Ini Dia 6 Tips dan Trik Make Up Sederhana Namun Hasil Memuaskan - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagiamana cara make up untuk kulit hitam agar tampil lebih cantik, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips make up namun yaitu, tips dan cara bagaimana make up sederhana namun tetap cantik yang patut anda coba. Kecantikan wanita tidak lepas dari yang namanya make up, ritual yang satu ini sangat sakral sekali bagi seorang wanita ketika mereka akan keluar rumah apalagi jika akan mengunjungi sebuah tempat atau acara pasti make up yang sempurna sangat diinginkan oleh para wanita.
Ini Dia 5 Tips dan Trik Make Up Sederhana Namun Hasil Memuaskan
Oleh karena itu tidak heran kebanyakan wanita akan menghabiskan waktunya yang cukup banyak untuk merias wajahnya di kamar, dan tidak sedikit para pria kesal akan hal tersebut, namun itulah yang terjadi ketika wanita sedang bermake up. Namun jika anda bermasalah dengan cara make seperti tadi kelamaan di depan cermin, mungkin tips di bawah ini bisa membantu anda dalam cara bagaiamana bermake up simpel namun hasilnya bagus. Di bawah ada tips dan triknya khusus untuk anda yang suka make up cantik.

1. Jangan Mengulang Make up
Biasanya untuk wanita yang bekerja di kantoran sering memulas lagi wajahnya dengan make up pada waktu siang hari walaupun pada dasarnya dia sudah bermake up pada pagi harinya, ada beberapa alasan kenapa mereka bermake up kembali salah satunya adalah agar make up yang tadi pagi bisa bertahan sampai nanti malam. Namun cara ini sangat beresiko pada kulit wajah yang berminyak, dari pada bermake up kembali lebih baik merefresh kembali make up anda dengan cara menepuk - nepuk wajah degan menggunakan tisu. Dan setelah kering pulas kembali dengan menggunakan bedak tabur agar wajah anda kelihatan fresh kembali.

2. Jangan Terlalu Banyak Menggunakan Bedak
Berbicara dengan bedak pastinya semua wanita suka menggunakannya selain bisa menutupi flek hitam yang ada di wajah, bedak juga mempunyai fungsi untuk meratakan warna di kulit wajah. Namun hati - hati pada saat penggunaan bedak karena jika kelebihan menggunakan bedak bukannya bagus namun jatuhnya anda kelihatan over atau sering disebut dengan menor. Hindari juga penggunaan bedak terlalu banyak pada saat beraktivitas pada siang hari. Jadi sebaiknya anda gunakan atau oleskan bedak pada saat anda ingin keluar rumah saja. dan jangan lupa sebelum menggunakan bedak bagusnya gunakan terlebih dahulu mousturizer.

3. Mempunyai Bibir Mulus
siapa yang tidak ingin mendapatkan bibir mulus tanpa adanya pecah - pecah disekitar bagian area bibir, beberapa orang mungkin memilih scrub untuk menghaluskan bibir namun sebenarnya anda tidak perlu melakukan hal tersebut, ada cara alami yang bisa membuat bibir anda nampak mulus. yaitu dengan bahan - bahan seperti ekstrak vanili, minyak zaitun, dan gula merah. Caranya cukup simpel yaitu aduk semua bahan - bahan tersebut sampai rata lau pijat - pijat pada bagian bibir, dan jika sudah anda bisa bersihkan dengan tisue wajah dan terakhir poleslah bibir anda dengan lipstick.

4. Dekorasi Mata
Selain kulit wajah anda yang harus diperhatikan, bagian mata pun harus anda dekorasi agar lebih tajam dan juga bersinar. Mata adalah jedela hati oleh karena itu merias mata dengan sempurna adalah salah satu kewajiban dalam make up. Beberapa tips dan trik bagaimana merias mata cukup banyak salah satunya yang cukup terkenal adalah cat eye atau sering disebut dengan make up mata kucing.

5.Bersihkan Wajah Ketika Akan Tidur
Ini adalah sebuah kewajiban yang harus anda lakukan, kenapa ?. Karena dengan melakukan hal ini kulit wajah anda akan tetap terjaga kesehatannya. Memakai make up dengan jangka waktu yang cukup lama pada dasarnya bisa membahayakan kulit wajah, pori - pori yang sebenarnya harus bernapas dengan lega malah terhalang oleh beberapa bahan make up yang menempel di wajah. Oleh karena itu membersihkan wajah pada saat akan tidur bisa menjadi solusi bagi kesehatan kulit wajah anda. Untuk cara membersihkanya sendiri cukup beragam saah satunya adalah dengan menggunakan vaseline.

6. Riasan Mata Kucing Cat Eye
Mungkin bagi anda yang sudah lama bisa make up sendiri terutama pada bagian mata mungkin sudah tidak asing lagi dengan jenis make cat eye pada riasan mata. Cat eye sendiri adalah salah satu jenis model merias mata yang membuat mata kita seperti membentuk mata kucing, ciri dari riasan mata yang satu ini yaitu pada bagian ujung mata luarnya ada garis, membuat mata agak sipit. Membuat cat eye sendiri membutuhkan ketelitian yang cukup banyak karena anda harus menggambar mata anda dengan sama antara mata kanan dan kiri. Bagi anda yang ingin tahu lebih dalam tentang Cat eye saya pernah membagikan kepada tips dan trik membuat Cat eye. 

Demikian tadi beberapa tips bagaimana cara bermake up sederhana namun dengan hasil yang bisa memuaskan anda, sesekali jangan terlalu lama bermake up di depan kaca, karena biasanya bukan hasil bagus yang didapatkan malah sering terlihat over. Oleh karena itu bermake up dengan sederhana lebih terlihat natural ketimbang bermake up berlebihan. Terima kasih sudah mengunjungo blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1RUyyOu
Ini Dia 6 Tips dan Trik Make Up Sederhana Namun Hasil Memuaskan - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Dia 6 Tips dan Trik Make Up Sederhana Namun Hasil Memuaskan - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top