Ingin Sukses ? Lakukan 7 Hal Ini di Usia Anda 20 Tahun - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang band - band yang sukses hanya dengan 3 personil. Dan untuk kesempatan sekarang saya akan berbagi tips dan juga informasi tentang meraih kesuksesan. Siapa yang tidak mau sukses, pastinya setiap orang yang tinggal di dunia ini ingin sekali merasakan kesuksesan. Kesuksesan sendiri tidak bisa dilihat dari orang tersebut mempunyai rumah mewah, mobil bagus dan juga banyak uang. Karena kesuksesan bisa dilihat dan bisa dirasakan hanya pada orang yang memang sudah melakukannya. Umur usia 20 tahun adalah umur dimana anda harus berfikir sukses dan sudah mempunyai peta di otak anda bagaimana ke depannya.
Ingin Sukses ? Lakukan 7 Hal Ini di Usia Anda 20 Tahun
Di usia tersebut sering kali disebut dengan usia yang produktif dimana anda akan di jenjang tersebut anda mungkin bisa merasakan lulus kuliah, mulai bekerja, bahkan menikah. Namun ada beberapa orang yang melewatkan usia tersebut dengan kegiatan yang bisa dibilang tidak terlalu produktif malah rugi. Karena semakin awal anda ingin sukses di umur 20 tahun semakin banyak usia atau waktu yang bisa anda gunakan untuk meraih kesuksesan. Nah di bawah ini ada beberapa tips dan juga saran agar bisa meraih sukses di umur 20 tahun.

1. Perhitungkan Pengalaman Bukan Uang
Siapa yang tidak ingin uang, pasti setiap orang butuh kertas tersebut, jalan satu - satunya untuk mendapatkan pekerjaan karena dengan bekerja kita bisa mendapatkan gaji atau uang. Di umur 20 tahun pastinya anda sudah bisa memperhitungkan tentang uang atau pekerjaan. Ada baiknya anda pikirkan pengalaman bekerja bukan uang, yang artinya jika anda kesempatan di terima di sebuah perusahaan walaupun gaji yang akan di terima kecil maka ada baiknya ambil saja, karena jika anda menuggu pekerjaan lain maka mungkin saja anda tidak seberuntung bisa masuk atau di terima di perusahaan yang menginginkan anda. Kebanyakan perusahaan pun akan melihat seberapa banyak pegawai barunya berpengalaman bekerja sebelum masuk ke perusahaanya.

2. Bekerja Keras dengan Cerdas
Selanjutnya jika anda ingin sukses, bekerja keraslah di umur 20 tahun yang tentunya di barengi dengan tehnik dan taktik yang cerdas. Selalu disiplin denganw waktu karena waktu setiap detiknya berharga akan membuat anda cepat mendapatkan hasil yang anda inginkan. Selain itu juga bekerja keras sudah pasti harus anda lakukan jika ingin sukses karena hasil tidak pernah menghianati proses. Yang terpenting memanfaatkan waktu secara efektif dan efisien adalah salah satu tips dan trik kesuksesan akan mendekat kepada anda.

3. Gaya Hidup Hemat
Walaupun anda sudah mendapatkan kesuksesan atau sudah dapat jalan kesuksesan namun gaya hidup anda tidak baik atau boros maka tentu kesuksesan dan apa yang anda inginkan tidak akan pernah tercapai. oleh karena itu gaya hidup hemat adalah salah satu tips agar sukses bisa anda capai. Selain itu juga dengan berhemat pun anda bisa mengatur keuangan mana yang lebih penting mana yang bisa dibeli atau dipakai nanti.

4. Berani Bilang Tidak
Maksud dari poin yang ke empat ini adalah berani bilang tidak pada orang baik itu teman yang mengajak anda bermain atau melakukan hal sesuatu yang dimana kondisi anda sedang tidak memungkinkan terutama jika ada sangkat pautnya dengan finansial. Banyak orang yang terbawa tidak baik malah gagal di kehidupannya karena terbawa oleh teman - temannya, memang bukan salah teman atau orang yang mengajak, namun di sini andalah yang salah jika anda terbuai dan terajak oleh orang atau teman anda, sedangkan di sisi lain misalnya anda sedang bekerja atau sedang tidak mempunyai uang.

5. Berinvestasi
Selanjutnya belajar investasi, bagi anda yang sekarang sedang di umur 20 tahun cocok sekali untuk belajar berinvestasi, menginvestasikan uang yang anda punya adalah salah satu trik untuk mendapatkan kesuksesan. Jangan takut jika gagal pada saat berinvestasi, justru dengan merasakan kegagalan di umur 20 tahun bisa menjadi cerminan atau pengalaman yang berharga ketika anda nanti sudah tua atau sudah bisa menjalankan bisnis hasil investasi anda.

6. Sisihkan Untuk Asuransi
Mungkin tips yang satu ini jarang orang melihat atau memikirkannya, namun pada dasarnya Asuransi sangat penting sekali dikehidupan kita. Kita sebagai manusia tidak tahu kapan bisa sakit atau mendapatkan musibah, oleh karena itu dengan menyisikan uang untuk asuransi setidaknya anda sudah mempersiapkan diri untuk kejadian yang tidak mengenakan di kehidupan anda. Banyak orang mengabaikan asuransi karena mereka masih sehat, bugar, dan juga masih kuat untuk bekerja.

7. Mencari Peluang Berbisnis
Dan yang terakhir yaitu mencari peluang bisnis untuk menambah pundi - pundi uang anda. Tips yang satu ini sejalan dengan investasi yang tadi sudah di jelaskan, jika anda mempunyai uang lebih dari hasil kerja anda, usahakan untuk sisihkan dan jika sudah terkumpul buat bisnis yang dirasa oleh anda bisa dijalankan dengan baik oleh anda. Memang pasti akan meraskan ke gagalan ketika menjalankan bisnis, namun seperti yang sudah dikatan tadi bahwa kegagalan bisa menjadi guru yang baik untuk masa depan anda nantinya.

Mungkin itu tadi 7 tips bagi anda yang ingin sukses di umur 20 tahun, pada dasarnya masih banyak tips lainnya untuk mendapatkan kesuksesan di umur muda tersebut. Yang terpenting dan salah satu kunci agar bisa mendapatkan apa yang anda impikan yaitu dengan kerja keras tentunya, selalu berdoa. Dan terakhir sisihkan apa yang anda dapatkan dari pekerjaan anda untuk orang yang memang membutuhkannya dengan kata lain bersedekahlah.   


from Cinuy Blog http://ift.tt/22Kw3S3
Ingin Sukses ? Lakukan 7 Hal Ini di Usia Anda 20 Tahun - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ingin Sukses ? Lakukan 7 Hal Ini di Usia Anda 20 Tahun - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top