Berbagai Jenis dan Model Baju Batik Couple Terkini 2016 - Artikel Kesehatan

Batik adalah salah satu baju kebudayaan dari Indonesia yang sudah mendunia, bahkan presiden afrika selatan nelson mandela sering sekali menggunakan baju batik jika berkunjung ke negara - negara lain. Dan sebagai warga negara Indonesia tidak salahnya jika kita melestarikan dan selalu memakai baju batik, dan seiring perkembangan zaman batik pun kini bisa di kombinasikan dengan beberapa model baju dan bahannya pun beragam, selain bahannya juga corak dari batik pun kini sangat beragam dan bervariatif oleh karena itu tidak ada alasan lagi jika anda tidak ingin memakai baju batik untuk sekedar keluar rumah bekerja atau bermain dengan temana anda. 

Sebenarnya banyak sekali model batik yang bisa anda coba, batik juga sangat cocok untuk anda yang suka memodifikasi model fashionnya dengan menambahkan beberapa pernak - pernik anda pun bisa mendapatkan model batik yang berbeda dengan yang lainnya, dan anda pun bisa berkreasi dengan senang hati. Batik couple adalah mode batik yang sekarang di sukai oleh banyak anak muda di indonesia. 

Dengan menggunakan model baju batik couple mereka bisa mengekspresikan hati dan perasaan mereka ke sebuah baju batik. Nah jika anda menyukai baju dengan corak batik anda bisa membelinya atau bahkan jika anda suka dengan menjahit anda bisa membeli kainnya dan membuat sendiri baju model batik versi anda, nah di bawah ini ada beberapa model batik couple yang bisa anda pilih untuk inspirasi anda dengan model terbaru.

1. Batik Couple Modern

Batik Couple Modern
Model batik modern sangat bagus untuk anda yang mempunyai jiwa muda, untuk batik couple juga banyak sekali model modernnya, dengan menambahkan kain yang biasa dan di padukan dengan kain corak batik modern membuat baju batik couple modern sangat di gemari oleh beberapa anak muda di indonesia. Untuk pergi ke mall atau hanya untuk pergi belajar ke kulihan anda bisa menggunakan model batik cuple modern ini. Atau juga ketika anda mempunyai undangan teman anda atau kerabat anda, model batik ini bisa anda gunakan untuk pergi ke undangan tersebut.

2. Batik Couple Lengan Panjang
 Batik Couple Lengan Panjang
Sama seperti mode batik - batik yang lainnya, hannya mempunyai perbedaan di lengannya saja yang panjang, model batik ini sangat di gemari oleh pasangan muda yang sudah menikah ataupun baru menikah, mereka masih mabuk akan cinta dan mereka mungkin ingin mengekpresikan cinta mereka ke dalam model batik. Jika anda tertarik dengan model tersebut anda bisa membelinya di mall terdekat anda atau juga jika anda mempunyai keahlian menjahit anda pun bisa membuatnya sesuai dengan kreasi anda.

3. Batik Couple Remaja
Batik Couple Remaja
Ini dia model batik yang saat ini sedang laris nya di pasaran atau di mall - mall, model couple remaja ini sangat laris di karenakan model serta corak batik yang selalu bewarna membuat orang pun ingin membelinya ataupun membutnya. Berbeda dengan model batik pada umumnya model batik ini menunjukan sisi keremajaanya lewat warna - warna yang cerah. Dan juga potongan gayanya yang sangat remaja, membuat model batik ini di buru para pasngan yang menginginkan baju batik yang sama.

4. Batik Couple Simpel
Batik Couple Simpel
Jika anda adalah orang yang tidak terlalu memperhatikan model sebuah baju, akan tetapi tidak ketinggalan zaman model tersebut, anda bisa menggunakan model baji batik couple simpel untuk anda dan juga pasangan anda, banyak sekali model dan varian warnanya yang bisa anda pilih sesuai kesuakaan pasngan anda dan jug anda sendiri. Dan kebanyak model batk simpel ini, mempunyai warna dan model batik tidak terlalu rumit, tidak seperti model batik yang biasanya.

