Kata - Kata Cinta Buat Pacar Yang Lagi Marah - Artikel Kesehatan

Ketika anda dengan pasangan anda sedang bertengakar akan sesuatu hal yang tidak sama dengan anda, apa yang anda lakukan untuk bisa meredam kemarahan anda dengan pasangan anda. Jika anda tidak melakukan hal yang membuat dingin permasalahan, mungkin anda akan di tinggalkan selamnya oleh pasangan anda, oleh karenanya anda harus menurunkan emosi anda ketika anda sedang bersitegang dengan pasangan anda, dan pikirkan apa solusi dari permasalahan dengan pasangan anda. Ada beberapa tipe dari wanita yang bisa mencair pikirannya dengan sebuah kata - kata.
Kata - Kata Cinta Buat Pacar Yang Lagi Marah
Terkadang kita sebagai seorang pria sering sekali menggunakan kontak fisik di bandingkan dengan menggunakan kata - kata untuk menyelesaikan masalah dengan pacar kita, makannya banyak sekali orang yang tiba - tiba harus kehilangan pacar di perjalanan hubungan percintaannya, karena kejadian diatas sering sekali di lakukan. Apalagi ketika kita sudah ada di jenjang berumah tangga hal - hal yang bisa menyebabkan putus atau cerai harus di hindari, memang masalah akan terus datang ketika kita hidup di dunia ini, akan tetapi cara apa yang harus kita lakukan agar masalah yang ada di dalam hubungan percintaan anda bisa hilang tanpa ada korban dari anda dan juga pasangan anda.

Memang wajar ada konflik di dalam sebuah hubungan percintaan karena memang tidak bisa instant manggambungkan hati dan juga pikiran diantara kalian, butuh adaptasi dan juga waktu untuk saling mengenal satu sama lain, terutama saling mengenal kelebihan dan juga kelemahan dari anda dan juga si dia. Dengan mengetahui kelemahan si dia anda pun bisa menutupi hal tersebut dengan kelebihan anda, dan sealiknya ketika kelemahan anda terlihat dia pun akan menutupi kelemahan tersebut dengan kelebihan yang dia punyai, hal tersebutlah yang seharusnya anda lakukan dengan pasangan anda di dalam sebuah jalinan hubungan percintaan.

Untuk anda yang mempunyai wanita besifat seperti diatas anda bisa menggunakan kata - kata cinta yang bisa meredam kemarahan pasangan anda, mungkin saja dengan menggunakan kata - kata cinta, bisa membuat hatinya bisa luluh dan anda akan mendapatkan kembali cinta anda. Nah di bawah ini ada beberapa kata cinta khusus untuk wanita yang sedang marah.

Engkaulah yang paling baik yang pernah aku temui. aku tak mungkin bisa hidup tanpa hadirmu.

Masa depan kita tergantung pada catatan permintaan maaf! Menerimanya dan mengubah hidup saya selamanya.


Aku mengirimkan pesan ini untuk mengatakan maaf, Anda dapat menerima atau mengabaikannya. Jika Anda mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain sampai Anda menerimanya.


titisan Air mata menemani kesedihan. Menyesal membelenggu fikiranku. rindu menjerit di hati memanggil manggil namamu.


Maaf Ku mohon, Jadikan aku menjadi milikmu lagi.

Aku mungkin salah, tetapi jika aku tidak melakukan ini, ku akan terus merasa bersalah. Maafkan aku. 

Jika sanggup menghalau keadaan ini, Aku akan melakukannya,namun aku tak berdaya, Berilah aku maaf.


tak perlu aku salahkan pohon
yah, tak perlu.
ini liku untuk rodaku berputar dan memilah

semuanya tak mampu kutulis
waktuku tlah terkikis
maafku juga un tak tertulis 

semuanya berubah gerimis
cintaku tlah habis
semuanya menjadi tangis
maafkan ku yang membuat mu berybah 

Ku tak mampu kulukis
semua rasaku tlah habis
terkikis habis oleh tangis

Maafku menjadi sebuah tangis

Nah itu tadi beberapa kata - kata cinta yang bisa anda sampaikan dengan lemah lembut dan dengan hati- hati kepada pasangan anda yang sedang tidak bersahabat dengan anda dengan alasan tertentu, terkadang kita sebagai pria harus bersabar sedikit, dan gunakan pikiran dan perkataan di bandingkan dengan menggunakan fisik untuk menyelesaikan masalah diantara anda dan juga pasangan anda, semoga kata - kata diatas bisa bermanfaat untuk anda dan bisa memperbaiki keretakan dalam hubungan anda dengan pasangan anda.

Semoga dengan kata - kata diatas tadi bisa membuat hati pacar anda bisa menjadi luluh kembali dan juga tenang karena suasana marah atau tegang terkadang bisa membuat jalan pikiran seseorang tidak lagi jernih, dan ada baiknya untuk menetralkan suasana tersebut yaitu dengan membiarkan pacar anda untuk berfikir sendirian dan di selingi dengan kata - kata permintaan maaf atau kata - kata diatas tadi. Pertengkaran apalagi di dalam sebuah hubungan percintaan memang bisa dikatakan wajar karena seperti yang kita tahu untuk menyatukan satu ide, gagasan dan juga ego masing - masing perlu waktu dan juga proses yang tidak sedikit. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1Pd8E4K
Kata - Kata Cinta Buat Pacar Yang Lagi Marah - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata - Kata Cinta Buat Pacar Yang Lagi Marah - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top