Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sahabat Sejati Best Friend - Artikel Kesehatan

Sahabat adalah orang yang cukup dengan kita setiap harinya, sahabat juga bisa dikatakan pacar yang tidak akan marah atau dendam ketika kita bercanda atau sekedar meakukan senda gurau, apalagi jika anda mempunyai sahabat sejati. Ketika anda sedang sedih gembira sahabat pun selalu ada di sekitar anda untuk mensupport apa yang anda lakukan, dan sebaliknya anda pun harus mensupport dan selalu mendukung apa yang dikerjakana oleh sahabat anda. Untuk wanita sendiri sahabat bisa menjadi teman curhat selain pacar dan keluarga, mungkin salah satu alasan mengapa wanita selalu bercerita atau curhat ke sahabatnya ketimbang ke pacar atau keluarga mungkin umur yang sama dan biasanya teman curhat tersebut pernah melakukan atau pernah mengalami apa yang diceritakan oleh anda.
Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sahabat Sejati Best Friend
Oleh karena itu memberikan hadiah atau sekedar memberikan kata - kata mutiara persahabatan tidak ada salahnya untuk dilakukan terlebih jika anda memiliki sahabat dari kecil sampai saat ini. Namun terkadang ada beberapa persahabatan yang bisa menjadi perpecahan atau sampai bermusuhan, seperti contohnya jika anda bersahabat dengan seorang wanita dan lambat laun anda menyukainya, namun tidak hanya anda saja yang menyukai wanit tersebut namun sahabat anda yang lain pun menyukai wanita tersebut, maka bisa di pastikan di dalam persahabatan tersebut ada sebuah challenge untuk mendapatkan wanita tersebut.

Dan tidak sedikit banyak sekali kejadian yang dulunya sahabat menjadi musuh karena suka pada satu orang wanita, sebenarnya hal tersebut kembali lagi ke wanita mana yang akan dia pilih untuk yang anda misalnya yang tidak terlpilih jangan emosi atau bertindak hal negatif pada diri anda atau pada wanita atau teman anda. Lebih baik intropeksi diri kenapa anda di tolak, dan tetap menjadi sahabat antara teman anda atau dengan wanita yang anda cintai sebelumnya, Walaupun memang tidak akan mudah namun lambat laun akan terbiasa dan jalan tersebut adalah jalan terbaik ketimbang anda bermusuhan dengan wanita atau dengan sahabat anda.

