Kumpulan Kata Kata Terbaru Untuk Galau dan Patah Hati - Artikel Kesehatan

Ketika seseorang sedang sedih pastinya dia ingin sekali mengucapkan sesuatu yang diarasakan, dan hal tersebut bisa di lakukan kepada orang lain atau dengan teman anda, nah bagaimana jika teman anda sedang tidak ada di samping anda, pastinya anda galau dan juga sangat kesepian. Dengan kata - kata galau kita bisa mengartikan bahwa orang tersebut membutuhkan teman curhat dan juga ingin memberikan rasa sakit pada hatinya kepada anda, agar anda bisa mengerti apa sebenarnya perasaan saat itu. Dan untuk anda yang sedang galau, dan ingin mengungkapkan isi hati anda, di sebuah media sosial entah itu facebook atau juga twitter, akan tetapi kegalauan anda terlalu lebay. Mungkin beberapa kata - kata di bawah ini bisa menjadi penganti rasa galau anda.
Kumpulan Kata Kata Terbaru Untuk Galau dan Patah Hati
Indonesia terkenal dengan masyarakatnya sedikit - sedikit membuat status, terutama untuk seorang wanita, terkadang ketika kita akan membuat status, sulit sekali untuk mengungkapkannya, hal tersebut bisa terjadi karena anda tidak terlalu banyak kosakata yang bagus, untuk mencurahkan isi hati ada ke status anda, atau juga perasaan galau anda terlalu dalam, sehingga susah untuk di katakan atau pun di tuliskan. Akan tetapi pada dasarnya membuat status setiap ada kejadian di sekitar kita, hal tersebut tidak baik, dan bisa saja mencelakakan diri anda sendiri. Ada baiknya anda membuat status yang wajah - wajar saja, seperti melakukan sesuatu atau juga membuat sebuah kata bijak.

Seperti yang dikatakan tadi bahwa orang Indonesia cukup rajin sekali membuat status di media sosial tentang kehidupannya, terutama bagi para ABG atau remaja SMP atau SMA. Sebenarnya anda bisa melihat potensi ini untuk mengintai atau stalking media sosial si dia, karena terkadang wanita akan membuat status soal percintaanya. Dan jika anda melihat si dia menuliskan status galau atau ada tanda - tanda si dia sudah tidak lagi respon dengan pacarnya, mungkin saatnya anda melancarkan serangan pada si dia. Walaupun terlihat memata - matai namun hal ini cukup efektif untuk mengetahui kondisi si dia terutama soal hubungan asmaranya.

Kata - kata galau juga bisa mengikat hati seorang wanita atau pria, akan tetapi anda harus pintar - pintar membuat kata yang manis dan bagus, yang tertuju pada target anda, akan tetapi tidak langsung menunjukan kepada target anda, dengan begitu target anda pun akan meraskannya, dan tips diatas sangat di peruntunkan bagi anda dan pasangan anda yang sekarang sedang dalam keadaanj kritis cinta, yang artinya hubungan anda dengan pangan anda sedang tidak sehat, karena adanya keretakan yang harus di perbaiki secepatnya, agar tidak mendapatkan hal - hal yang tidak diiginkan. Jika anda sedang megalami hal tersebut, di bawah ini ada beberapa kata galau dan patah hati yang berhasil admin kumpulkan.

Kata Kata Untuk Galau dan Juga Patah Hati
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yang mau bunuh aku

Ketika harga untuk foto box cuma 55rb sebanyak 8x foto..itu sama saja cinta kamu

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.

Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan selalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain :(

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.


Yang terbaru lagi !

Cinta itu ibarat angkot, rela nungguin orang-orang dijalanan yang belum pasti mau naik.

Rindu itu datang dengan tiba-tiba tanpa pandang waktu.

Pacaran itu ibarat ternak sapi, cuman diperah susunya aja gak pernah diajak nikah.

Lebih baik merelakan dia meninggalkan aku, daripada mendapatkan cinta yang palsu.

Terlalu banyak saingan untuk memilikimu.

Walau kamu bukan milikku, tapi aku rela buat jagain kamu.
 
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata yang terbaru dari kata galau seta patah hati, ketika cewek anda sedang bertengkar dengan anda, atau juga ketika anda sedang putus dan ingin kembali lagi dengan pasangan anda, mungkin anda bisa membuat status di sosial media, dengan harapan si dia melihat status anda, akan tetapi ada baiknya jika anda membuat kesalahan atau dia yang membuat kesalahan, berbicaralah secara baik - baik, tanpa ada rasa dendam, terimlah opini masing - masing agar masalah anda dengan pasangan anda bisa terpecahkan. Tanpa adanya kata - kata putus
Selain itu jika anda putus jangan terlalu lama terpuruk dengan keadaan tersebut apalgi untuk seorang pria masih banyak wanita di luar sana yang masih banyak yang lebihan dari mantan anda, selain itu jika kebanyakan menyesal atau galau hidup anda pun berantakan banyak yang ketinggalan di hidup anda pekerjaan, sekolah adalah salah satu hal yang penting dari pada memikirkan yang sudah hilang. Jadi pada intinya buka lembar baru dan tetap berusaha mencari yang baru karena jodoh sudah ditentukan tinggal kitanya saja yang berikhtiar untuk mencarinya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/22aVzVD
Kumpulan Kata Kata Terbaru Untuk Galau dan Patah Hati - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Terbaru Untuk Galau dan Patah Hati - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top