Kumpulan Kata - Kata Jatuh Cinta Seorang Pria - Artikel Kesehatan

Anda seorang pria pastinya anda selalu mengungkapkan isi hati anda kepada seorang wanita yang anda cintai, walaupun anda sudah di tolak beberapa kali tapi anda tidak mnyerah untuk mencari lagi jodoh anda dan mengucapkan kata - kata jatuh cinta kepadannya. Kebanyakan laki - laki di tolak oleh beberapa wanita kemungkinan ketika mereka mencona untuk menembak wanita tersebut akan tetepai salah kata, dan membuat wanita tersebut berpikir ulang untuk menerima atau menolak cinta anda. Oleh karena itu hati - hatilaj jika anda ingin melakukan hal tersebut. Santailah ketika eksekusi dalam hal penembakan cinta kepada seorang wanita.
Kumpulan Kata - Kata Jatuh Cinta Seorang Pria
Pada dasarnya kelancaran menembak seorang wanita, bisa di prediksi dari proses PDKT anda dan wanita yang ingin anda menjadi seorang pacar, jika selama proses tersebut anda aman - aman saja bermain, dan ketka menyatakan cinta anda akan di terima dengan lancar, berbeda pada saat proses PDKT yang agak rumit, dan ada rasa saling tidak cocok, mungkin pada saat penembakan akan ada kata penolakan, atau juga jika di terima masa pacaran anda tidak akan lama, karena tidak adanya kecocokan pada diri anda dengan diri wanita tersebut. Oleh karena itu berhati - hatilah pada saat proses PDKT agar bisa mendapatkan hasil yang bagus, pada saat penembakan.

Terkadang seorang pria yang kuat baik itu dalam hal fisik atau dalam hal lainnya, biasanya sangat susah untuk mengutarakan isi hatinya pada seorang wanita yang disukai, butuh keberanian yang cukup kuat untuk mengucapkan hal tersebut, apalagi untuk membuat si dia percaya bahwa dengan anda hidupnya akan bahagia sampai masa tua nanti. Selain itu faktor lain yang menjadikan para pria susah untuk mengutarakan isi hatinya adalah takut akan hal penolakan, semua tahu bahwa yang namanya ditolak pasti ada sisi negatifnya. Ketika menembak seorang teman dan anda ditolak ujung - ujungnya anda dengan teman anda akan saling berjauhan karena mungkin saja ada perasaan sakit hati diantara kalian.

Jika anda sedang berpikir bagaimana mengutarakan cinta anda kepada wanita pujaan anda, dan sekarang anda mempunyai rencana untuk menembaknya akan tetapi anda sudah tidak ada kata - kata lagi yang bisa meluluhkan hati wanita tersebut. Nah di bawah ini ada beberapa kata - kata yang bisa anda gunakan untuk menembak wanita pujaan anda, agar bisa sukses dalam eksekuis penembakan cinta, karena kebanyakan wanita akan luluh hatinya ketika mereka mendengar kata - kata yang indah dari seorang pria, apalgi dengan beberepa gombalan yang lucu. Pastinya wanita yang anda incar akan jatuh pada pelukan anda, dan anda pun akan terhindar dari proses penolakan dari seorang wanita.

Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya  

Jika anda mencintai setulus hati maka cintailah dia seperti keadaan dirinya  saat ini tanpa peduli dengan keadaan dirinya di masa lalu 

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh

Hal terberat yang kita lakukan adalah melihat orang yang kita cintai mencintai orang lain 

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu

Satu-satunya tujuan dalam suatu hubungan adalah belajar bagaimana kita dapat menjadi manusia yang mencinta 

Usia tidak melindungi anda dari cinta, tetapi cinta melindungi anda dari usia 

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini maka pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang 

Mencintai artinya berbagi kebahagiaan demi kebahagiaan orang yang kita cintai 

Kebahagiaan utama dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai 

Kita dibentuk dan diperindah oleh apa yang kita cintai 

Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu 

Aku tidak pernah tahu bagaimana cara memuja sampai aku mengetahui bagaimana cara mencinta 

Cinta pertama begitu mempesona, karena tidak didasari bahwa suatu waktu bisa berakhir 

Ketika sedang jatuh cinta kau akan sulit tidur karena kenyataan lebih indah dari mimpimu 

Cinta sejati tidak datang kepadamu,tetapi harus datang dari dalam dirimu 

Mungkin itu tadi beberapa kata - kata jatuh cinta seorang pria yang saya bisa kumpulkan, untuk anda khusus yang sedang ingin mengungkapkan kata cinta untuk seseorang atau wanita pujaan anda, ada baiknya anda membuat sendiri kata - kata cinta bagi orang wanita yang anda sayangi, tidak hanya untuk proses penmebakan. Akan tetapi kata - kata diatas bisa anda gunakan untuk memberikan rasa sayang dan kasih anda pada wanita yang sudah menjadi pacar anda, terutama untuk anda yang mempunyai percintaan LDR. Pastinya jarang sekali bertemu dengan pasangan anda, nah semoga saja dengan kata - kata diatas rasa kangen anda pada pacar anda bisa terobati, dan juga hubungan anda degan pasangan anda lebih harmonis dan juga lebih bagus, walaupun pacaran dengan sistem LDR.

Selain bagi anda yang sekarang sedang berpacaran jarak jauh atau sering kita sebut dengan LDR, kata - kata diatas pun bisa anda bagikan kepada pacar anda agar kualitas hubungan anda lebih baik lagi, dan kemistri diantara anda dengan pacar anda agar lebih dekat dan juga sempurna. Sehingga ketika anda masuk ke jenjang pernikahan dia dan anda sudah mengetahui kelemahan dan kelebihannya masing - masing. Kata - kata diatas pun bisa anda jadikan bahan bencanda atau memuji si dia karena wanita sangat suka sekali di puji dan hal tersebut adalah tanda positif bagi dia terhadap anda.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1RR63kO
Kumpulan Kata - Kata Jatuh Cinta Seorang Pria - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Jatuh Cinta Seorang Pria - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top