin kamu jadi pacarku, aku gx peduli dengan semua kekurangan atau kelebihan kamu. Karena aku tulus mencintai kamu, jadi kamu mau kan menjadi pacarku.
  • Wulan, sejak dulu aku suka banget liat kamu, gaya kamu, cara kamu bergaul dengan teman - teman yang tak membeda - bedakan mereka. Dan tanpa ku sadari tampaknya telah tumbuh rasa cinta di hatiku padamu, karena itu maukah kamu menjadi pacarku?.
  • Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
  • Ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar. Kau tahu, kini aku sadar kalau aku benar-benar cinta dan saying ma kamu.
  • Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
  • Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap
  • Semua orang bilang aku pelupa. Sumpah, aku nggak pelupa! Buktinya, aku masih inget kamu terus, kok!
  • Pertama Ku lihat, Kamu jelek banget. Kedua kali, Kamu kelihatan tambah jelek. Ketiga kali.... apalagi, deh! Tapi benar kok, Ku tetap cinta sama Kamu!
  • Bertemu Kamu itu memang sudah nasib. Berteman sama Kamu itu memang pilihan. Tapi jatuh cinta sama Kamu seperti sekarang, itu benar-benar di luar kontrol Ku. Mau ya, jadi pacar Ku?
  • Sekiranya cinta diharuskan membayar pajak, mungkin Ku yang akan jadi pembayar pajak tertinggi. Soalnya, cinta Ku sama Kamu gede buanget!
  • Nggak perlu uang segunung kok, untuk bisa panggil Ku "sayang", karena Ku memang sayang sama Kamu
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata romantis untuk menayatakan cinta anda kepada seorang wanita yang ada inginkan, ingat ketika anda sedang melontarkan kata - kata tersebut tetap tenang dan jangan gugup agar anda lancar menembaknya dan juga agar perempuan yang anda inginkan mempunyai pendapat bahwa anda mempunyai sifat yang kalem. Semoga dengan kata - kata diatas bisa menjadi salah satu kata rekomendasi atau kata inspirasi bagi anda yang memang akan menyatakan cinta pada orang lain.

Terkadang ketika di pikirkan akan mudah untuk menyatakan cinta namun pada saat di praktekan sangat susah sekali, beberapa hal dan faktor kenapa para pria susah untuk mengucapkan kata cinta adalah grogi karena malu, dan yang paling penting adalah takut akan di tolak. Namun semoga dengan menggunakan kata - kata menyatakan cinta diatas, rasa sayang dan cinta anda bisa sukses dan mendapatkan hati si dia.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1OOUxpY
Kumpulan Kata Kata Menyatakan Cinta Romantis Untuk Si Dia - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Menyatakan Cinta Romantis Untuk Si Dia - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top