Ketahui Kriteria Seorang Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kata - kata cinta yang bisa meluluhkan hati seorang wanita. dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips masalah percintaan yang mungkin beberapa orang belum mengetahuinya. Kali ini saya akan memberikan beberapa tips cara mencari seorang wanita yang baik dan bagus untuk dijadikan seorang istri, sebenarnya tips dibawah ini tidak hanya diperuntunkan bagi seorang pria, namun untuk wanita pun anda mungkin bisa membacanya mungkin saja beberapa kriteria dibawah ini bisa ada di dalam diri anda, atau juga tidak ada dalam diri anda.
Kriteria Seorang Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
Setiap pria pastinya mempunyai kriteria masing - masing pada saat memilih seorang wanita untuk dijadikan pacar atau untuk kedepannya dijadikan istri baginya. Namun yang namanya manusia tidak ada yang sempurna pasti ada saja kekurangan pada saat memilh seorang wanita untuk dijadikan istri, baik kekurangan tersebut sudah anda ketahui atau juga belum diketahui. Nah di bawah ini ada beberapa kriteria seorang wanita yang bagus dan cocok untuk dijadikan seorang istri anda untuk masa depan anda tentunya, dan mungkin saja kriteria di bawah ini bisa menjadi landasan atau inspirasi bagi anda sebelum mencari jodoh untuk keluarga kecil di masa depan.

1. Kesetiaan
Setia terhadap sesama apalagi pada saat pacaran bisa membuat hubungan anda langgeng sampai menuju kepelaminan, untuk mendapatkan kesetiaan terlebih dahulu anda harus mempercayai satu sama lain, pada saat pacaran. Kesetiaan juga bisa menjadi sebuah modal pada saat anda masuk ke jenjang pernikahan, contohnya di kala suami sedang mendapatkan masalah di kantornya, tugas istrilah untuk mencairkan suasana hati seorang suami yang sedang galau dengan urusan bisninnya. Dengan begitu, segala rintangan dalam berkeluarga dapat dengan mudah dilewati bersama.  '

2. Mempunyai Agama Yang Kuat
Jika anda melihat seorang wanita dari sisi luarnya seperti cantik dari wajah sampai ke badannya dan tidak melihat di dalam dirinya, mungkin kelak anda bisa menyesal memilih dia untuk dijadikan pasangan hidup anda. Untuk mendaptakan seorang wanita yang cocok dijadikan seorang istri, tentunya anda harus melihat dari sisi dalamnya, terkadang seorang wanita atau manusia di bumi ini memiliki topeng yang bagus namun di balik topeng tersebut ada beberapa sifat yang buruk. Wanita yang taat beragama memiliki sifat yang bagus untuk anak - anak anda kelak di masa depan, dan keluarga yang dekat dengan tuhan pasti akan dilancarkan dari segala urusan dunia, dan di jauhkan dari beberapa marabahaya yang bisa saja terjadi pada keluarga anda sendiri.

3. Sederhana
Siapa laki - laki yang menginginkan wanitanya tidak terlalu meminta banyak, dan mempunyai penampilan dari luar dan dalam yang sederhana tidak terlalu berlebihan dan tidak kurang. Semua laki - laki pastinya menginginkan hal tersebut. Nah sifat sederhana pada seorang wanita bisa dikatakan cocok untuk dijadikan seorang istri yang baik dan bagus untuk masa depan anda. Walaupun pada dasarnya seorang wanita ingin tampil cantik dan ingin tampil lebih dari wanita yang lainnya, namun di sisi lain dia pun mengerti bahwa anda mempunyai pekerjaan yang hanya cukup untuk keluarganya tidak lebih.

