Sering Mengucapkan Kata "Terserah" ?, Mungkin Anda Mempunyai Sifat Buruk Ini - Artikel Kesehatan

Jika kita berbicara tentang manusia pastinya tidak akan lepas dengan yang namanya sifat manusia, sifat manusia atau orang di dunia ini berbeda beda, ada yang baik dan ada juga yang buruk. Baik buruknya sifat oranng bisa terjadi karena beberapa faktor seperti contohnya dari mulai pergaulan atau juga didikan dari orang tua. Dan jika kita berbicara sifat buruk mungkin tidak perlu berbicara jauh, cukup orang yang anda sayangi saja yaitu pacar anda apakah dia mempunyai sifat buruk.
Sering Mengucapkan Kata "Terserah" ?, Mungkin Anda Mempunyai Sifat Buruk Ini
Pastinya semua orang termasuk pacar anda mempunyai sifat buruk karena manusia tidak ada yang sempurna, namun apakah sifat buruk pacar anda mengganggu anda, jika jawabanya iya mungkin salah satu hal buruk yaitu mengucapkan kata terserah, walaupun simpel nama kata yang satu ini cukup menyebalkan karena khususnya bagi seorang pria menjadi pusing apa yang di mau oleh wanita. Dan bagi anda yang suka mengucapkan kata terserah mungkin saja hal-hal buruk di bawah ini ada di diri anda.

1. Cari Aman
Bagi orang yang suka menyebutkan kata terserah bisa jadi orang tersebut cari aman dan tidak mau mengambil resiko, memang tidak ada salahnya untuk bermain aman di kehidupan kita, namun bagi orang yang terus mencari kehidupan yang aman dan tidak mau mengambil resiko ke depannya orang tersebut tidak akan maju dan bisa jadi dia akan tertinggal oleh orang lain yang sudah maju.

2. Anda Tidak di Tanggapi Oleh Teman
Ini adalah resiko kedua bagi anda yang selalu melontarkan kata terserah, tidak hanya pacar anda saja yang akan bingung dan kesal teman anda pun tentunya akan merasakan hal yang sama pada pacar anda. Apalagi jika anda sudah berteman dengan orang banyak, tidak di pungkiri teman anda akan membiarkan anda walaupun anda ada disana, karena mereka berfikir anda tidak bisa mengambil keputusan atau tidak memilih.

3. Teman Anda Akan Meremehkan Anda
Berlanjut pada bagian kedua tadi, ketika teman anda membiarkan anda, bisa jadi kedepannya teman anda akan meremehkan anda dan lebih miris anda akan di tinggalkan karena buat apa meminta pendapat pada orang yang tidak bisa memilih atau mengambil keputusan. Teman anda pun akan befikir untuk apa mengharpakan anda yang selalu mengucapkan kata terserah.

4. Terserah = Pemalas
Selain tidak di senangi oleh teman anda sendiri bagi anda yang suka mengatakan kata terserah akan di cap sebagai orang yang pemalas, alasanya begitu simpel yaitu anda tidak mau memikirkan sesuatu dan tidak mau memilih malah membiarkan orang lain yang memikirkan atau memilih sesuatu. Dan ketika dimintai solusi pastinya anda akan menghindar dengan cara mengatakan kata terserah.

5. Anda Pemimpin Yang Buruk
Ini biasanya akan terjadi pada seorang pria, mengatakan kata terserah tidak hanya terjadi pada seorang wanita saja, pria pun terkadang selalu mengatakan terserah, dan bagi pria yang selalu mengatakan kata tersebut bisa dibilang pria tersebut adalah pemimpin yang  buruk, bagaimana tidak. Pria yang selalu mengatakan kata terserah akan menghindari atau malah menjawab pertanyaan pilihan atau solusi bagi sebuah perusahaan contohnya atau di rumah tangganya.

Demikian tadi beberapa sifat buruk atau hal yang buruk bisa menimpa orang yang selalu berbicara kata terserah, tidak hanya wanita saja yang cukup gemar mengatakan kata tersebut pria pun terkadang bisa saja mengatakan hal tersebut. Walaupun tidak ada yang melarang namun sebaiknya mengatakan kata terserah memang di saat anda dalam kondisi yang tidak memungkikan, namun jika anda bisa memberikan pendapat atau memberikan solusi dan pilihan apa salahnya menghindari kata terserah dan berikan yang terbaik bagi orang - orang terdekat.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1TuialL
Sering Mengucapkan Kata "Terserah" ?, Mungkin Anda Mempunyai Sifat Buruk Ini - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sering Mengucapkan Kata "Terserah" ?, Mungkin Anda Mempunyai Sifat Buruk Ini - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top