Ini Dia Kebohongan Kecil Yang Sering Wanita Lakukan Pada Pria - Artikel Kesehatan

Wanita adalah pasangan pria yang terkadang mempunyai sifat misterius pada hal sesuatu, tidak mudah untuk seorang pria menebak apa yang dipikirkan seorang wanita pada saat berbicara, atau juga pada saat dia diam. Karena terkadang waktu mengobrol pun wanita bisa menjadi misterius atau bisa di bilang berbohong,sebagian cewek lebih posesif tentang hubungan mereka dan terkadang memilih berbohong untuk menjaga hubungan tersebut. Mereka sering berbohong untuk menunjukan keadaan baik - baik saja di mata seorang pria, walaupun di balik keadaan tersebut anda merasakan pahit dan kesakitan. Ada baiknya anda jujur pada pria anda atau ke seorang pria bahwa dia atau anda mempunyai kesalahan yang membuat anda tidak enak hati.
Ini Dia Kebohongan Kecil Yang Sering Wanita Lakukan Pada Pria
Kebohongan - kebohongan kecil yang sering anda lontarkan pada seorang pria atau pada pacar, terkadang bisa menjadi pemicu keretakan hubungan anda dalam percintaan. Jangan sesekali menyalakan api kecil karena walaupun kecil jika dibiarkan bisa besar dan membakar sampai habis. Hal tersebut hampir sama dengan kebohongan kecil yang belum diketahui. Namun jika pada akhirnya diketahui oleh pacar atau seseorang hal yang tidak enak pun akan hadir. Berikut beberapa kebohongan kecil yang kerap dilakukan oleh cewek pada pasangannya.

1. Satu Menit Lagi
Biasanya ini terjadi pada saat pacar anda berdandan untuk keluar dari rumah, entah itu jalan - jalan atau yang lainnya, ketika anda sudah bosan karena menunggu dia make up atau memakai baju yang cocok, mungkin kebanyakan pria akan memanggil "ayo berangkat", dan pacar anda pun menjawab "iya, bentar satu menit lagi". Satu menit sama dengan satu jam untuk perempuan apalagi jika mereka sedang dangdan. Apalagi jika anda mempunyai udangan dari teman seperti pernikahan, dan berencana untuk membawa pacar anda kesana, siap - siap saja untuk menuggu dia berdandan, ada baiknya anda bawa sesuatu untuk mengusir kebosanan seperti bermain game atau hal lainnya.

2. Umur
Ada baiknya ketika anda sedang berkenalan dengan wanita, atau juga sudah mempunyai teman wanita, bagusnya tidak untuk menanyakan umur mereka. Karena biasanya kebanyakan wanita akan kesal dan merasa risih ketika ditanya umur oleh seorang pria. Dan kalau pun jika mereka menjawab pertanyaan anda, biasanya para wanita akan berbohong atau tidak langsung untuk menjawabnya namun sering di belokan ke pertanyaan lainnya. Tentu tidak semua wanita tidak melakukan hal diatas, hanya sebagian saja.

3. Tidak Mengankat Telepon
Pada saat anda bertengkar dengan pacar anda walaupun anda tidak mengetahui bahwa pacar anda sedang tidak enak hati oleh anda, biasanya wanita tidak akan menjawab atau membalas sms dari anda. Namun saat anda bertemu, dan menanyakan kenapa tidak di balas atau tidak di angkat teleponya mereka akan berbohong. Biasanya mereka akan menjawab “Aku tidak mendengar teleponku berbunyi.” Kebohongan ini juga sering mereka gunakan saat mereka sedang asyik melakukan sesuatu seperti menonton acara tv favorit.

4. Aku Tidak Peduli
Biasanya wanita yang mengatakan perkataan ini pada saat dalam kondisi tidak baik, maksudnya pada saat hubungan dia dengan pacarnya sedang ada masalah. Namun ada sebuah rahasia pada saat wanita mengatakan "aku tidak peduli", kebenaranya adalah kebalikannya. Seorang wanita yang terluka hatinya oleh seorang pria karena hal sesuatu. Tapi faktanya wanita akan memikirkan masalah tersebut dengan jangka waktu yang tidak cepat. Sebenarnya mereka peduli dan memikirkan masalah antara Anda dengannya berlarut-larut. 

5. Aku Tidak Marah
Pada saat anda akan melakukan sesuatu atau hal lain yang amda sendiri sudah tahu bahwa melakukan hal tersebut bisa membuat dia marah, namun disisi lain anda harus melakukan hal tersebut, mungkin anda akan bertanya terlebih dahulu kepada pacar anda memohon untuk mengijinkan untuk melakukan hal tersebut. Dan respon dari pacar anda menginjinkan, namun anda jangan berbangga hati dulu karena di balik kata menginjinkan atau juga "aku tidak akan marah" ada hal yang tidak menyenakan pada dia. Jadi pada intinya pikirkan baik-baik kalimat yang tepat. Sebab, apapun argumen yang Anda utarakan, tidak akan pernah benar buat mereka. Cewek selalu benar.

6. Aku Tidak Cemburu
Ini adalah salah satu kalimat yang bisa jadi bahwa si dia cemburu terhadap anda, bagi anda yang ingin mengetes apakah wanita anda suka terhadap anda, bisa melakukan hal ini seperti bermain dengan teman wanita anda atau menceritakan teman wanita anda, yang tentunya pacar anda ada di samping anda. Dan sesekali anda bisa bilang terhadapnya apakah kamu cemburu, dan jika dia bilang tidak cemburu apalagi dengan tembahan muka yang agak kesal, itu tandanya si dia berbohong ke pada anda karena pada kenyataanya dia cemburu terhadap anda karena menceritakan teman wanita anda terhadapnya. Dan tidak jarang wanita akan melakukan balasan terhadap anda.

Demikian tadi kebohongan kecil yang kerap wanita lakukan pada pacarnya atau pada seorang pria, terkadang tidak hanya wanita yang membohonginya sendiri, namun beberapa pria pun sering sekali melakukan hal tersebut. Melakukan kebohongan mungkin untuk beberapa orang bisa menjadi jalan terakhir atau jalan pitas agar tidak ribet dalam hal sesuatu, namun ada baiknya anda pegang teguh kejujuran apalagi yang sudah mempunyai pasangan dan berencana untuk tetap dengannya sampai ke gerbang pernikahan, karena jujur adalah modal pertama dalam sebuah percintaan.

Selain itu ada beberapa kebohongan yang tidak ada diatas yaitu seperti memuji anda, walaupun ada kenyataanya anda tidak membuat hal yang begitu spesial atau yang luar biasa, namun kebohongan tersebut mempunyai tujuan yang bagus dan tentunya untuik kebaikan anda sendiri. Seperti contohnya ketika anda sedang bad mood karena sesuatu dan pacar atau pasangan anda menghibur dengan memuji kelebihan anda, agar mood anda lebih baik lagi dan bersemangat untuk mengerjakan sesuatu di hari tersebut. Terima kasih sudah mengunjugi blog ini. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1QbFM1o
Ini Dia Kebohongan Kecil Yang Sering Wanita Lakukan Pada Pria - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Dia Kebohongan Kecil Yang Sering Wanita Lakukan Pada Pria - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top