Kata Kata Pria Romantis Untuk Meluluhkan Hati si Dia - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kumpulan kata - kata bijak tentang cinta untuk hari ini, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan juga kepada anda sebuah kata - kata cinta yang cukup romantis dan bisa menggait hati seorang perempuan yaitu kumpulan kata romantis yang bisa meluluhkan hati si dia. Di bulan - bulan akhir seperti sekarang ini biasanya para jomblowan dan jomblowati akan mencari pasangan - pasangan untuk melepas masa bujang mereka yang sudah bertahun tahun ada di tubuhnya. Nah untuk para wanita biasanya tidak perlu repot karena cuman modal make up dan attitude yang baik, bisa mengundang para pria yang bisa hinggap di hatinya.
Kata Kata Pria Romantis Untuk Meluluhkan Hati si Dia
Sebaliknya jika seorang pria yang menyukai seorang wanita dan ingin sekali menjadi pendamping hidupnya mungkin dia akan memutar otaknya dan berfikir secara matang bagaimanakah untuk menangkap isi hatinya agar si dia bisa dekat dan menjadi pasangan hidupnya. Walapun pada dasarnya di zaman sekarang wanita berfikir realitis, karena mereka pun menikah tidak mau rugi alias tidak ingin susah, karena dipikiran mereka mereka prialah yang harus memenuhi segala kebutuhan rumah tangganya terutama untuk dapur, terutama ketika sudah mempunyai anak.

Ada beberapa trik yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan hati seorang perempuan agar bisa jadi milik anda, diantaranya yaitu dengan kata - kata, tidak bisa di pungkiri lagi jika beberapa wanita bisa terbang jika di puji apalagi jika di gombalin. Nah untuk anda yang suka ngegombal para wanita mungkin sudah tidak asing lagi dengan kata - kata gombalanya, namun bagaiamana kalau hal tersebut di lakukan bagi pria yang agak kaku kalau mengeluarkan kata - kata cintanya pada orang yang dicintainya, mungkin susah dan kedepannya bisa di tolak proposal cinta anda. Nah untuk itu, berikut di bawah ini ada beberapa kata - kata romantis yang bisa meluluhkan hati seorang wanita.

” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “

” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “

"Katanya kamu sang juara. Coba sini menangkan hatiku"

"Naik odong-odong sambil ngemil paku. Ayo donk kamu jadi pacar aku"

"Tuhan telah memberikan rasa cinta dalam diriku. Dan aku memberikannya padamu. jadi tolong jangan tolak cintaku padamu"

"Biarlah yang dulu menjadi masa laluku. Dan kini, maukah kau menjadi masa depanku?"

"Kalo kamu ini dokter, plis sembuhkanlah aku. Sebab hatiku telah jatuh cinta padamu"

"Sebenarnya aku ini pencuri, lho. Dan aku disini untuk mencuri hatimu"

"Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu"

Sebenarnya, aku ingin kirim semua cintaku kepadamu. Sayangnya, pak pos bilang itu terlalu besar

” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “
Nah mungkin itu tadi beberapa tips kata - kata yang bisa anda gunakan untuk menembak seorang cewek, walaupun anda sudah mempunyai tampang yang cukup cool dan bisa menggait seorang wanita, namun gaya berbicara anda pun harus mendukung dari wajah anda. Karena pada dasarnya seorang wanita bisa luluh dengan sebuah perkataan atau kata - kata, Oleh karena itu perbaiki perkataan anda jika sampai saat ini anda mempunyai perkataan yang tidak mencerminkan seorang pria, jangan harap anda bisa mendapatkan seorang wanita, bahkan untuk seorang teman pun mungkin saja anda tidak punya.

Oleh karena itu semoga dengan kata - kata diatas tadi anda bisa mempunyai inspirasi kata - kata yang akan di sampaikan pada si dia agar si dia bisa menjadi pacar anda, karena terkadang ketika kita sudah memikirkan kata - kata yang akan disampaikan namun ketika kita berhadapan dengan si dia, kata - kata yang tadi sudah di siapkan malah tidak ingat dan hilang sehingga seorang pria yang akan pria sering berbicara tidak benat atau tidak jelas karena gugup atau hal lain. Namun ada lebih baiknya jika anda mempersiapkan kata - kata tersebut dari diri anda sendiri apalagi dengan situasi yang romantis dan bagus, maka keberhasilan penembakan pun akan 100% di terima. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1wT3wje
Kata Kata Pria Romantis Untuk Meluluhkan Hati si Dia - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata Kata Pria Romantis Untuk Meluluhkan Hati si Dia - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top