Kata - Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Mario Teguh - Artikel Kesehatan

Cinta adalah salah satu kata yang bisa diartikan menunjukan lebih dari kasih sayang antara wanita dengan pria, jika berbicara dengan cinta tentunya kita tidak akan terlepas dengan masalah - masalah percintaan, adanya masalah - masalah percintaan menunjukan bahwa ada yang salah diantara kedua pasangan tersebut. Bagi anda yang sekarang sedang ada masalah percintaan dengan pasangan anda, mengetahui kembali apa itu arti kata cinta bisa menjadi obat untuk masalah anda. Mencintai seseorang sendiri pada dasarnya harus memadukan dua pikiran menjadi satu dan memaklumi atau menerima kelemahan setiap pasangan dan saling menutupi kelemahan pasangan masing - masing.
Kata - Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Mario Teguh
Salah satu motivator yang terkenal dan juga yang sering memberikan kata - kata super adalah Mario Teguh. Kita tahu bahwa kebanyakan kata - kata atau kutipan dari pak mario teguh ini sangat kuat dan juga sangat menginspirasi banyak orang, untuk orang yang mempunyai pemikiran luas dan juga mengerti arti sebenarnya dari kata - kata mario teguh ini, mungkin akan cepat mengerti, akan tetapi bagi anda yang tidak tahu mungkin anda harus bertanya atau juga mencari lagi kata - kata yang sesuai dan cocok bagi pasangan anda yang sekarang sedang galau atau sedang bad mood akan hal sesuatu. Mungkin anda bisa memberikan kata - kata di bawah ini untuk menceriakan lagi pasangan anda.

Terkadang seseorang bisa berubah ketika kita memberikannya sebuah perkataan yang bagus, dan bisa mengubah hatinya yang tadinya marah menjadi tenang, atau juga yang tadinya tidak percaya diri menjadi mempunyai sifat percaya diri. Atau juga bisa orang tersebut curhat kepada kita dan mengeluarkan semua permasalahn kepada kita, dan kita pun sebagai sahabatnya atau sebagai kerabatnya memberikan tanggpan komentar yang bisa memperbaiki masalahnnya. Nah semoga dengan kata - kata mutiara dari mario teguh di bawah ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang akan di berikan ke orang yang sedag galau, karena masalah percintaannya atau juga orang yang sedang depresi dengan kehidupan sehari - harinya.

Orang yang tidak takut mati miskin karena kejujuran, tidak akan miskin

Tuhan menciptakan kedua mata kita di depan karena kita harus terus melihat ke depan, bukan ke belakang dan terpaku pada masa lalu.

Jodoh memang dipilihkan oleh Tuhan. Jika engkau menghebatkan diri, akan dipilihkan bagimu jodoh yang hebat.

Betapa ringan langkah kita jika diawali doa dan senyuman karena itu menggambarkan ketulusan hati yang kuat dalam menghadapi banyak hal.

Jika kamu melihatnya dengan positif, masa lalu tidak ada yang buruk. Yang ada hanya masa lalu yang indah dan pelajaran yang berharga.

Engkau harus tegas menghadapi masalah, daripada gelisah membayangkan penyiksaannya terhadapmu

Untuk mencintai, kamu harus memiliki kekuatan. Kekuatan melawan amarah dengan kesabaran dan kekuatan memaafkan dengan ketulusan.

Siapa bilang orang minder tidak bisa sukses? Orang minder yang rajin, mengalahkan orang percaya diri yang NATO.

Love refuses to be not the only one. Cinta menolak menjadi bukan yang satu-satunya.

Kebohongan mungkin bisa menutupi kebenaran, tapi tidak menghilangkannya. Hanya masalah waktu hingga kebenaran terungkap.

Disaat orang lain meragukan kemampuan kita, disitulah kekuatan kita mestinya semakin tumbuh

Katakanlah: Ini hidupku. Aku penentu kebesaran hidupku. It is my decision and my action, or nothing at all!

Kebohongan yang paling celaka adalah membohongi diri sendiri. Jangan mengacuhkan kata hati, biarkan mereka katakan apapun yang mereka sukai

Seseorang yang mampu bangkit setelah jatuh adalah orang yang lebih kuat daripada seseorang yang tidak pernah jatuh sama sekali.

Jangan hanya mencari yang terbaik. Jadilah orang yang cukup pantas untuk dicintai, maka yang terbaik akan kamu temukan.

Kadang keberhasilan baru akan tiba setelah kesulitan dialami. Maka jangan menyerah dalam menggapai keberhasilan walau kesulitan menghadang.

Kesabaran dan Usaha Keras akan sanggup Menghilangkan Kesulitan dan Melenyapkan Rintangan

Orang yang masuk dalam kesulitan harus tahu penyebabnya jika ingin keluar dari kesulitan tersebut

Jangan biarkan ucapanmu dijadikan senjata untuk menyakiti orang lain. Pergunakan ucapanmu untuk kebaikanmu dan orang lain.

Memaksakan kehendak adalah ciri dari ketidakmampuan untuk berkarisma

Menyegerakan pemaafan adalah keputusan besar untuk menyelamatkan batin

Keceriaan seorang insan memancarkan kemuliaan yang turut membahagiakan orang yang melihatnya

Mungkin itu tadi beberapa kata - kata mutiara cinta dari mario teguh terbaru, dan kata - kata tersebut sering di ucapkan oleh beliau pada saat show atau sedang mengisi acara di beberapa tempat, mungkin dengan kata - kata tersebut bisa menjadi inspirasi bagi anda, yang sekarang berencana untuk menembak wanita yang anda inginkan, dan semoga dengan kata - kata diatas tadi semoga anda dan juga pasangan anda bisa lebih romantis dan juga lebih mengerti satu sama lainnya.

Bagi anda yang sekarang sedang mengincar seseorang yang disukai dan sangat sekali jika si dia ingin menjadi pacar anda, mungkin kata - kata diatas bisa membantu anda untuk meluluhkan hati si dia. Walaupun pada dasarnya lebih bagus kata - kata dari anda sendiri ketimbang mengambil dari orang lain. Namun tidak ada salahnya jika mencoba mengambil kata - kata diatas. Apalagi jika kata - kata tersebut dari seseorang yang tahu akan masalah cinta seperti Mario Teguh yang dimana beliau adalah seorang motivator yang terkenal dan sudah banyak orang yang mengetahuinya.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1nj55Tq
Kata - Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Mario Teguh - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata - Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Mario Teguh - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top