Top 6 Model Baju Muslim Cantik dan Stylish dari Risty Tagor - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review dan juga inspirasi dari model baju muslim wanita ala artis Zaskia Adya Mecca. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan juga beberapa model baju muslim untuk wanita, dan untuk kali ini dari artis baju muslim Risty Tagor. Siapa yang tidak kenal dengan artis wanita yang satu ini pastinya bagi anda yang suka menonton TV sudah banyak sekali melihat artis ini. Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau sering dikenal dengan nama Risty Tagor adalah seorang artis pemain sinetron dan juga bintang film Indonesia, selain itu Risty Tagor pun mempunyai beberapa model baju muslim yang bisa anda jadikan inspirasi contoh untuk model baju muslim anda sehari - hari.
Top 5 Model Baju Muslim Cantik dan Stylish dari Risty Tagor
Model baju muslim dari Risty Tagor sendiri cukup bervariatif ada yang untuk acara formal ada juga model baju muslim untuk acara nonformal. Dan kebanyakan model baju muslim dari Risty Tagor sendiri sangat di rekomendasikan bagi anda yang masih mempunyai jiwa muda dan memang anda yang sekarang masih remaja. Warna dan juga corak yang ditampilkan pada beberapa model baju muslim dari Risty Tagor ini sangat elegan, dan di beberapa model lain ada yang terlihat simpel namun tetap terjaga mewah serta stylishnya baju muslim tersebut. Bagi anda yang penasaran di bawah ini ada 5 top model baju muslim dari Risty Tagor.
1. Untuk model yang pertama bisa dibilang model baju muslim yang satu ini sangat cocok bagi anda yang tidak mau ribet terlihat simpel namun cukup bergaya. Bagi anda yang akan hangout sekedar berbelanja di mall atau minum kopi di cafe - cefe, model busana muslim yang satu ini dari Risty Tagor cukup pas dan cocok untuk dipakai. Waluapun terlihat sederhana seperti anda bisa lihat pada bagian atasanya memakai kaos puih dipadukan dengan mangset warna biru yang sama warnanya dengan hijab membuat perpaduan warna tersebut sangat masuk dalam satu aliran warna. Dan agar tidak monoton bagian bawahanya model baju muslim ini menggunakan celana panjang dengan motif bunga berwarna ungu.
2. Untuk model baju muslim selanjutnya bisa dibilang model baju muslim yang satu ini sangat cocok sekali bagi para remaja, salah satu cirinya yaitu model sepatu sport dan juga sweater warna pink dengan corak bolong - bolong menggaris dari atas sampai bawah. Tidak hanya itu saja kesan feminim pun terus ada di bagian bawahanya yaitu celana panjang dengan corak bungan bewarna putih membuat werna pink dan juga merah tidak terlalu mendominasi. Dan terakhir jilbab dengan warna orange di padukan dengan ciput di bagian depannya bewarna biru agar lebih terlihat stylish.
3. Jika tadi kita berbicara dengan model baju muslim nonformal alia bisa dibawa jalan - jalan keluar rumah atau santai di rumah, untuk model kali ini yaitu model baju muslim dari Risty Tagor yang bisa dibilang cocok sekali jika di bawa ke acara formal seperti undangan pernikahan atau sebuah pesta. Model baju muslim diatas sangat mewah dan elegan sekali hal tersebut sangat terpancar dari warna merah bagian bawahanya. Dan di kombinasikan dengan warna hitam pada bagian atasannya, tidak hanya itu saja warna abu - abu pun ada di bagian depan pada model baju muslim diatas untuk memberikan warna yang lebih, dan tidak monoton dengan warna gelap. Dan terakhir jilbab yang digunakan oleh Risty Tagor membuat model baju keseluruhan diatas lebih stylish dan juga elegan.
4. Untuk model baju muslim yang satu ini hampir sama dengan model baju muslim yang kedua, jika anda tidak terlalu suka dengan warna - warna gelap. Mungkin salah satu warna yang cocok untuk menemani warna gelap adalah warna emas, seperti model baju muslim Risty Tagor yang pakai bagian bawahannya. Untuk bagian atasnya masih sama dengan model yang tadi, dan untuk memberikan kesan lebih pada warna emasnya Risty Tagor pun memakai aksesoris gelan pada tangannya dengan warna emas sama dengan warna bagian bawahan pada model baju muslim diatas.
5. Dan untuk model ini masih sama dengan tema model baju muslim untuk acara formal. Bagi anda yang suka sekali dengan warna - warna feminim seperti pink, model baju muslim yang satu ini sangat cocok bagi anda. Mulai dari dress dari baju muslim diatas sudah pink, ditambah dengan model jilbab yang bagus serta pemilihan warna pada jilbab yang tidak kontras selaras dengan warna dressnya. Tidak ketinggalan ciput yang digunakan yaitu warna coklat walaupun agak kontras dengan warna putih atau pink, namun ciput tersebut terkesan lebih stylish dan cocok bagi dress yang dipakai oleh Risty Tagor untuk baju muslimnya.
Top 6 Model Baju Muslim Cantik dan Stylish dari Risty Tagor
6. Seperti yang anda lihat diatas tadi yaitu poin ke 1 dan poin ke dua, model baju muslim Risty Tagor tersebut sangat diperuntunkan untuk anda yang akan pergi keluar rumah sekedar jalan - jalan atau hangout, dan untuk model baju muslim sekarang cocok sekali untuk dibawa atau dikenakan pada saat anda akan pergi ke tempat - tempat formal seperti bekerja atau ke undangan pernikahan serta pesta. Model baju muslim Risty Tagor yang satu ini di dominasi dengan warna coklat dengan sentuhan warna lain seperti warna merah pada bagian hijabnya yang di padukan dengan daleman warna pink. Agar lebih menarik dan tidak terkesan monoton Risty Tagor pun memberikan sentuhan aksesoris tas yang digenang dengan warna emas.

Demikian tadi top 5 model baju muslim dari artis Risty Tagor yang bisa anda jadikan inspirasi serta contoh model baju muslim yang mungkin anda akan buat. Sebenarnya masih banyak sekali model baju muslim dari Risty Tagor yang sangat bagus dan juga cantik, namun ke lima model baju muslim diatas sudah cukup bagi anda untuk di jadikan inspirasi. Untuk lebih tau model baju muslim apalagi yang dimiliki oleh Risty Tagor, anda bisa kunjungi instagramnya atau akun media sosialnya.


from Cinuy Blog http://ift.tt/22hfKxC
Top 6 Model Baju Muslim Cantik dan Stylish dari Risty Tagor - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Top 6 Model Baju Muslim Cantik dan Stylish dari Risty Tagor - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top