Kata - Kata Persahabatan Untuk Seorang Teman - Artikel Kesehatan

Pastinya seorang manusia hidup di dunia ini harus di dampingi dengan manusia lain, karena manusia bergantung pada manusia lain atau orang lain, oleh karenanya manusia di sebut juga dengan mahluk sosial, yang membutuhkan satu sama lainnya. Dan diantara hubungan yang spesial seperti pacar ada sebuah hubungan yang tidak terlalu dekat yaitu, teman. Pastinya semua orang atau anda mempunyai seorang teman yang sangat dekat dengan anda atau juga teman yang anda kenal dan tidak terlalu dekat, walaupun begitu tetap saja di panggil dengan teman. Teman juga bisa menjadi sebuah hubungan yang lebih erat lagi, jika teman tersebut berbeda lawan jenis, yaitu pria dan perempuan.
Kata - Kata Persahabatan Untuk Seorang Teman
Mempunyai teman yang banyak pun adalah salah satu ciri bahwa seseorang sosialitasnya luas, oleh karena itu tidak heran orang yang mempunyai teman banyak akan jarang di rumah. Selain itu mempunyai teman yang banyak dan luas juga bisa membuat anda mendapatkan lowongan pekerjaan. Karena seperti yang kita tahu di zaman sekarang mempunyai sebuah pekerjaan adalah hal yang cukup sulit dimana lapangan pekerjaan cukup sulit dan saingannya cukup banyak. Namun dengan adanya teman yang banyak anda pun akan tertolong sedikit pada saat membutuhkan pekerjaan, misalnya anda melamar di sebuah perusahaan tempat teman anda bekerja, setidaknya anda bisa mempunyai informasi yang lebih dan meminta bantuan pada teman anda agar bisa masuk ke perusahaan tersebut.

Nah jika anda sedang berteman seorang perempuan atau juga laki - laki hati - hatilah dia akan menusuk dari belakang, yang artinya akan mendahului anda dan anda akan ditinggalkan dalam hal apapun, itu adalah contoh dari teman yang tidak baik dan jangan dekati orang yang mempunyai sifat tersebut. Pilih - pilihlah teman yang membuat anda bisa maju kedepan dan selalu mensupport anda walaupun anda dalam keadaan lemah atau sedang gagal. Nah untuk memperkuat tali persahabatan anda dengan teman anda, di bawah ini ada kata - kata persahabatan untuk best friend yang dekat dengan anda, dan selalu menjadi teman curhat anda di kala anda sedang galau atau sendu.

Kata - Kata Persahabatan Untuk Seorang Teman
  • Menjadi diri sendiri jauh lebih baik dari pada harus mengikuti orang lain. menjadi diri sendiri menunjukan kedewasaan seserorang.
  • Hidup ini perjuangan sahabat. JATUH, berdiri lagi. KALAH, mencoba lagi. GAGAL, bangkit lagi. tetap semangat sahabat.
  • Takut disakiti seharusnya tidak dijadikan alasan untuk tidak jatuh Cinta.
  • apapun yang orang katakan tentang hidupmu, abaikan ! sebab kamu tidak dihidupi oleh mereka, tetapi oleh Tuhan.
  • Tuhan tidak akan memasukan kita kedalam suatu kesulitan, kecuali menjadikan kita lebih KUAT & BIJAK.
  • Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”
  • “Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”
  • “Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”
  • “Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis”
  • “Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”
  • “Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinnya”
  • “Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”
  • “Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??”
  • “Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun yang dapat anda berikan??. Merekalah sahabat-sahabat anda”
  • “Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri”
  • Jangan biarkan seseorang terbiasa tanpa kabar darimu, karna WAKTU bisa merubah segalanya.
  • Anak muda yang bergaul dengan orang pintar akan menjadi BIJAK, dan anak Muda yang bergaul sama orang bebal akan menjadi pecundang.
  • Hidup itu adlh anugrah terindah yg Tuhan berikan utk kita, pergunakan hidupmu utk kebahagian keluarga,& sesama, terutama yg membutuhkannya.
Ketika Tuhan memberi cobaan dalam hidupmu, sebenarnya Tuhan tidak menghukummu, Dia hanya ingin melihat seberapa Sabar & Kuat Kamu melaluinya. Demikian tadi beberapa kata - kata untuk anda yang mempunyai sahabat sejati dari kecil sampai seperti sekarang sudah besar, kata - kata ini sangat cocok sekali ketika teman anda sedang ulang tahun, selain memberikan hadiah atau juga kejutan kata - kata diatas tadi bisa anda selipkan di hadiah anda atau hanya di katakan langsung pada teman anda. Selain untuk hadiah, kata - kata diatas pun bisa di jadikan oleh anda sebagai peredam ketika teman anda sedang bertengkar dengan teman anda yang lain, atau dengan anda sendiri, semoga dengan kata - kata diatas rasa amarah dari teman anda bisa luluh dan bisa menjalin persahabatan kembali. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1UoWXQ2
Kata - Kata Persahabatan Untuk Seorang Teman - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata - Kata Persahabatan Untuk Seorang Teman - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top