Terlepas dari hal tersebut bagaimana orang atau anda menyikapinya, nah untuk anda yang sedang mencari kata - kata mutiara bertemakan persahabatan di bawah ini ada beberapa kata mutiara persahabatan khusus bagi anda yang mempunyai bestfriend selama hidup dari kecil sampai saat ini.
  • Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinnya
  • Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri
  • Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun yang dapat anda berikan??. Merekalah sahabat-sahabat anda
  • Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendir
  • Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah
  • Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama
  • Bersyukur tidak membuatmu terlihat lemah Sahabat, justru menandakan kau kuat, karena kau menghargai apa yang kau miliki.
  • Kekalahan ataupun kegagalan bukan berarti meminta kita untuk berhenti Sahabat, tetapi terus berjuang lakukan yang terbaik.
  • Jangan meminta dan menuntut cinta Sahabat, bila seseorang ingin berikan cinta untukmu maka dia akan berikan tanpa kau minta.]
  • Jangan pernah menganggap dirimu Hebat hanya karena kau mampu mengkritik seseorang, justru kita harus lebih banyak belajar darinya Sahabat.
  • Kebahagiaan itu terjadi jika kita benar-benar memahami hati, bersahabat dengan hati, dan mengikuti kata hati Sahabat.
  • Sahabatat, bila Kita diberikan hidup satu hari lagi, berarti kita belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya Sahabat. 
  • Sahabatat, ketika kau berhenti mengeluh, sebenarnya kau sudah belajar sebuah hal sederhana, yaitu kesabaran.
  • Kegagalan terbesar itu sebenarnya telah dimulai ketika kita menyerah tanpa melakukan apapun Sahabat.
  • Berhentilah mencari pembenaran Sahabat, karena kebenaran walaupun ditutup suaranya pasti akan selalu terdengar.
  • Sahabat, ide bagus saja belum cukup, butuh praktik dan kesabaran agar ide berjalan sesuai harapan.
  • Bagian kita adalah untuk berusaha sekuat tenaga Sahabat. Kemudian yakinlah, Tuhan pasti berikan yang terbaik.
  • Kamu harus memiliki sasaran jangka panjang untuk menghindari kamu dikecewakan oleh kegagalan jangka pendek Sahabat.
  • Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir Sahabat, tetapi dari proses perjuangannya.
  • Pria yang tulus mencintai hanya ingin melihat Wanitanya menangis terharu bahagia, bukan menangis karena hatinya terluka Sahabat.
  • Ketika dirimu tidak belajar atas apa yang sudah dimilikimu, maka perlahan kau akan kehilangan segalanya pada akhirnya Sahabat.
  • Sahabatat, kadang kamu memang harus merelakan kesedihan yang menemanimu selama ini untuk temukan kebahagiaan kembali.
  • Lebih baik terjatuh-jatuh letih di dlm pekerjaan karena itu akan menghasilkan yg baik pula daripada berkarat di dlm rasa malas & minder Sahabat.
  • Sahabatat, orang yang sedang berlari cepat, tak sempat ia merasakan kantuk. Tidak ada orang sibuk yang sempat malas.
  • Sahabatat, betapa pun kamu menyukai permainan, janganlah bermain-main dengan hidup kamu. itu akan berakibat fatal untuk kamu.
  • Orang tua yang tidak mendidikkan kesopanan kepada anaknya akan sering disedihkan oleh anak-anaknya, sampai tua Sahabat.
  • Sahabat, bagi yang tak hati-hati dan tak kuat iman, akan banyak kerusakan yang timbul bila sudah diperbudak dan mabuk pujian.
  • Memberanikan diri untuk sebuah kebaikan, akan menjauhkan diri dari sifat keburukan yang merugikan Sahabat.
  • Jika kamu sedang jatuh, bertindaklah layaknya pemenang Sahabat. Segeralah bangkit dan buat dunia terpesona.
Nah itu tadi beberapa atau kumpulan kata - kata mutiara persahabatan yang bisa anda tiru untuk dikirim pada sahabat anda sendiri, terkadang ketika kita mempunyai sahabat di kampung dan rentan waktu persahabatan kita sampai dewasa maka saat itulah persahabatan anda harus agak merenggang karena beberapa alasan seperti contohnya sahabat atau anda harus kuliah atau kerja di luar kota, selain itu jika sahabat atau anda sudah menikah maka porsi bermain degan sahabat pun di kurangi atau bahkan tidak karena istri dan anak sedang menuggu rezeki dari anda.

Namun begitu yang namanya sahabat tentunya tidak akan semudah melupakan hal sesuatu, pasti di setiap kesempatan kita akan merasa kangen atau membutuhkan pertolongannya untuk mengeluarkan masalah yang sedang anda hadapi, sebaliknya anda pun tentunya harus membantu sahabat anda ketika dia sedang kesusahan atau ketika dia memang meminta bantuan kepada anda. Mungkin di ibaratkan sahabat yang sangat dekat dengan kita bisa disebut dengan pacar kita kedua.

Kata - kata mutiara sahabat diatas pun bisa menjadi salah satu media bagi anda yang mempunyai sahabat namun sedang jauh dari anda dan ingin sekedar canda gurau mengobrol dengan teman dekat. Selain kata - kata mutiara tentang persahabatan, ada juga kata mutiara versi bahasa sunda dan kata mutiara tentang cinta versi Mario. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/23ZTtp9
Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sahabat Sejati Best Friend - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sahabat Sejati Best Friend - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top