Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sahabat Sejati Best Friend - Artikel Kesehatan

Sahabat adalah orang yang cukup dengan kita setiap harinya, sahabat juga bisa dikatakan pacar yang tidak akan marah atau dendam ketika kita bercanda atau sekedar meakukan senda gurau, apalagi jika anda mempunyai sahabat sejati. Ketika anda sedang sedih gembira sahabat pun selalu ada di sekitar anda untuk mensupport apa yang anda lakukan, dan sebaliknya anda pun harus mensupport dan selalu mendukung apa yang dikerjakana oleh sahabat anda. Untuk wanita sendiri sahabat bisa menjadi teman curhat selain pacar dan keluarga, mungkin salah satu alasan mengapa wanita selalu bercerita atau curhat ke sahabatnya ketimbang ke pacar atau keluarga mungkin umur yang sama dan biasanya teman curhat tersebut pernah melakukan atau pernah mengalami apa yang diceritakan oleh anda.
Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sahabat Sejati Best Friend
Oleh karena itu memberikan hadiah atau sekedar memberikan kata - kata mutiara persahabatan tidak ada salahnya untuk dilakukan terlebih jika anda memiliki sahabat dari kecil sampai saat ini. Namun terkadang ada beberapa persahabatan yang bisa menjadi perpecahan atau sampai bermusuhan, seperti contohnya jika anda bersahabat dengan seorang wanita dan lambat laun anda menyukainya, namun tidak hanya anda saja yang menyukai wanit tersebut namun sahabat anda yang lain pun menyukai wanita tersebut, maka bisa di pastikan di dalam persahabatan tersebut ada sebuah challenge untuk mendapatkan wanita tersebut.

Terlepas dari hal tersebut bagaimana orang atau anda menyikapinya, nah untuk anda yang sedang mencari kata - kata mutiara bertemakan persahabatan di bawah ini ada beberapa kata mutiara persahabatan khusus bagi anda yang mempunyai bestfriend selama hidup dari kecil sampai saat ini.

  • Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan hal yg baik. Jangan terus bertanya apa yg mungkin terjadi, beranikan diri! 
  • Jika seseorang mampu memberi alasan mengapa dia mencintaimu, dia tak mencintaimu, dia menyukaimu. Cinta itu emosi, bukan definisi.
  • Dalam hidup, kamu harus menyadari, kadang orang yg paling kamu inginkan, adalah orang yg buat hidupmu lebih baik jika tanpanya
  • Dia yg tulus mencintaimu takkan berjalan di depanmu, atau tertinggal di belakangmu. Dia akan selalu berjalan di sampingmu.
  • Kadang, masalah adalah satu-satunya cara tuk tahu siapa yg tulus peduli padamu dan siapa yg berpura-pura jadi temanmu. 
  • Mereka yg mencintaimu slalu ingin yg terbaik untukmu, hanya saja cara mereka bukan slalu yg terbaik.
  • Jangan menyerah atas sesuatu yg sangat kamu inginkan. Memang sulit tuk menunggu, tapi akan lebih sulit jika akhirnya kamu menyesal.
  • Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yg dewasa.
  • Setiap cobaan yg terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan.
  • Sahabat, adalah mereka yang tetap ada, walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga. 
  • Terkadang, yg tidak baik menurut kita adalah yg terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.
  • COBAAN = LATIHAN. Dan dengan latihan ini kita akan menjadi pribadi yg lebih tangguh, lebih tegar dan lebih bisa bersabar.
  • Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu
Nah itu tadi beberapa atau kumpulan kata - kata mutiara persahabatan yang bisa anda tiru untuk dikirim pada sahabat anda sendiri, terkadang ketika kita mempunyai sahabat di kampung dan rentan waktu persahabatan kita sampai dewasa maka saat itulah persahabatan anda harus agak merenggang karena beberapa alasan seperti contohnya sahabat atau anda harus kuliah atau kerja di luar kota, selain itu jika sahabat atau anda sudah menikah maka porsi bermain degan sahabat pun di kurangi atau bahkan tidak karena istri dan anak sedang menuggu rezeki dari anda.

Namun begitu yang namanya sahabat tentunya tidak akan semudah melupakan hal sesuatu, pasti di setiap kesempatan kita akan merasa kangen atau membutuhkan pertolongannya untuk mengeluarkan masalah yang sedang anda hadapi, sebaliknya anda pun tentunya harus membantu sahabat anda ketika dia sedang kesusahan atau ketika dia memang meminta bantuan kepada anda. Mungkin di ibaratkan sahabat yang sangat dekat dengan kita bisa disebut dengan pacar kita kedua.

Kata - kata mutiara sahabat diatas pun bisa menjadi salah satu media bagi anda yang mempunyai sahabat namun sedang jauh dari anda dan ingin sekedar canda gurau mengobrol dengan teman dekat. Selain kata - kata mutiara tentang persahabatan, ada juga kata mutiara versi bahasa sunda dan kata mutiara tentang cinta versi Mario. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/23ZTtp9
Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sahabat Sejati Best Friend - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sahabat Sejati Best Friend - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top