5. Batik Couple Muslim
Batik Couple Muslim
Anda seorang muslim dan anda pun di tuntut untuk menjaga aurat anda agar tidak terlihat oleh orang lain dan mengundang hal - hal yang tidak di inginkan, batik couple muslim adalah model batik yang bisa anda pakai dengan pasangan anda, untuk mendapatkan model batik tersebut anda bisa mendapatkannya di mall - mall ataupun di berbagai toko yang menjual model batik. Dengan model batik couple muslim anda bisa menutup aurat anda dan sekaligus bisabergaya dengan baju model sekarang.

6. Batik Couple Sarimbit
Batik Couple Sarimbit
Mungkin jenis batik yang satu ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat bagi anda dan pasangan anda, batik sarimbit sendiri pada dasarnya tidak ada yang berbeda dengan batik - batik pada umumnya, namun batik sarimbit sangat khas dan bisa diartikan sebagai pengikat sebuah hubungan. Oleh karena itu banyak sekali para pasangan yang memutuskan untuk membuat batik couple dengan jenis kain batik sarimbit ini. Sesuaikan atau obrolkan terlebih dahulu dengan pasangan anda jika memang anda ingin membuat baju couple dengan menggunakan kain jenis batik ini. Banyak sekali corak serta warna pilihan dari batik sarimbit, jadi jangan salah pilih.

7. Batik Gamis Couple 
Batik Gamis Couple
Sebenarnya model batik lengan panjang diatas adalah jenis batik gamis juga, gamis sendiri adalah pakaian muslim wanita yang pada dasarnya bukan asli dari Indonesia tepatnya dari bangsa Timur Tengah Arab. Jenis pakaian atau busana gamis identik dengan modelnya yang panjang menutupi semua badan dari mulai dada sampai mata kaki. Gamis juga sering dikombinasikan dengan beberapa jenis kain atau juga di berikan aksesoris sebagai pelengkap agar lebih cantik dan bagus, dan di Indonesia sendiri gamis dikombinasikan dengan batik kain khas asli dari Indonesia.

8. Batik Brokat Couple
Batik Brokat Couple
Selain di kombinasikan dengan kain gamis, Batik juga populer sering dikombinasikan dengan kain brokat, khususnya untuk para wanita, namun begitu ada juga model baju batik brokat yang berjenis couple. Kain brokat sendiri mempunyai ciri khas yaitu kainnya yang transparan oleh karena itu biasanya kain ini sering dikombinasikan dengan kain lain yang tertutup seperti contohnya kain batik. Jenis baju batik brokat sendiri sangat cocok sekali untuk anda yang akan berkunjung ke sebuah undangan atau pesta, dan sangat tidak di sarankan untuk anda yang akan mengunjungi tempat nonformal atau sekedar hangout.

Mungkin itu tadi model baju batik couple, di lihat dari jenisnya, sebenarnya banyak sekali jenis dari baju batik yang bisa anda cari di berbagaia media, namun saya bisa memberikan lima model yang pada tahun sekarang banyak sekali yang menggunakannya dan juga banyak yang membelinya, akan tetapi anda bisa melihat lebih dari lima jenis model batik diatas, seperti di mall atau di butik batik sendiri.

Dan sekedar tips saja anda bisa melakukan mix and match pada model baju batik anda dengan mengkombinasikan model celana, atau juga jika anda penyuka jilbab, tidak salahnya jika anda mengkombinasikan antara model batik anda dengan jilbab anda, pilihlah warna yang sama, agar fashion anda bisa keluar. Baju batik couple diatas selain bisa di pakai untuk pergi ke undangan atau sebuah pesta, anda pun bisa menggunakannya untuk pergi ke pekerjaan anda.Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1JEh8FN
Berbagai Jenis dan Model Baju Batik Couple Terkini 2016 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berbagai Jenis dan Model Baju Batik Couple Terkini 2016 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top