4. Mandiri
Terkadang seorang pria tidak selalu bisa mendapangi istrinya karena pria pun membutuhkan posisi di saat mereka akan sendiri seperti pada saat pergi kerja untuk menafkahi keluarganya. Nah untuk wanita yang mandiri hal tersebut bukan masalah besar, karena dia sudah belajar bagaimana hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Wanita yang mempunyai sifat mandiri sangat cocok untuk dijadikan seorang istri, karena pada saat mengurus anak pun wanita yang mempunyai sifat mandiri pasti akan melakukan dengan baik dan tidak akan meminta bantuan pada suami, terkecuali memang dia dalam kedaan yang tidak bisa dilakukan oleh satu orang. 

5. Mudah Beradaptasi
Terkadang ada beberapa wanita yang membatasi anda untuk bergaul dengan teman wanita anda, pada saat anda pacaran dengan si dia. Hal tersebut sangat mengganggu anda sesekali, sebaliknya seorang wantia yang bagus dan cocok untuk dijadikan istir akan membiarkan anda bergaul dengan teman wanita anda, malahan dia akan berbaur dengan teman wanita anda menjadi teman dan bisa saja menjadi keluarga dekat. Nah wanita yang mudah beradaptasi adalah salah satu sifat yang harus anda cari di dalam diri seorang wanita karena sifat tersebut akan menolong anda dalam kehidupan berumah tangga kelak di masa depan anda.

6. Tidak Melihat Harta dan Status Sosial
Mungkin anda pernah mendengar kata - kata seperti "ada uang abang saya, ga ada uang abang ku tendang" kalimat tersebut bisa diartikan bahwa seorang wanita yang bisa menjadi penyayang dan penurut kalau diberi uang dan bisa menjadi galak dan juga rewel jika tidak ada uang. Jika anda sedang berpacaran atau sedang dekat dengan wanita seperti diatas mungkin lambat laun materi anda akan hilang dan lenyap dihabiskan oleh wanita tersebut. Oleh karena itu pilihlaah wanita yang mencintai anda dengan tulus tidak melihat materi yang ada di diri anda atau juga status sosial anda sedniri.

7. Mengetahui Kapan di Berbicara dan Diam
Kata gosip sangat erat kaitannya dengan namanya seorang wanita, jika di sebuah tempat ada beberapa wanita sedang berbicara mungkin beberapa orang pasti berfikir kumpulan wanita tersebut sedang ngeggosip. Di dalam agama Islam sendiri membicarakan seseorang baik itu hal yang buruk atau yang baik sangat tidak dianjurkan. Dan sudah sepantasnya seorang wanita apalagi calon istri harus menjaga lidahnya agar tidak salah mengucapkan hal - hal yang tidak baik apalagi hal tersebut bekaitan dengan suami sendiri. Jadi pada intinya calon istri yang baik yaitu mempunyai kunci sendiri pada lidahnya kapan dia berbicara kapan dia diam.

8. Taat Pada Agamnya 
Seperti yang sudah dikatakan di artikel sebelumnya bahwa di Indonesia sendiri mayoritas masyarakatnya beragama, dan siapa yang tidak ingin mendapatkan wanita yang taat pada agamanya, pasti semua orang suka dengan wanita tersebut. Wanita yang taat pada agamanya sangat cocok sekali untuk dijadikan istri yang baik, salah satu alasan kenapa tipe wanita ini patut anda sanding menjadi istri anda yaitu dia akan taat pada calon pasangannya karena taat beragama maka dia pun akan taat pada suaminya sendiri.

Demikian tadi beberapa sifat yang harus ada di dalam diri seorang wanita yang kelak bisa menjadi seorang istri yang baik pada suaminya, dan pintar mengatur rumah tangga keluarga dan mendidik anaknya sendiri. Walaupun manusia di bumi ini tidak ada yang sempurna, namun setidaknya salah satu sifat yang ada diatas tadi ada di dalam diri pacar anda. Karena kelak dialah yang akan membangun rumah tangga anda, dan dia juga yang akan menjaga nama baik anda di dalam keluarga anda sendiri.


from Cinuy Blog http://ift.tt/21RZaYp
Ketahui Kriteria Seorang Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ketahui Kriteria Seorang Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top