Kumpulan Kata - Kata Semangat dan Motivasi Hidup ala Mario Teguh - Artikel Kesehatan

Hidup di dunia ini harus seimbang antara hidup di dunia ini, dan juga kehidupan jiwa kita, dengan seimbangnya 2 kehidupan tersebut, anda akan tentram hidup di dunia ini, tidak ada kata sakit hati atau juga depresi yang hebat. Akan tetapi banyak sekali orang yang susah hidup di dunia ini, karena mungkin orang tersebut sudah tidak mampu lagi melawan hidup di dunia ini, dan juga ada beberapa orang yang suka berserah diri dan tidak ada kemampuan untuk mendapatkan cita - citanya, karena tuhan tidak akan merubah orang yang tidak mau move on. Tidak hanya untuk diri anda sendiri kata - kata motivasi dari mario teguh ini, bisa anda berikan kepada teman anda yang sekarang sedang terpuruk karena hal sesuatu, dan susah untuk bangkit lagi.
Kumpulan Kata - Kata Semangat dan Motivasi Hidup ala Mario Teguh
Terkadang hidup ini seakan tidak adil, akan tetapi pada dasarnya hidup ini sudah di atur, dan sudah di buat seadil - adilnya, akan tetapi yang namanya manusia selalu saja tidak puas akan apa yang sudah ada di tangannya, dan itulah sifat alami seorang manusia. Oleh karena itu ketika anda merasakan hidup ini tidak adil dan juga depresi dengan kehidupan sekitar anda, anda bisa melihat dan bekaca pada kehidupan orang di bawah anda entah itu status sosialnya atau juga dari segi ekonomianya, masih banyak lagi orang yang tidak beruntung di kehidupannya dari anda yang sekarang. Oleh jika anda teman kita atau kerabat kita yang sedang putus asa atau galau, kita bisa menjadi tempat curhatnya, dan juga sesekali memberikan masukan entah itu solusi atau yang lainnya.

Sebetulnya ada beberapa tips untuk orang yang suka mudah putus asa, dengan mendekatinya dan membantunya dengan memberikan kata - kata motivasi terhadapnya dan juga anda bisa memberikan motivasi tersebut dengan berbagi bentuk, baik menggunakan text pesan atau juga langsung saja membicarakan kepada orangnya langsung, dari beberapa motivator yang terkenal ada seseorang motivator yang sangat terkenal di indonesia sendiri, yaitu mario teguh. Beliau adalah seorang motivator yang bagus dan juga terkenal, dan mempunyai acaranya sendiri yang bernama Golden Ways. Nah jika teman anda sedang galau dan sedang defresi, anda bisa memberikan kata - kata dari Mario Teguh.

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. 
Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka andalah yang akan dicari uang

Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri

Tuhan telah menetapkan rezeki kita. Bukan pada jumlahnya, tetapi pada syaratnya.

Berikut adalah Super Note yang saya susunkan, karena demikian banyaknya orang yang meyakini bahwa terbatasnya rezeki mereka adalah nasib yang harus mereka terima.

Bahwa rezeki kecil adalah ketetapan yang harus diterima dengan keikhlasan, dan bahwa apa pun upaya mereka tidak akan mengubah yang sudah ditetapkan oleh Tuhan.

Seolah-olah mereka dapat membatalkan janji Tuhan bahwa nasib sebuah kaum akan diperbaiki jika mereka berupaya.

Marilah kita mulai dengan menerima formula yang ketetapannya sudah dibuktikan sejak lahirnya kemanusiaan, bahwa:

Rezeki kita kecil, jika kita bernilai kecil bagi orang lain.
Rezeki kita besar, jika kita bernilai besar bagi orang lain.

Jadikanlah diri mu pandai, rajin, dan jujur.

Tuhan telah menetapkan rezeki kita. Bukan pada jumlahnya, tetapi pada syaratnya.

Jadikanlah diri mu pandai, agar rezeki mu adalah rezeki orang yang pandai, yang bermanfaat bagi banyak orang karena ilmunya.

Jadikanlah yang kau lakukan sebagai bukti dari kebenaran yang kau katakan.

Dan janganlah engkau mengatakan yang tidak akan kau lakukan.

Mungkin itu tadi beberapa kata - kata yang bisa anda gunakan untuk berikan kepada teman anda atau juga saudara anda yang sekarang sedang depresi dan juga sedang galau memikirkan dengan kehidupan dunia ini, semoga dengan bantuan anda menyemangati teman anda atau juga kerabat anda, orang yang tadi terpuruk bisa kembali lagi berdiri dan juga mencari lagi hal yang sama namun dengan cara yang berbeda. Kata - kata motivasi ini juga bisa di jadikan untuk memperkuat hubungan anda dengan pacar anda. ketika anda akan pergi bekerja atau juga ketika pacar anda akan melaksanakan ujian di sekolahnya, tidak salahnya untuk anda memberikan beberapa kata - kata dari mario teguh diatas tadi, sebagai bentuk penyemangat bagi pacar ada atau sebaliknya bagi anda sendiri.

Karena biasanya orang yang sedang tidak semangat akan sesuatu pastinya dia tidak ingin melakukan sesuatu bahkan untuk melakukan hal yang wajib sekalipun, sebagai teman, keluarga atau sebagai pacar tentunya kita harus memberikan hal - hal yang membuat dia menjadi semangat lagi, seperti mengingatkannya atau memberikan kata - kata motivasi seperti diatas tadi. Dan tidak jarang orang yang sudah hilang semangatnya akan sesuatu bisa saja akan berpaling ke arah yang lain, tidak apa jika dia memilih hal yang lebih baik atau hal yang positif namun jika memilih hal yang buruk atau negatif maka dia, keluarga atau teman dekatnya bisa saja terbawa hal negatif juga.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1qFZI2V
Kumpulan Kata - Kata Semangat dan Motivasi Hidup ala Mario Teguh - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Semangat dan Motivasi Hidup ala Mario Teguh - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top