Tips Mencari Tahu Pekerjaan atau Gaji si Dia Cukup Atau Tidak - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang 7 pernyataan yang harus anda pertanyakan ke pasangan pada saat akan menikah. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi tentang percintaan juga, yaitu tips mencari tahu pekerjaan gaji si dia cukup atau tidak. Seperti yang sudah dikatakan di artikel - artikel sebelumnya yaitu jika kita berbicara percintaan pasaatinya tidak akan ada habisnya, selalu saja ada bumbu unik yang patut kita bongkar dan ketahui agar kelak nanti anda bisa menghandle situasi tersebut dengan pasangan anda.
Tips Mencari Tahu Pekerjaan atau Gaji si Dia Cukup Atau Tidak
Salah satu ancaman terbesar dari sebuah rumah tangga adalah ekonomi keluarga. Sudah tidak terhitung lagi suami istri memutuskan untuk bercerai karena salah satu alasannya adalah ekonomi keluarga yang tidak kunjung membaik. Walaupun pada dasarnya pernikahan pada hakikatnya harus berjuang bersama - sama walaupun dalam situasi apapun namun seorang wanita pastinya ingin mempunyai kepuasan atau keinginan ketika sudah menikah. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk mencari tahu bagaimana pekerjaan si dia dan sebesar apakah gaji yang si dia terima setiap harinya atau setiap bulannya.
  • Untuk pertama ketahui dengan jelas apa jenis pekerjaan pria anda, guru, bekerja di proyek, atau pekerjaan lain. Tidak hanya itu saja ketahui juga tanggung jawab apa saja yang dia pikul ketika dia bekerja di sana. Karena tentunya dia mempunyai jabatan entah itu tiinggi atau rendah di dalam pekerjaanya.
  • Selain itu tanyakan juga jabatan apa yang dia pegang ketika dia bekerja disana karena tidak menutup kemungkinan tinggi rendahnya jabatan mempengaruhi gaji yang dia dapatkan, dan seberapa lama dia sudah bekerja disana.
  • Tanyakan gaji yang dia dapatkan setiap hari atau setiap bulannya, selain itu juga tanyakan tagihan apa saja yang dia harus bayar setiap bulan atau setiap harinya.
  • Pastikan juga anda tahu si dia mempunyai gaji tersebut selalu ada sisa gaji untuk di investasikan atau di tabungkan. 
  • Dan terakhir mungkin tanyakan pada si dia apakah dia mempunyai aset selama dia bekerja di sana, dan apakah dia membeli aset tersebut secara tunai atau kredit.

Mungkin itu beberapa hal yang patut anda tanyakan pada calon suami anda, mungkin si pria akan bertanya - tanya apakah wanita ini matre jika menanyakan hal diatas. Ini bukanlah soal menyangkut kepribadian atau siap, kita setidaknya ingin siap - siap atau lebih prepare apakah gaji si pria cukup untuk kehidupan berdua ketika sudah menikah, kalaupun tidak si wanita bisa membantunya, apalagi jika nanti sudah mempunyai anak, maka ekonomi keluarga akan bertambah.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1paj9A7
Tips Mencari Tahu Pekerjaan atau Gaji si Dia Cukup Atau Tidak - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Mencari Tahu Pekerjaan atau Gaji si Dia Cukup Atau Tidak - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top