Pillhan Model Baju Gamis Anak Perempuan Terbaru 2016 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya telah membagi beberapa contoh untuk anda seputar baju dengan model gamis dengan model terbaru tentunya, di tahun sekarang 2013. Nah untuk sekarang saya akan membagi juga sebuah contoh baju gamis, akan tetapi khusus untuk anak perempuan, untuk anak anda atau juga untuk anak - anak pada umumnya.  Sekedar mengingatkan bahw baju gamis tidak hanya di gunakan untuk orang dewasa, anak - anak pun bisa menggunakan model gamis ini, dan sebenarnya model baju gamis diperuntukan untuk orang dewasa yang mempunyai tinggi badan di atas rata - rata ataupun untuk anda yang mempunyai kelebihgan tinggi, anda sangat cocok untuk mengenakan baju dengan model gamis. Akan tetapi para designer bisa mengakalinya, khusus untuk anak perempuan.

Dengan menggunakan model baju gamis anak anda bisa enak dilihat dari segi fashion dan juga menjadikan anak anda untuk sering bisa menutup aurat di waktu kecil, karena banyak sekali baju anak sekarang mengikuti model baju orang dewasa terutama untuk anak perempuan, seperti model baju dengan dada yang terbuka. Hal tersebut bisa memicu penculikan atau yang lainnya yang berbahaya. Nah di bawah ini ada beberapa contoh untuk anda yang menginginkan model baju gamis untuk anak perempuan dengan model terbaru di tahun sekarang 2016.

1.Model Gamis Untuk Pesta
Model Gamis Untuk Pesta
Jenis gamis untuk pergi ke pesta kebanyakan warna dan modenya agak glamor, namun sebagai muslim kepada anak anda pun harus diajarkan sifat sopan dan santun, termasuk pada baju anak anda. Oleh karena itu ada baiknya anda yang akan membelikan baju untuk anak anda harus pintar memilih baju terutama untuk mode baju gamis, sebagi contoh sendiri diatas ada model gamis untuk ke pesta. Kesan baju diatas bisa di bilang glamor dengan tambahan aksesoris di bagian pinggangnya namun untuk kesan sopannya warna dari gamis tersebut berwarna putih dengan polkadot kecil merah.

2. Model Gamis Batik
Model Gamis Bermotif
Pada dasarnya model baju gamis batik tidak hanya untuk wanita dewasa saja, namun untuk anak - anak pun bisa cocok jika mengenakan jenis batik bercorak batik. Yang membedakan dengan gamis untuk orang dewasa yaitu, pemilihan warnanya, usahakan jika anda membeli sebauh gamis batik untuk anak anda, pilih warna yang cukup cerah, entah itu coraknya atau dari kain bahannya. Biasanya gamis batik sering di buat untuk sekeluarga, dan jarang sekali untuk perorangan. Namun jika anak anda menyukainya dan nyaman di pakainya, tidak salahnya untuk membelikannya.

3. Model Gamis Modern
Model Gamis Modern
Sekilas jenis model gamis modern hampir sama dengan model gamis untuk ke pesta, jenis gamis modern menitik beratkan pada corak dan juga warna, selain kedua hal tersebut perbedaan dari jenis gamis modern biasanya sering di tambahkan aksesoris seperti rompi atau juga jilbabnya mempunyai warna yang sama dengan baju gamis, terkadang jenis baju gamis modern sering di gunakan ke pesta juga, atau ke acara - acara resmi.

4. Model Gamis Umur 12 Tahun
Model Gamis Umur 12 Tahun
Terkadang seorang ibu sering bingung memilihkan jenis model dan juga ukuran bagi anak yang ada di tengah - tengah umur antara dewasa dan anak - anak. Umur 12 tahun adalah umur yang tanggung untuk seorang anak, untuk solusinya anda harus memilih jenis baju model dewasa bagi anak ukur 12 tahun, namun jangan terlalu memilih baju yang memberikan kesan terlalu dewasa, karena anak anda masih ada sisi anak - anaknya. Untuk jenis baju gamis, diatas ada modelnya yang cocok untuk anak berumur 12 tahun. Anda bisa lihat corfak di bawah baju tersebut bisa memberkan kesan dewasa pada baju gamis tersebut.

5. Model Gamis Bermotif
Model Gamis Bermotif
Untuk jenis gamis anak yang terakhir ini bisa anda aplikasikan atau kenakan pada anak segala umur, tergantung pada motif dari gamisnya sendiri, gamis dengan motif bunga banyak sekali anak - anak yang menggunakannya, karena motfi bunga bisa memberikan kesan lucu pada anak yang mengenakannya. untuk anak yang memiliki umur 12 tahun juga bisa cocok mengenakan jenis baju gamis bermotif, namun pilihan motifnya harus agak kedewasaan seperti garis vertikal atau garis horizontal.

6. Model Gamis Blazer
Model Gamis Blazer
Pada dasarnya model gamis yang satu ini sama dengan model gamis pada umumnya, namun hanya ada tambahan saja pada bagian atasnya yang dikombinasikan dengan balzer. Seperti model seperti diatas tadi warna pink pada balzer anak perempuan diatas dikombinasikan dengan balzer biru dengan polkadot putih. Untuk pemilihan warna sendiri usahakan untuk tidak terlalu tumpung tindih, dan pilihlah warna - warna netaral seperti warna model gamis blazer diatas tadi.

7. Model Gamis Pesta
 Model Gamis Pesta
Selanjutnya ada mode baju gamis yang khusus untuk ke pesta, model baju gamis pesta sendiri pada umumnya tidak jauh berbeda dengan model baju gamis modern, yang dimana menitik beratkan pada warna, motif dan juga aksesoris pada baju gamis tersebut. Untuk model baju gamis pesta anak sendiri biasanya mempunyai warna yang cerah dan jarang gelap, selain itu juga seperti yang sudah disebutkan bahwa model baju gamis pesta anak ini sering dilengkapi dengan beberapa aksesoris di baju gamisnya seperti contoh diatas ada bunga di bagian pinggang serta anda bisa menambagkan pita atau bando di bagian kerudungnya.

Nah itu tadi beberapa contoh yang bisa anda gunakan sebelum anda membeli baju gamis untuk anak perempuan anda, berilah yang terbaik pada anak anda, terutama untuk mengajarkannya untuk menutup aurat khusus untuk anda perempuan, ingat masa depan anak anda tergantung pada ajaran dan perintah anda, untuk bekal mereka di masa depan, lebih cerah dan juga bisa mendapatkan jodoh yang mencintainya samapi tua. Sekedar tips saja dibagian jilbab anda bisa menggunakan lipatan jilbab yag sudah terkenal seperi model jilbab pashmina atau jilbab segi empat, tidak hanya untuk perempuan dewasa, akan tetapi mode jilbab tersebut bisa di aplikasikan pada anak perempuan anda.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1qAwjXd
Pillhan Model Baju Gamis Anak Perempuan Terbaru 2016 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pillhan Model Baju Gamis Anak Perempuan Terbaru 2016 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top