Tutorial Make Up Tahan Lama Untuk Kamu Yang Bekerja Seharian - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips cara make up yaitu 7 langkah make up cantik untuk setiap hari, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips make up juga namun kali ini untuk tips make up tahan lama untuk pergi kerja. Seperti yang sudah dijelaskan dan disebutkan di beberapa artikel sebelumnya, selain rambut yang sering wanita jaga kesehatan dan penampilannya, wajah adalah area dimana wanita sering sekali merawat dan meriasnya agar terlihat lebih cantik dan juga enak dipandang tentunya.
Tutorial Make Up Tahan Lama Untuk Kamu Yang Bekerja Seharian
Seperti wanita tidak akan mau atau merasa kurang percaya diri ketika mereka keluar rumah untuk mengunjugi suatu tempat walaupun tempat tersebut bukan tempat resmi atau acara resmi tanpa merias terlebih dahulu wajah mereka alias make up. Apalagi bagi beberapa wanita yang mempunyai pekerjaan kantoran yang dimana setiap pegawainya dituntut untuk tampil menarik apalagi untuk seorang perempuan. Masalahnya adalah banyak wanita yang salah atau memake up kembali wajah mereka karena luntur akibat sesuatu. Oleh karena itu di bawah ini ada beberapa tips bagaimana make up awet khusus untuk kamu yang akan pergi ke kantor.

1. Selalu Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu
Biasakanlah sebelum akan merias wajah pertama kamu harus membersihkan terlebih dahulu wajah anda, pilihlah pebersih wajah yang tentunya sesuai dengan kulit wajah anda, karena tidak jarang ada beberapa wanita yang merasakan gatal atau tidak cocok dengan pembersih wajah. Selain itu juga cobalah untuk memilih pembersih wajah yang mampu mengangkat minyak di wajah.

2. Gunakan Pelembab
Sesudah membersihkan wajah anda sampai bersih kini anda bisa menggunakan alat make up, pertama gunakan pelembab terlebih dahulu. Namun pastikan terlebih dahulu agar kulit wajah anda benar - benar kering selepas tadi sudah dibersihkan, agar pelembab tidak tercampur dengan air sisi membersihkan wajah. Terkadang ada beberapa wanita yang terlalu cepat menggunkan pelebab pada saat kulit wajahnya belum kering alias masih basah, sehingga pelembab pun akan cepat luntur.

3. Gunakan Foundation Yang Kuat
Step ketiga ini adalah step yang paling penting karena bisa menentukan apakah make up anda bisa bertahan lama atau tidak, pertama pilihlah foundation yang mempunyai kualitas yang bagus, anda bisa menanyakan ke teman anda soal merek foundation yang bagus. Selanjutnya pengaplikasiaan pada wajah anda pun harus sangat detail usahakan jangan ada space atau bagian wajah yang tidak kena dengan foundation. Oleskan secara merata ke seluruh bagian wajah anda agar make up anda bisa lebih tahan lama dan kuat.

4. Bagian Mata
Selanjutnya anda berpidah fokus pada area mata, area ini sangat bisa memberikan kesan apakah make up anda bagus atau tidak. Pertama pilihlah warna dasar untuk bagian mata anda jika memang anda tidak terlalu tahu warna mana yang cocok untuk diri anda sendiri. Selain itu juga gunakan eye shadow untuk memberkan keindahan pada bagian mata anda agar mata anda jauh dari kata kesan kusut. Selanjutnya untuk bagian masara, cobalah untuk memilih maskara yang anti air, untuk ketebalan kelopak mata anda bisa mengatur ketelannya, namun yang terpenting warnanya harus terlihat tegas dan indah.

5. Gunakan Bedak
Hampir sama dengan foundation tadi, untuk bagian bedak usahakan untuk memilih bedak yang memang sudah lama cocok dengan kulit anda, karena tidak jarang ada beberapa wanita yang merasa sudah cocok dengan bedak yang mereka pakai namun memiliki efek samping yaitu salah satunya kulit cepat menua. Oleskan atau bubuhkan bedak pada area wajah sampai merata.

6. Penggunaan Lipstik
Dan untuk sentuhan akhir tentu bibir anda harus dirias agar terlihat lebih indah dan beberapa wanita ada yang ingin tampil seksi, salah satunya yaitu dengan merias bibir dengan baik. Untuk anda yang bekerja setiap hari dengan jam kerja yang cukup padat, tentu anda perlu membeli lipstik agar penampilan make up anda lebih terlihat sempurna dan terjaga kesempurnaannya. Membeli lipstik juga bisa diartikan sebagai investasi agar penampilan make up anda lebih aman dan tidak mudah dihapus.

Untuk lebih mematangkan polesan make up kamu, di bawah ini ada tutorial make up untuk ke kantor yang bisa anda tiru dirumah, pada saat anda akan pergi ke kantor.
Demikian tadi tutorial dan 6 step bagaimana merias wajah agar tahan lama khusus untuk anda yang bekerja seharian, memang sangat menyebalkan ketika kita harus melayani pelanggan dengan tampilam make up yang ala kadarnya, selain membuat penampilan anda tidak maksimal rasa percaya diri anda pun tentunya akan turun, apalagi untuk anda yang memiliki kelemahan pada bagian wajah yang seharusnya tidak diperlihatkan dan di tutupi oleh make up. Oleh karena itu pemilihan produk make up yang cocok dan berkualitas serta pemakaiannya yang rapih dan bagus adalah point yang harus anda tekankan pada saat anda merias wajah. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/2gcfRNl
Tutorial Make Up Tahan Lama Untuk Kamu Yang Bekerja Seharian - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tutorial Make Up Tahan Lama Untuk Kamu Yang Bekerja Seharian - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top