Cara Memadukan Mix and Match Celana Jeans Dengan Busana Muslim - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang 5 jenis celana jeans yang cocok untuk paha besar, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah model celana jeans namun untuk kali ini adalah tips memadukan atau melakukan mix and match antara model celana jeans dengan baju muslim khusus untuk para ladies. Model fashion di zaman sekarang makin hari - makin bervariatf saja, di Indonesia sendiri model fashion sama bervariasi hal tersebut tidak lepas dari pengaruh gaya busana atau model baju dari luar negeri.

Celana jeans sebagai salah satu jenis celana yang cukup banyak penggemarnya adalah salah satu media fashion yang bisa anda gunakan untuk melakukan salah satu teknik fashion yaitu mix and match, atau melakukan kombinasi antara dua model pakaian. Dua pakaian tersebut adalah busana muslim dan juga celana jeans, mungkin beberapa dari anda bertanya - tanya celana jeans sendiri terkenal akan ukurannya yang ketat, dan hal tersebut sangat jauh dari kata busana muslim. Namun dengan sentuhan dan ke kreatifan seseorang celana jeans pun bisa masuk ke busana muslim. Nah bagaiamana caranya di bawah ini ada penjelasannya.

1. Hindari Ukuran Jeans Yang Ketat
Hindari Ukuran Jeans Yang Ketat
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa celana jeans identik dengan ukurannya yang ketat, oleh karena itu usahakan untuk anda yang akan mengkombinasikannya dengan busana muslim cari celana jeans yang mempunyai ukuran tidak terlalu ketat. Dengan memilih celana jeans ukuran yang komprang maka badan anda pun tidak terkesan tertempa. Jenis celan jeans yang tidak memiliki ukuran ketat adalah skinny jeans.

2. Pilih Celana Jeans Sesuai Selera
Pilih Celana Jeans Sesuai Selera
Masih seputar celana jeans, bagi anda yang akan melakukan mix and match celana jeans dengan model baju muslim, usahakan untuk selektif memilih celana jeans yang cocok dengan diri anda sendiri. Pada dasarnya model celana jeans zaman sekarang sudah cukup banyak yang mendukung dan serasi jika di padukan dengan hijabers, seperti contohnya model celana jeans boyfriend cut, lurus, cutbray, pun pensil. Coba untuk padukan celana jeans longgar dengan atasan yang fit namun tidak terlalu ketat.

3. Mix and Match Jeans Dengan Long Outwear
Mix and Match Jeans Dengan Long Outwear
Untuk selanjutnya bagi anda yang suka sekali dengan jenis celana jeans ketat terutama ketat pada bagian pinggang, maka bisa di siasati dengan memakai long outwer seperti cardigan, coat, atau blazer panjang. Pakaian tersebut berfungsi untuk menutupi bagian tubuh yang harusnya tidak tereksposes. Bagi anda yang mempunyai tubuh kecil bisa menggunakan jeans potongan high-waisted, dan agar lebih cantik bisa masukan atasan ke dalam celana agar terlihat pas dan rapih.

4. Hindari Kerudung Berwarna dan Motif Glamour
Hindari Kerudung Berwarna dan Motif Glamour
Perlu di ingat ketika anda akan melakukan mix and match antara celena jeans dengan busana muslim atau hijab, adalah celana jeans hanya cocok untuk tampilan yang casual dan juga semi formal. Oleh karena itu bagian dari pada kerudung harus memiliki warna yang netral seperti warna gelap dan hindari memilih kerudung dengan warna yang glamour atau warna warni. Kerudung dengan bahan satin atau berglitter sangat tidak pas atau tidak cocok dengan celana jeans. 

5. Tidak Perlu Glamour
Tidak Perlu Glamour
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa model celana jeans cocok untuk situasi atau keadaan semi formal dan casual, oleh karena itu memilih atasan yang glamour atau mewah mungkin bisa dibilang terlalu berlebihan. Kalaupun anda ingin menambahkan sesuatu cukup gelang atau syal pada bagian leher, itupun sudah cukup terlihat glamour pada busana anda. Jadi pada intinnya celana jeans lebih cocok sekali jika di padukan dengan model busana atau hijab yang simpel.

Demikian tadi beberapa tips bagiamana agar terlihat pas perpaduan antara celana jeans dan juga busana muslim. Seperti yang kita ketahui mayoritas penduduk di Indonesia memeluk agama Islam, yang dimana di dalam agam tersebut ada sebuah peraturan untuk menjaga aurat baik pria atau perempuan, busana muslim yang mungkin beberapa orang menjudge agak ribet melihatnya atau memakainya, namun jika dipadukan atau anda melaukan mix and match dengan bagian atasan atau bawahan menjadi lebih fashionable dan tentunya tampil cantik. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1OlyB0S
Cara Memadukan Mix and Match Celana Jeans Dengan Busana Muslim - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Memadukan Mix and Match Celana Jeans Dengan Busana Muslim - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top